MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Cara Memilih Baju Kaos Polos Yang Bagus Dan Tentunya Berkualitas

  • 09 March 2022
  • windofaapparel
5 Cara Memilih Baju Kaos Polos Yang Bagus Dan Tentunya Berkualitas

Sudah tahukah anda bagaimana cara mudah dalam memilih baju kaos polos? Namun, sebelum melangkah lebih jauh anda perlu memastikan bahwa kaos yang akan anda pilih memiliki kualitas yang bagus. Mengapa harus berkualitas? Karena ini nantinya akan berpengaruh pada awet dan nyaman tidaknya kaos tersebut setelah pemakaian jangka panjang.

Cara Memilih Baju Kaos Polos yang Bagus dan Berkualitas

Nah, bagi anda yang masih kesulitan dalam memilih kaos. Di bawah ini beberapa cara memilih kaos yang bisa menjadi referensi anda kedepannya!

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh 

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua model pakaian cocok untuk setiap bentuk tubuh. Jadi, salah satu faktor penting yang harus anda petimbangkan dalam membeli pakaian adalah menyesuaikannya dengan bentuk tubuh, selain agar tidak salah pilih juga rasa nyaman saat memakainya sehingga membuat anda semakin percaya diri.

2. Memastikan jenis bahan yang digunakan

Ada berbagai macam jenis bahan kain yang biasanya digunakan untuk kaos polos, diantaranya: 

  1. Viscose atau lebih dikenal rayon merupakan bahan kaos serat sintesa celulosa organic (buatan manusia). Keunggulannya memiliki warna lebih cerah, lembut dan tahan terhadap kelembaban. Harganya lebih mahal sehingga jarang tersedia di pasaran.
  2. Cotton combed, kelebihannya lebih halus, bisa menyerap keringat, adem, dan tidak mudah kusut. Memiliki banyak varian seperti combed 40s, combed 30s, combed 24s dan combed 20s yang mana dari masing-masing varian tersebut mempunyai ketebalan yang berbeda. 
  3. Teteron cotton (TC) adalah campuran dari 65% polyester dan 35% cotton combed. Jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat, namun TC tidak mudah melar dan tidak mudah kusut saat digunakan.

 

Baca juga : Perbedaan Gramasi Jenis Kaos 30s, 24s, dan 20s

 

3. Mencari kaos di tempat yang tepat

Dimana anda membeli kaos juga termasuk faktor penentu bagaimana kualitas kaos. Jadi, anda harus pandai-pandai mencari Konveksi Kaos yang bisa memenuhi segala permintaan anda sekaligus memberikan pelayanan yang baik. Usahakan sebelum memutuskan untuk membeli kaos tersebut anda bertanya dulu mengenai informasi produk tersebut.

4. Usahakan memilih kaos polos yang mudah menyerap keringat

Mengingat Indonesia adalah negara tropis jadi lebih baik anda memilih kaos yang dapat menyerap keringat dengan mudah, sehingga lebih sejuk, tidak gerah dan nyaman untuk anda pakai dalam kegiatan sehari-hari. Cotton Combed 30s merupakan salah satu bahan kaos yang bisa anda pilih karena memiliki daya serap bagus dan juga sejuk saat dipakai.

5. Pilih kaos yang tidak mudah kendur

Kaos yang mudah kendur padahal baru dipakai beberapa kali pasti membuat anda merasa kesal. Nah, sebelum membeli kaos hendaknya anda bertanya dulu mengenai bahanya, memiliki kualitas baik, nyaman dan tentunya tidak mudah kendur meskipun sudah dipakai dalam waktu yang cukup lama.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala