MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

3 Tips Menentukan Warna Pakaian yang Paling Cocok untuk Anda

  • 25 November 2023
  • Windofa Apparel
3 Tips Menentukan Warna Pakaian yang Paling Cocok untuk Anda

Toko Kaos Murah - Pernahkah Anda mempertimbangkan warna pakaian mana yang paling cocok untuk Anda? Ternyata bukan hanya memilih toko kaos murah yang penting, tetapi memilih warna yang sebenarnya cocok untuk diri Anda adalah hal yang tidak boleh terlupa. Memilih warna yang tepat adalah bagian lain dari persamaan untuk berpakaian dengan baik.

Warna yang cocok untuk Anda akan menyanjung dan menyempurnakan penampilan Anda. Kombinasikan dengan teknik pencetakan yang cerdas dan Anda akan selalu berpakaian menarik. Memahami warna yang cocok untuk Anda juga dapat membantu Anda keluar dari zona nyaman Anda dengan tampilan terbaru.

Banyak orang yang takut bereksperimen dengan warna, dan hanya terpaku pada palet yang relatif hambar. Ketika Anda tahu warna mana yang akan terlihat bagus, Anda bisa bereksperimen dengan penampilan baru. Berikut ini beberapa kiat yang perlu diketahui tentang memilih warna pakaian yang sesuai:

Ketahui Warna Kulit Anda

Warna kulit adalah hal yang tepat untuk memulai pada mencari tahu "warna diri Anda". Begitu juga, siapa saja yang mewarnai rambut mereka atau memakai make-up harus menyesuaikannya dengan warna kulit mereka. Anda bisa mencari rekan atau penjahit terlatih yang bisa membantu Anda menentukan warna kulit Anda, atau Anda bisa meluangkan waktu beberapa menit untuk membedakannya sendiri. Ketika membicarakan tentang warna kulit untuk menentukan warna yang cocok untuk Anda, maka tidak berbicara tentang warna kulit Anda sendiri, tetapi warna kulit yang memantulkannya.

Warna kulit luar Anda dapat berubah sesuai dengan sejumlah faktor, mulai dari paparan sinar matahari hingga penggunaan obat-obatan, namun rona kulit Anda cenderung akan tetap. Tergantung pada warna kulit Anda, akan ada warna yang secara khusus menyanjung dan ada juga yang harus dihindari. Tiga rona kulit utama adalah cool, warm atau netral. Mereka yang "warm" akan memiliki rona kulit hijau, kuning atau keemasan, "cool" memiliki rona kulit kebiruan, sedangkan netral umumnya sulit dibedakan di antara rona-rona ini.

Menentukan Warna Kulit Anda

Berikut adalah beberapa tes yang berbeda untuk menentukan warna kulit Anda:

  • Lihatlah urat nadi di telapak tangan atau pergelangan tangan Anda. Orang dengan rona kulit warm memiliki urat nadi yang terlihat hijau, sedangkan orang dengan rona kulit cool memiliki urat nadi yang terlihat biru. Seseorang yang memiliki rona kulit netral mungkin memiliki penampilan keduanya atau sulit untuk ditentukan.
  • Di bawah cahaya alami, kenakan perhiasan emas di satu pergelangan tangan dan perak di pergelangan tangan lainnya. Lihatlah masing-masing tangan untuk mengetahui mana yang lebih menyempurnakan warna kulit Anda. Jika perak, maka Anda mungkin berkulit dingin, sementara jika emas, Anda mungkin berkulit hangat. Netral adalah sebuah kemungkinan jika sulit untuk menentukan pemenangnya.

Baca Juga: Direct Transfer Film (DTF): Teknologi Cetak Pakaian yang Paling Banyak Manfaatnya

Mengkoordinasikan Lemari Pakaian Anda

Ketika Anda menyusun isi lemari pakaian, memilih pakaian yang akan dipadupadankan adalah cara terbaik untuk memastikan Anda selalu memiliki sesuatu untuk dikenakan. Memilih toko kaos murah akan mempermudah Anda memiliki begitu banyak pilihan warna baju dengan tetap on budget, lho!  Hal ini termasuk menilai warna-warna Anda dan memiliki perpaduan yang tepat.

Sangat penting untuk memahami bagaimana warna bekerja bersama, jadi inilah panduan singkatnya. Pada dasarnya, warna terdiri dari warna primer, yaitu merah, kuning dan biru, sedangkan warna sekunder adalah kombinasi warna primer, serta warna tersier merupakan kombinasi warna primer dan sekunder.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala