MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Alasan Mengapa Wanita Harus Mengenakan Kaos Polos

  • 15 October 2024
  • tera asysyifaa
5 Alasan Mengapa Wanita Harus Mengenakan Kaos Polos

Kaos polos adalah pakaian yang digemari oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali para kaum hawa. Berbagai kelebihan ditawarkan kaos yang membuat siapa saja akan tertarik untuk mengenakannya.

kaos memiliki bahan pendukung cotton ( serat kapas alami ) dan juga polyester. Karena kaos di desain sebagai pakaian yang memudahkan serta cocok untuk dikenakan oleh siapapun, Termasuk wanita. Meski beberapa wanita jarang mengenakan kaos, namun kenyataan memperlihatkan bahwa penggunaan kaos oleh wanita sangatlah banyak.

Lantas, apa kira - kira yang memberikan alasan bahwa wanita harus mengenakan kaos polos? Apa sih yang membuat kaos termasuk istimewa untuk para wanita?

Alasan Mengapa Wanita Harus Mengenakan Kaos Polos

Ada beberapa alasan yang memberikan pertimbangan, mengapa kaos polos cocok untuk wanita? Dan akan menjadi pilihan outfit para wanita? Berikut ulasan lengkapnya :

Kenyamanan Tingkat Tinggi

Pertama kaos memberikan kenyamanan tak tertandingi untuk semua penggunanya. Didukung oleh bahan dasar yang sangat baik. Bahan kaos umumnya menggunakan cotton ataupun polyester. Memiliki kelembutan yang tak tertandingi dan mudah dalam menyerap keringat.

Hal tersebut membuat kaos cocok digunakan oleh para kaum hawa termasuk mereka yang berkegiatan dengan aktif. Tetap nyaman meski dalam keadaan produktif.

Selain itu yang membuat kaos nyaman pula, ialah ukuran yang cenderung longgar. Dalam arti kaos meberikan selisih beberapa CM dari ukuran pakaian. Mislanya bila ukuran M memiliki dimensi 70x50 cm, maka panjang dan lebar kaos dibuat dengan sedikit panjang. Hal tersebut dimaksudkan agar kaos tidak terlalu ketat pada badan, dan tetap membuat si pemakai nyaman.

Desain Sederhana

Dari sejarahnya kaos merupakan pakaian latihan yang digunakan oleh regu militer, yang berarti pakaian ini dikenakan saat aktif bergerak. Maka dari itu kaos dibuat dengan desain yang sederhana namun memiliki kenyamanan yang luar biasa.

Baca Juga : 4 Model Kaos Polos Wanita

Kesederhanaan kaos terbukti dari mudahnya penggunaan kaos, yang mewakilkan kesederhanaan dari pakaian itu sendiri. Saking sederhana nya, model outfit ini sedari dulu tetaplah begini adanya. Tanpa ada perubahan yang berarti.

Fleksibel Dalam Berpakaian

Sudah menjadi rahasia umum bila mengenakan T-shirt sangatlah fleksibel. Mulai dari mudahnya untk dipadupadankan. Baik dipadukan dengan rok, celana jeans, celana kain hingga atasan seperti blazer, cardigan dan juga kemeja.

kaos wanita

Untuk aksesories yang bisa dipadukan pun cukup sederhana, mulai dari topi, tas slempang, arloji hingga kalung.

Bukan hanya itu, T-shirt juga cocok dikenakan pada kegiatan apapun. Baik itu semi formal seperti bekerja, hingga non formal sekedar nongkrong bersama teman-teman. Ke fleksibelan inilah yang membuat siapa saja tak ragu untuk mengenakan t-shirt.

Media Peng - Ekpresian Diri

Kita sangat paham bila kaos polos bisa menjadi media peng-ekspresian diri. Bagaimana bisa begitu? Kita dapat mencurahkan ekspresi diri kita melalui desain yang nantinya bisa kita cetak melalui metode sablon untuk kaos.

Dengan begitu, kaos kita yang tadinya polos dapat menjadi sebuah canvas terisi desain yang kita isi dengan desain ekspresi kita.

Selain itu penggunaan kaos dilengkapi dengan pilihan warna yang cukup banyak. Membuat kita dpaat memilih warna yang cocok dengan suasana hati atau kegemaran kita. Misalnya bila ingin tampil lebih feminim pilihan warna pastel seperti merah muda akan pas untuk dikenakan.

Harga Yang Sangat Terjangkau

Pemilihan penggunaan outfit tidak terlepas dari range harga yang ditawarkan. Pemilihan untuk mengenakan t-shirt sangatlah tepat, karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa pabrikan seperti @windofaapparel menawarkan kaos polos dengan bahan cotton combed dengan tarif hanya 36.000 saja.

Harga sedemikian rupa tentu masih masuk dalam kategori harga yang terjangkau. Pembelianya pun sudah cukup mudah, bisa melalui berbagai platform online. Dan yang terpenting sangat bisa untuk disablon untuk menjadi kaos custom yang Anda inginkan.

Itulah beberapa alasan dan pertimbangan, mengapa para kaum hawa juga harus mengenakan T-shirt. Dari berbagai kelebihanya hingga saat ini semua orang pasti memiliki minimal 1-2 buah t-shirt. Hal tersebut menjadi bukti bahwa pakaia ini sangatlah populer.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala