MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

5 Pelapis Kaos Agar Semakin Nyaman Digunakan Saat Musim Hujan.

  • 08 December 2023
  • Tera Asysyifaa
5 Pelapis Kaos Agar Semakin Nyaman Digunakan Saat Musim Hujan.

5 Pelapis Kaos Agar Semakin Nyaman Digunakan Saat Musim Hujan.

 

Indonesia memilki iklim tropis, yang dimana dalam setahun hanya memiliki 2 musim saja. Saat ini misalnya, kita berada dalam bulan desember, maka dapat dipastikan bahwa Indonesia sedang mengalami musim penghujan.

 

Dengan demikian, kita sudah sangat mengerti bahwa musim hujan datang maka kita juga harus menyediakan pakaian yang dapat meng-cover tubuh agar tidak mudah masuk angin dan berakhir jatuh sakit.

 

Salah satu pakaian favorit di Indonesia adalah kaos polos. Kaos polos sangat sering dikenakan oleh siapa saja. Baik dari orangtua, remaja hingga anak-anak. Namun karena kemampuan menyerap air yang baik dari sebuah kaos, maka kaos perlu dilapisi agar memberikan kehangat lebih dan menjaga tubuh kita tetap fit walau dalam musim penghujan.

 

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan sedikit gambaran, serta saran agar dapat memadukan kaos dengan beberapa outfit sehingga tetap keren dan juga sehat walau dalam musim penghujan.

 

Outfit Kombinasi Kaos saat Musim Penghujan

 

Saat cuaca sedang intens hujan, tentu kita harus tetap melakukan keseharian seperti bekerja dan juga sekolah. Maka dari itu pemilihan paduan outfit sangat penting agar tetap fit saat hujan dan tentunya tetap keren. Untuk lebih jelasnya berikut paduan outfit-outfit tersebut :

 

Kaos Polos + Hoodie

 

Yang pertama perpaduan antara kaos dengan Hoodie. Kami sangat menganjurkan penggunaan jaket tersebut, dikarenakan Hoodie dapat disebut memilki tatanan yang pas. Memilki ketebalan yang baik untuk dibagian tangan dan juga badan.

 

Terlebih lagi memiliki kupluk atau penutup kepala yang dapat menghindari kepala terkena air hujan secara langsung. Dengan demikian ketika kehujanan kamu akan terhindar dari rasa dingin yang hebat, karena suhu hangat masih diberikan oleh hoodie.

 

Dan yang tidak kalah penting gunakan kaos sebagai inner, maka tubuh kamu tetap akan hangat dan juga bebas bergerak walau dalam kondisi kehujanan. Yang pasti lagi kamu akan tetap kece dengan perpaduan seperti itu.

 

Kaos Polos + Sweater

 

Bila Anda tidak menghendaki penggunaan hoodie yang lengkap dengan kupluk atau penutup kepala, mungkin peralihan dengan sweater merupakan alternatif yang dapat diambil. Boleh sweater dengan bahan katun ataupun rajutan.

 

Kehangatan yang diberikan oleh sweater tidak jauh berbeda dengan yang diberikan oleh sebuah hoodie. Hanya untuk seorang wanita mungkin lebih keren menggunakan sweater, terutama sweater berbahan rajutan.

 

Untuk tetap menjaga hangat tubuh jangan lupa untuk tetap mengenakan kaos sebagai pondasi pertama. Dengan demikian tubuh akan tetap fit walau sedang melakukan keseharian dalam musim hujan.

 

 

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala