MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

3 Hal Penting yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Baju Kaos Polos

  • 08 March 2022
  • windofaapparel
3 Hal Penting yang Perlu Anda Perhatikan Sebelum Membeli Baju Kaos Polos

Mau tampil menarik di setiap kesempatan hanya dengan memakai baju kaos polos? Tenang, bagi anda yang sering bingung ketika akan membeli kaos polos, di bawah ini akan dijelaskan secara detail mengenai apa saja hal-hal yang perlu anda perhatikan sebelum membeli kaos!

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika memilih Baju Kaos Polos

Meskipun telah menemukan Konveksi Kaos yang cocok, anda tetap harus memperhatikan hal-hal berikut sebelum memutuskan untuk membeli kaos, diantaranya!

1. Bahan kaos

Penting bagi anda untuk memilih kaos dengan bahan berkualitas, mengapa? Supaya kaos tersebut masih bisa anda gunakan dalam waktu yang lama. Secara tidak langsung hal ini akan membantu anda berhemat dan mengurangi penumpukan limbah pakaian. 

Bagaimana cara menentukan berkualitas atau tidak bahan kaos yang digunakan? perlu anda ingat, semakin tebah bahannya maka semakin bagus kualitas kaos. Sedangkan, untuk masalah kenyamanan anda bisa memilih kaos dengan bahan lembut dan mudah menyerap keringat. Beberapa contoh bahan kaos yang bagus, seperti cotton combed, cotton slub, cotton carded, cotton spandex dan lain sebagainya. 

 

     Baca juga : Trend Outfit Baju Polos Lengan Panjang Yang Banyak Diminati Saat Ini

 

2. Bentuk leher kaos

Ada lima bentuk leher dengan ciri khas dan karakteristik yang berbeda dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan, yaitu:

  1. Turtleneck (kaos leher kura-kura) adalah kaos yang bagian lehernya berbentuk bulat dengan penambahan kain panjang ke atas. Jika dipakai, biasanya akan menutupi seluruh bagian leher.
  2. V-Neck, bagian leher seperti huruf V di bagian depan. Tampak memuncak lancip sama seperti segitiga ke bawah.
  3. O-Neck, bagian lehernya berbentuk bulat. Termasuk jenis kaos paling klasik dan standar yang banyak disukai pria maupun wanita.
  4. U-Neck (bentuk leher U), adalah bantuk perpaduan dari O-Neck dan V-Neck. Bentuk leher tidak memuncak lancip menyerupai V, tapi tidak juga bulat menyerupai O.
  5. Y-Neck, bentuk leher memuncak lancip ke bawah dan ditambah sedikit garis lurus di ujungnya seperti huruf Y. Di bagian garis lurus biasanya disertakan kancing penutup sebagai pemanis kaos.

3. Motif dan warna kaos

Memilih motif dan warna tidaklah sulit karena dapat disesuaikan dengan gaya anda. Misalnya, anda memiliki postur tubuh yang besar hindari memilih kaos dengan motif yang ramai, lebih baik memakai kaos dengan motif sederhana untuk membantu menciptakan ilusi vertical pada tubuh. Sedangkan, untuk anda yang berpostur kecil, pakailah kaos dengan motif sedikit cerah atau kontras agar tubuh Anda dapat tersamarkan. 

Untuk warna kaos, bagi anda yang berpostur besar hindari memakai kaos yang warnanya terlalu terang karena akan membuat bentuk tubuh anda terlihat jelas. Jadi, akan lebih cocok menggunakan warna kaos yang gelap. Sementara, bagi anda yang memiliki postur tubuh kecil bebas memilih warna apapun yang anda sukai.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala