MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Alasan Harus Punya Kaos Polos

  • 27 June 2024
  • toko kaos polos
5 Alasan Harus Punya Kaos Polos

Kaos polos atau mungkin lebih dikenal dengan kaos oblong, merupakan pakaian yang sangat digemari oelh pria ataupun wanita. Berkembang di Abad 19, dimulai dengan penggunaanya sebagai seragam latihan para tentara.

Memiliki nama global T-shirt, mengacu pada sosok dinosaurus predator yaitu tyranosaurus. Dengan ciri memiliki lengan pendek layaknya T-rex. T-shirt tampil dengan model polosan, tanpa adanya kancing, kerah tinggi ataupun saku.

Dahulu saat belum dikenal sebagai pakaian sehari - hari, baju ini dikenakan oleh para tentara saat training atau saat kegiatan tanpa seragam formal. Dengan warna serta model yang itu-itu saja. Hingga pada akhirnya di awal abad 20an para penduduk mulai mengenal T-shirt.

Dari perjalanan tersebut, hingga kini kaos menjadi primadona sebagai pilihan gaya sehari-hari. Dengan tampilan sederhana, kenyamanan yang tinggi dan dilengkapi dengan pilihan bahan yang melimpah membuat siapa saja sangat senang mengenakan pakaian ini.

Akan tetapi, sebuah kaos yang sederhana ternyata memilki segudang manfaat saat digunakan sebagai outfit. Maka dari itu kita harus memahami apa kelebihan dari sebuah kaos sehingga kita yakin untuk memilkinya. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah ini:

5 Alasan Harus Punya Kaos Polos

Cocok Pada Moment Apapun

Sadar ngak kalau kaos polos tuh sangat pas digunakan pada moment apapun? Baik kegiatan sehari - hari seperti nongkrong, bermain, tidur hingga untuk keluar rumah. Lalu penggunaanya pun sangat praktis dan sederhana.

Banyak orang yang gemar mengenakan kaos karena kemudahan serta kesederhanaanya saat digunakan, terutama untuk kaum pria. Dengan kaos polos kharisma beserta aura maskulin khas pria akan mudah nampak.

Sangat pas untuk dikoleksi karena bila melihat kenyataan pakaian ini juga sangat cocok dikenakan dalam kegiatan khusus seperti olahraga ataupun traveling. Yakin ngak mau koleksi kaos polos?

Keren dikenakan oleh siapapun

Menurut sejarahnya, kaos diciptakan memang untuk memberikan sebuah pakaian yang memilki fleksibilitas tinggi. Disini yang dimaksud fleksibilitas ialah penggunaan yang mudah oleh siapapun, serta pakaian yang dapat dipakai dalam kondisi apapun.

Lalu dilengkapi dengan bahan kaos terbaik seperti kaos cotton combed yang tentu nyaman dikenakan oleh siapapun. Walau tidak memiliki motif namun kaos polos tetap dipercaya dapat memberikan damage yang keren dikenakan oleh siapapun.

Mau pria ataupun waita, muda ataupun tua pasti kita sama-sama sepakat bahwa penggunaan kaos polos tetaplah tepat. Sebagai bukti, mungkin banyak dari kita yang mempunyai kaos polos yang sering dipinjam oleh sanak keluarga seperti kaka atau adik kita.

Itulah bukti kalau kaos sangat cocok digunakan oleh berbagai gender.

Dapat Menjadi Pelengkap Outfit Lain

Kalau pada 2 point diatas dijelaskan bahwa kaos menjadi fashion utama, point ketiga ini kami sepakat kalau kaos polos dapat menjadi pelengkap outfit lain. Sebagai contoh bila seorang hijabers ingin menggunakan outfit cardigan, maka tak ada salahnya memanfaatkan kaos polos sebagai outfit dalamanya.

Bukan hanya wanita, beberapa pria juga sering memanfaatkan hal demikian. Misalnya menggunakan kaos di bagian dalam, lalu di lapisan luar menggunakan kemeja. Tapi, pada bagian depan kemeja tidak di kancingkan.

Keren bukan? Outfit seperti itu? Outfit tersebut banyak kita temui di berbagai kalangan anaka muda.

Baca Juga : Alasan Mengapa Kaos Polos Menjadi Fashion Item Favorit

Mudah Di Padu Padankan

kaos polos murah

Selain sebagai pelengkap banyak dari kita yang mengenakan kaos polos sebagai item utama. Tapi pilihan kita menggunakan sebuah kaos bukanlah kesalahan. Karena fashion ini tergolong mudah untuk dipadupadankan atau dikombinasikan dengan berbagai outfit lainya.

Sebagai Contoh untuk membuat sebuah outfit kaos yang keren, dapat dicoba dengan memanfaatkan kaos sebagai atasan, lalu gunakan celana jeans sebagai celana. Pastikan warna yang digunakan selaras atau senada.

Sebagai contoh menggunakan celana berwarana biru atau hitam dengan atasan kaos polos berwarna putih. Untuk wanita, tidak hanya celana jeans, dapat kita kombinasikan dengan rok jeans ataupun rok kulot.

Sebagai pemanis gunakan sneakers pada bagian kaki. Simple namun tetap keren dan elegant. Selain itu dengan outfit seperti itu memudahkan kita untuk bergerak kesana - kemari. Tanpa harus menghawatirkan pakaian yang kita pakai.

Memiliki Banyak Warna

Selanjutnya yang tidak kalah penting ialah kaos polos memiliki banyak pilihan warna. Baik warna primer, warna netral dan turunan. Misalkan warna primer dengan pilihan hitam, putih, merah serta biru. Lalu warna netral seperti hitam dan putih, dan warna turunan layaknya merah muda, biru navy dan juga tosca.

kaos polos murah

Dengan varian warna yang bergaam dapat membantu kita untuk lebih mudah dalam menyesuaikan warna kulit kita dengan warna pakaian. Hal sederhana namun sangat krusial peranya. Terutama untuk kita yang kurang percaya tampil depan umum, pemilihan warna sangatlah penting.

Varian warna dari kaos juga dapat membantu kita untuk menyesuaikan pakaian saat moment tertentu dan meminta kita menggnakan warna tertentu. Terlebih lagi kalau kita tidak menyenangi menggunakan pakaian lain selain kaos.

Itulah beberapa hal yang bisa memberikan pertimbangan kenapa kita harus punya kaos polos. Untuk mendapatkan kaoa polos berkualitas seperti kaos cotton combed ataupun kaos cotton bamboo Anda dapat membeli melalui Windofa Apparel.

Untuk mendapatkan harga terbaik Anda bisa mengunjungi social media kami di @windofaapparel dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala