MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

4 Kaos Yang Wajib Di Koleksi Pria

  • 19 June 2024
  • toko kaos polos
4 Kaos Yang Wajib Di Koleksi Pria

Pada umunya para pria sangat gemar menggunakan kaos. Bagaimana tidak karena pakaian satu ini dianggap sebagai pakaian ternyaman dan tercepat untuk digunakan. Perawatanya pun sangat mudah, hal-hal tersebut lah yang menjadikan kaum pria sangat menyenanginya.

Ditambah lagi mudahnya untuk memadukan dengan berbagai tipe ootd. Meski simple namun tetap membuat pria menjadi tampan dan juga rupawan. Hal yang tidak kalah penting kaos juga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan.

Meski membutuhkan sedikit penyesuaian atau penggunaan model kaos yang beragam, para pria akan tetap menyukai pakaian yang basic nya merupakan model dari sebuah kaos. Untuk menambahkan kewibawaan serta menyelaraskan momentum, kami merasa pria membutuhkan beberapa model kaos.

Karena kesibukan seorang pria yang beragam tentu membutuhkan berbagai model kaos terutama dikhususkan untuk beberapa kegiatan tertentu. Lantas apa saja sih kaos yang harus dimiliki oleh seorang pria?

4 Kaos Yang Wajib Di Koleksi Pria

Seorang pria tidak terlepas dari sebuah rutinitas seperti olahraga, nongrong bersama teman, bermain, keluar dengan pasangan dan lain sebagainya. Beberapa pilihan pakaian ini dapat juga menjadi sebuah sumber inspirasi menggunakan ootd yang pas dalam melakukan berbagai kegiatan tersebut. Pakaian tersebut ialah :

Kaos Polos

Urutan pertama kami menyarankan para pria untuk mulai mengoleksi kaos polos. Baik dengan model O Neck ataupun V Neck. Dapat dikoleksi dengan bahan baku katun combed yang tentu halus dan sangat nyaman dibadan.

Kaos Polos dapat dimanfaatkan sebagai outfit utama ketika hanya sekedar nongkrong, ataupun berkumpul bersama teman-teman. Dapat dengan mudah untuk dipadukan dengan outfit lainya. Sebut saja celana jeans, celana chinos, celana jogger, celana cargo serta lainya sangat pas untuk dipadukan.

Baca Juga : Kaos Polos Cotton Combed Black Colony

Selain itu kaos polos juga dapat dimanfaatkan sebagai media pelapis. Atau layer 2 pada pakaian yang kita kenakan. Sebagai contoh menggunakan daleman sebuah kaos polos yang nantinya dipadukan dengan kemeja yang digunakan dengan kancing terbuka.

Kaos Longsleevee

Longsleeve ditandai pada bagian lengan yang full menutupi tangan atau dapat diebut dengan tangan panjang. Walau sering digunakan oleh para hijabers, akan tetapi kaos tipe longsleeve tidak kalah populer dari kalngan pria.

Apalagi saat dalam kegiatan keagamaan ataupun keluar dalam daerah yang lebih tinggi ataupun dingin. Memang mayoritas pengguna longsleevee ialah para hijabers karena kebutuhan akan menutup bagian badan secara menyeluruh.

Tapi tak ada salahnya untuk mengoleksi pakaian ini, karena pakaian ini dapat membantu kita saat kita akan menghadiri tahlilan misalnya. Atau mengenakanya saat kita sedang traveling ke tempat dingin, hingga naik gunung.

Karena akan sangat membantu untuk menghangatkan badan. Yang lebih penting lagi, walau berlengan panjang longsleevee juga sangat mudah untuk dipadu padankan dengan outfit lainya.

Polo Shirt atau Kaos Berkerah

Ingin berpenampilan resmi namun masih santai dan juga casual? Polo shirt lah jawabanya. Kaos berkerah yang berbahan dasar pique ini sangat wajib dikoleksi, karena pakaian ini akan sangat membantu dalam beberapa kegiatan tertentu.

kaos polo

Untuk para pria yang gemar olahraga seperti golf, tennis dan juga panahan polo shirt dapat menjadi sebuah solusi outfit saat berolahraga. Walau berkerah polo shirt tidak akan membuat kamu gerah lho dan tetap dapat mempertahankan kelincahan kita.

Selain untuk berolahraga polo shirt juga dapat digunakan pakaian sehari - hari, untuk ngantor misalnya. Dan kaos ini sangat mudah untuk di mix and match. Dengan outfit lain. Tidak ketinggalan polo shirt akan menegaskan kesan casual namun juga elegant lho.

Serasa dipandang menjadi orang kaya saat mengenakan pakaian yang satu ini.

Jersey

jersey

Hampir dari semua pria gemar bermain atau menonton sepak bola. Dan untuk menunjukan akan kecintaanya pada club yang di senangi tak sedikit pria yang mengoleksi jersey tim kesayanganya.

Hal ini tidaklah aneh, karena kebanyakan pria memang sangat fanatik terhadap sepakbola. Namun bila kita melihat dari sisi lainya, jersey dapat juga kita manfaatkan sebagai seragam untuk berolahraga sehari-hari. Jadi sembari olahraga kita tetap dapat memamerkan tim kesayangan kita pada khalayak ramai.

Bukan cuma itu, jersey juga bisa menjadi pilihan outfit untuk kegiatan sehari-hari. Misalnya nongkrong bersama teman-teman, pergi ke mall, hingga traveling. Salah satu jersey favorit ialah yang menggunakan bahan Drifit. Yaitu merupakan perpaduan antara polyester, nilon dan juga cotton.

Karena diperuntukan untuk berolahraga, rata-rata jersey merupakan penyerap keringat yang handal atau setidaknya memiliki sirkulasi udara yang baik. Sehingga saat digunakan berolahraga si pengguna tidak akan merasakan gerah ataupun gatal-gatal.

Kini, memiliki jersey impian dengan desain kita sendiri bukanlah sebuah mimpi. Anda dapat membuat sebuah jersey, lengkap dengan desainya di Windofa Apparel. Untuk mengaplikasikan desain mu pada kaos jersey, windofa menawarkan beberapa metode cetak seperti cetak DTF, Sublimasi dan juga printing.

Tenang di windofa bisa kok membuat jersey secara satuan. Dan gratis mockup untuk menghindari kesalahan desain dalam proses pencetakan. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi social media kami di @windofaapparel.

Itulah 4 kaos yang wajib di koleksi oleh pria. Walau penggunaanya tidak setiap hari, namun akan digunakan pada suatu saat. Dan kaos-kaos tersebut merupakan kaos yang identik dengan laki-laki, jadi cobain deh koleksi kaos-kaos tesebut dan jadilah keren.

Bila membutuhkan jasa kaos polos berkualitas silahkan kunjungi www.windofaapparel.com . selain kaos polos, kami juga menyediakan berbagai jasa sablon seperti sablon rubber, sablon plastisol dan juga cetak DTF. Yuk belanja ke Windofa Apparel sekarang juga.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala