MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

3 Hal yang Membuat T-Shirt Berkualitas

  • 02 October 2023
  • Windofa Apparel
3 Hal yang Membuat T-Shirt Berkualitas

Bikin Kaos Murah - Sangat sedikit orang di dunia yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki satu pun kaos. Ini adalah salah satu item inti yang dikenakan oleh pria dan wanita dan berfungsi sebagai kanvas kosong baik bagi pemakainya maupun desainernya. Sebagai pemakainya, kita menyukainya karena keserbagunaan, kenyamanan, dan (biasanya) harganya yang murah.

Tempatkan diri Anda pada posisi pelanggan Anda sejenak: tidak ada yang menandingi kaos favorit Anda, yang membuat Anda merasa nyaman dan aman, terutama pada hari-hari ketika memilih pakaian terasa membingungkan. Idealnya, Anda ingin menjadi supplier kaos yang "sempurna" yang membuat orang-orang terus datang kembali.

Memang sebagai seorang fashion designer dan kreatif, Anda menyukai kaos karena desainnya yang simpel, mudah dalam pembuatan sampel pra-produksi, tidak rumit dalam pembuatannya, dan cukup menguntungkan. Pabrik dan desainer mampu membuat kaos yang mudah dirawat, nyaman, dan berkualitas dapat yakin bahwa mereka akan mendapatkan pelanggan yang datang berulang kali.

Jadi, bagaimana cara membuat kaos berkualitas sempurna? Pastikan Anda memiliki ketiga item dalam daftar ini agar penggemar merek Anda tetap antre!

Pilihan Kain

Kaos yang berkualitas harus estetis sekaligus praktis. Hal ini sebagian besar tergantung pada jenis kain yang digunakan. Katun dianggap sebagai salah satu kain terbaik untuk pembuatan kaos karena lembut dan menyerap keringat. Sebaliknya, serat sintetis memang halus dan memiliki daya serap air yang rendah, namun mungkin tidak nyaman untuk dipakai sehari-hari. Pertimbangkan fungsi T-shirt Anda, dan pilih bahan yang sesuai.

Masalah warna kain

Biasanya diasumsikan bahwa kaos satu warna akan diproduksi seluruhnya dengan warna yang sama. Namun, meskipun potongannya mungkin berasal dari gulungan kain yang sama, sulit untuk menjamin bahwa semua bagiannya akan memiliki warna yang sama persis 100%. Inilah sebabnya terkadang warna lengan bisa sedikit berbeda dari warna bahan untuk bagian badan. Dalam hal detail seperti ribbing, kontrol warna bisa menjadi lebih sulit, jadi perhatikan baik-baik karena hal ini dapat berdampak besar pada daya tarik produk Anda.

Kualitas Konstruksi

Memantau kualitas konstruksi adalah tugas yang kompleks. Hal ini melibatkan banyak aspek seperti mendapatkan posisi jahitan yang benar, menghindari cacat jahitan, menghilangkan masalah gelombang dan kerutan.

Baca Juga: Keunggulan Sablon Kaos Bagi Siapapun yang Menggunakannya

Penempatan jahitan

Penempatan jahitan sangat penting untuk penampilan dan kesesuaian. Misalnya, saat Anda mencoba kaos, jahitan bahu dan samping tidak boleh turun atau bergeser ke depan. Selain itu, jahitannya harus diperiksa untuk memastikan jahitannya lurus.

Ketika terjadi pergeseran jahitan, hal ini tidak hanya tidak menarik tetapi juga tidak nyaman bagi pemakainya. Ini terutama terlihat pada gaya kaos yang pas. Hal ini memerlukan modifikasi pola dengan menggunakan penjahit terampil yang dapat membantu mengidentifikasi dan memperbaiki masalah ini.

Ukuran

Untuk menghasilkan sampel yang akurat, pabrikan perlu menerima Spesifikasi Pengukuran dari perancang. Lembar Spesifikasi Pengukuran mencakup perkiraan ukuran pakaian saat dibaringkan.

Spesifikasi pengukuran yang akurat

Pemeriksaan kontrol kualitas yang penting adalah memastikan bahwa semua pengukuran sesuai dengan spesifikasi yang diuraikan pada paket teknologi. Paket teknologi harus mencakup toleransi kesalahan yang memungkinkan pengukuran berada dalam kisaran tertentu. Ketika sampel diterima, pastikan semua pengukuran berada dalam kisaran yang dapat diterima.

Windofa Apparel yang biasa bikin kaos murah dan berkualitas sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis bikin kaos murah serta toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala