MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

4 Kaos Polos Black Colony Agar Kamu Nyaman dan Stylish

  • 09 September 2024
  • tera asysyifaa
4 Kaos Polos Black Colony Agar Kamu Nyaman dan Stylish

Siapa sih yang tidak suka mengenakan kaos? Pakaian super simple dan cocok dikenakan oleh siapa saja. Bukan hanya sederhana, kaos juga dirasa mudah untuk dipadukan dengan berbagai outfit lainya. Untuk berbagai kegiatan tentunya.

Seiring perkembangan jaman, sering kita jumpai kaos yang tidak memiliki motif ataupun desain gambar dikenakan untuk pakaian sehari-hari. Kaos jenis ini disebut dengan kaos polos. Meski tak bermotif dan tidak bergambar, hal ini tidak mengurangi nilai kaos dalam membuat penggunanya menjadi stylish.

Hal ini terbukti dari permintaan pasar akan kaos polos semakin meningkat. Terutama dari kalangan pemuda serta pemudi, penggunaan kaos polos dianggap sebagai trend baru yang memberikan nilai tambah pada tampilan tanpa perlu mengocek dompet terlalu dalam.

Windofa Apparel memiliki merk kaos polos yang bernaman Black Colony Eco Soft, dan dilengkapi dengan 4 varian yang bisa kamu manfaatkan agar kamu tetap tampil nyaman dan juga stylish. Namun sebelum memperkenalkan apa saja rekomendasi kaos polos black colony, ada baiknya untuk kita memahami apa itu kaos polos terlebih dahulu.

Apa itu Kaos Polos ?

Secara sederhana t-Shirt (sebutan kaos secara global ) ialah pakaian yang menutupi sebagian lengan seluruh dada dan juga perut. Ada yang memiliki jahitan samping dan ada juga yang tanpa jahitan samping.

Secara umum t-shirt memiliki bentuk kerah yang menyerupai huruf O atau huruf V. tidak memiliki kancing ataupun saku. Kemuculan kaos oblong di percaya sebagai pakaian dalam tentara inggris atau amerika pada abad ke-19.

Dinamai t-shirt karena dipercaya sebagai pakaian latihan para tentara di masa itu atau bila dijabarkan kurang lebih seperti ini t-shirt : training shirt ( Pakaian Latihan ). dengan warna kaos putih saat itu, dan tidak memiliki motif.

Rata - rata t-shirt ataupun kaos oblong memiliki bahan baku serat kapas ( Cotton ) dan juga Polyester, hingga campuran keduanya. Awalnya kaos polos identik dengan pengguna para anak muda, namun kini kaos sangat populer pada semua kalangan.

Nah, windofa apparel sebagai pabrikan kaos polos dan jasa sablon berkomitmen menghadirkan kaos polos dengan bahan terbaik yang dibanderol dengan harga murah namun tetap membuat si pemakai nyaman dan juga stylish.

Kami menyebutnya Black Colony eco soft, memiliki beberapa varian dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

4 Kaos Polos Black Colony Eco Soft Nyaman dan Stylish

Black Colony Eco Soft PE 30s 1000

Yang pertama ada Black Colony Eco Soft PE 30s 1000, berbahan dasar kain PE atau serat Polyester. Secara tekstur kain memiliki tingkat kehalusan yang bisa dibandingkan dengan serat alami seperti cotton combed.

Keunggulanya lebih tahan banting dibandingkan dengan kaos polos yang menggunakan bahan dasar alami seperti serat kapas. Seperti tidak mudah melar meski dikenakan dalam keadaan yang keras. Lebih tahan akan sinar uv dan paparan matahri yang menjadikan warna kaos ini lebih awet serta tidak mudah luntur.

Pada tipe ini, menggunakan jahitan samping, memanfaatkan rib rantai pada kerah. Bahan dasar polyester dengan komposisi 100% polyester. Kuat dan tahan lama. Namun memiliki daya serap yang sedikit lebih kurang dari bahan cotton.

Meski demikian balck colony ecosoft PE 30s 1000 tetap dapat membuat kamu tampil stylish dan juga nyaman. Kaos ini dibanderol mulai dari Rp 19.000,- saja.

Black Colony Ecosoft TC 30s 2000

Menggunakan bahan dasar TC yang berarti kombinasi antara kain serat kapas alami ( Cotton ) dipadukan dengan serat polyester. Dengan perbandingan 35% + 65%. Dengan Tujuan menghasilkan kain dengan kualitas halus, lembut dan adem serta memiliki ketahanan yang lama dan tidak mudah luntur seperti polyester.

Menggunakan jahitan samping dan juga jahitan rantai pada bagian leher, serta overdeck pada bagian samping seperti lengan. Dilengkapi dengan berbagai pilihan warna. Mulai dari warna primer seperti : merah, biru, hitam, putih, kuning dan lainya. Hingga warna turunan seperti : merah maroon, merah muda, navy, tosca dan lain-lain.

Sangat pas dikenakan untuk kamu yang sering melakukan kegiatan otudoor. Kaos polos ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 25.000,-

Black Colony Ecosoft Carded 30s 3000

kaos polos black colony

Kaos polos ini memanfaatkan bahan kain yang berkomposisi serat kapas (Cotton) namun tanpa melalui proses combing. Yaitu cotton carded. Nyaman saat dikenakan namun sedikit lebih kasar ketika kita memegang tekstur kaos tersebut.

Dengan komposisi 100% cotton carded, dilengkapi jahitan rantai pada leher, double stick pada rib dan jahitan overdeck pada tepi lengan. Kaos ini juga sangat pas untuk kamu yang akan menghiasinya dengan sablon manual seperti sablon discharge.

Memiliki bahan yang reaktif, dengan ketebalan 30s dan dilengkapi dengan berbagai warna. Maka, kaos ini dibanderol dengan harga mulai Rp 26.000,-. untuk memesan kaos polos dengan varian ini bisa melalui link berikut : https://windofaapparel.com/product-view/87/1/kaos-polos/kaos-polos-cotton-carded-30s-black-colony-eco-soft-3200.html 

Black Colony Ecosoft Combed 30s 4000

Pilihan terakhir ada black colony ecosoft Combed 30s 4000. Dari namanya dapat kita simpulkan bahwa menggunakan bahan baku serat kapas ( Cotton Combed ). Dengan komposisi 100% Cotton combed.

kaos polos black colony

Mengusung ketebalan 150gr/m, atau setara dengan 30s. Adem ketika dikenakan, tidak berbulu, menyerap keringat dan juga halus. Kaos polos ini tidak akan luntur dan juga susut.

Dilengkapi dengan jahitan rantai pada leher, double stick pada pundak serta overdeck pada bagian tepi lengan. Hal tersebut dimaksudkan agar kaos dapat dikenakan dengan baik dan tahan lama.

Dengan berbagai kelebihanya kaos polos ini dibanderol dengan harga mulai Rp 28.000,- dan cocok untuk di kreasikan dengan metode sablon apapun. Untuk pemesanan dan detail dapat dilihat melalui link berikut : https://windofaapparel.com/product-view/93/1/kaos-polos/kaos-polos-cotton-combed-30s-black-colony-ecosoft-4200.html 

Demikian 4 kaos polos black colony Agar kamu nyaman dan stylish, tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 4 kaos polos tersebut dapat dipadu-padankan dengan berbagai outfit lainya. Dapatkan penawaran menarik dengan mengunjungi social media kami di @windofaapparel.

Jangan lupa untuk berbelanja melalui website resmi kami atau melalui e-commerce kesayangan kamu. Dapatkan kaos polos sekarang juga.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala