MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

6 Tips Custom Sablon Pakaian Promosi Anda

  • 27 February 2024
  • Windofa Apparel
6 Tips Custom Sablon Pakaian Promosi Anda

Jasa Sablon Digital - Apa itu sablon? Sablon adalah metode memindahkan gambar ke kain menggunakan stensil kain jaring yang direntangkan di atas bingkai. Ini cara yang bagus untuk membuat seragam, kaos berlogo, dan hampir semua jenis kaos promosi yang Anda butuhkan. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang sablon custom sebelum Anda menyelaminya.

1) Pilih Gambar yang Jelas dan Berwarna untuk Sablon Kustom Anda

Anda mungkin tergoda untuk menggunakan gambar dari Internet, namun gambar tersebut tidak selalu dapat ditransfer dengan baik karena resolusinya tidak cukup tinggi. Saat Anda memilih sebuah karya seni, hindari apa pun yang memiliki ruang kecil dan kosong di mana tinta bisa luntur di tempat yang tidak diinginkan. Pilih gambar yang besar, tajam, dan beresolusi tinggi untuk sablon kustom terbaik yang bisa Anda dapatkan. Oleh karena itu, printer layar yang luar biasa dapat membantu mengencangkan dan memperbaiki gambar apa pun agar dapat ditransfer, jadi diskusikan ide Anda dengan printer dan lihat apa yang dapat Anda lakukan jika ide awal Anda tidak dapat diterapkan.

2) Siap untuk Fleksibel

Saat Anda memasukkan ide Anda ke dalam printer layar khusus, dia mungkin memberi tahu Anda bahwa font Anda harus lebih besar, atau gambar Anda akan berfungsi lebih baik dalam warna yang berbeda. Ada alasan untuk ini. Beberapa warna tidak dapat ditransfer dengan baik. Jadi jika Anda ingin memilih warna biru tua tetapi ternyata itu salah satu warna yang tidak cocok untuk pakaian berwarna gelap, Anda mungkin harus memiliki pilihan cadangan. Ingat, Anda ingin kaosnya terlihat bagus, jadi biarkan ahli sablon custom seperti Windofa Apparel membantu Anda mewujudkannya!

3) Pikirkan tentang Gaya Produk Anda

Jenis kain apa yang Anda gunakan untuk mencetak? Bahan yang paling umum digunakan dan paling mudah untuk disablon adalah katun jersey, bahan yang digunakan untuk membuat kaos oblong dan jersey. Di mana Anda ingin gambar atau logo Anda? Sablon custom dapat dilakukan di kain apa saja, dan Anda bahkan dapat membuat desain menyeluruh (full / penuh) jika diinginkan. Akankah ada desain di bagian belakang juga? Cobalah dan buat sketsa beberapa ide sebelum Anda memesan kaos sehingga Anda memiliki gambaran kasar tentang apa yang Anda inginkan.

4) Pentingnya Warna Produk Anda

Apakah Anda mencetak kaos untuk tim olahraga anak-anak? Anda mungkin ingin menggunakan warna yang lebih gelap untuk menyembunyikan noda. Apakah piknik perusahaan Anda akan diadakan di musim kemarau? Jadi, pilihlah kaos berwarna terang agar tim Anda tetap sejuk di bawah sinar matahari. Pikirkan tentang warna karya seni yang Anda sablon dan apakah akan terlihat bagus jika dipadukan dengan warna kaos. Diskusikan hal ini dengan tim dari Windofa Apparel sehingga Anda dapat memilih opsi sablon terbaik untuk Anda.

Baca Juga: Kelebihan Sablon, Apakah Cocok untuk Anda?

5) Perhitungkan dengan Tepat Mengenai Berapa Banyak Baju yang Anda Butuhkan

Yang terbaik adalah memiliki angka perkiraan karena ini akan berdampak langsung pada penawaran yang akan diberikan kepada Anda dari perusahaan sablon khusus. Kaos diberi harga secara spesifik dan Anda perlu tahu persis apa yang Anda perlukan untuk mendapatkan penawaran yang akurat. Ambil pesanan atau lakukan penghitungan jumlah orang sebelum Anda sampai ke tahap pemesanan dan jika Anda tidak yakin, tambahkan beberapa tambahan. Yang terbaik adalah memiliki terlalu banyak baju daripada terlalu sedikit.

6) Jangan Terburu-Buru

Jika Anda memesan kaos sablon profesional, percetakan memerlukan waktu untuk memastikan mereka melakukan pekerjaan terbaik pada kaos Anda. Layar baru dibuat untuk setiap pesanan, dan karena kaos ini dibuat khusus untuk Anda, mungkin diperlukan waktu beberapa hari hingga seminggu untuk mengerjakan pesanan Anda.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala