MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

6 Tips Hebat untuk Menghemat Uang dalam Pesanan Kaos Custom Anda

  • 14 February 2024
  • Windofa Apparel
6 Tips Hebat untuk Menghemat Uang dalam Pesanan Kaos Custom Anda

Sablon Kaos Murah - Ingin menurunkan biaya pemesanan pakaian kaos custom Anda? Tidak perlu mencari lagi. Dalam postingan ini, kami akan memberi Anda tips dan strategi untuk memangkas biaya, tetap berpegang teguh pada anggaran Anda, dan membuat keputusan yang tepat tentang trade-off untuk pesanan kaos custom Anda. Dengan panduan kami, Anda akan dapat menghemat uang untuk pesanan Anda.

Berikut adalah 6 tips untuk membantu Anda menghemat uang untuk pesanan kaos custom Anda selain diskon atau promosi apa pun yang ditawarkan oleh perusahaan kami.

1. Jenis Produk Kaos Custom

Pilihan produk dapat sangat mempengaruhi keseluruhan biaya kaos custom Anda. Meskipun opsi premium menawarkan kualitas, kenyamanan, dan konstruksi terbaik, opsi ramah anggaran mungkin lebih cocok untuk hadiah promosi atau penggunaan satu kali. Pertimbangkan tujuan pakaian, harapan pemakainya, kondisi lingkungan, dan identitas merek Anda saat menentukan pilihan produk.

Ingatlah bahwa jenis kain yang berbeda dapat mempengaruhi kualitas, daya tahan, kenyamanan, dan performa pakaian. Selain itu, pembelian dalam jumlah besar dapat menghasilkan biaya per unit yang lebih rendah.

2. Jumlah Kaos Custom yang Dicetak

Pilihan produk dapat sangat mempengaruhi keseluruhan biaya kaos custom Anda. Meskipun opsi premium menawarkan kualitas, kenyamanan, dan konstruksi terbaik, opsi ramah anggaran mungkin lebih cocok untuk hadiah promosi atau penggunaan satu kali.

Pertimbangkan tujuan pakaian, harapan pemakainya, kondisi lingkungan, dan identitas merek Anda saat menentukan pilihan produk. Ingatlah bahwa jenis kain yang berbeda dapat mempengaruhi kualitas, daya tahan, kenyamanan, dan performa pakaian. Selain itu, pembelian dalam jumlah besar dapat menghasilkan biaya per unit yang lebih rendah.

3. Jumlah Area Cetak / Sablon pada Kaos Custom Anda

Mengurangi jumlah area pencetakan pada pesanan sablon kaos kustom Anda dapat sangat menurunkan biaya pesanan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki desain 5 warna yang perlu dicetak di tiga lokasi berbeda, maka totalnya ada 15 cetakan. Hal ini secara signifikan dapat meningkatkan keseluruhan biaya pencetakan. Cara mudah untuk mengurangi biaya adalah dengan membatasi jumlah lokasi pencetakan.

Misalnya, jika desain Anda dibuat di bagian depan, belakang, dan kedua lengan, pertimbangkan untuk hanya mencetak satu lengan atau menghilangkan cetakan lengan sama sekali. Perlu diingat bahwa keputusan ini bergantung pada tujuan garmen dan standar industri.

4. Metode Cetak Pemesanan Kaos Custom

Pilihan metode pencetakan atau sablon dapat sangat mempengaruhi biaya kaos custom Anda. Metode yang berbeda memiliki harga yang berbeda-beda dan mungkin lebih cocok untuk desain atau jumlah tertentu. Misalnya, sablon umumnya lebih hemat biaya untuk pesanan dalam jumlah besar, sedangkan pencetakan DTG (direct-to-garment) mungkin lebih baik untuk pesanan dalam jumlah kecil dengan banyak warna.

Baca Juga: Membandingkan Sablon Transfer DTF vs Sablon Sublimasi, Mana yang Pas?

5. Jumlah Warna Tinta pada Pesanan Cetak Kaos Custom

Saat melakukan pemesanan sablon kaos custom, salah satu cara menghemat uang adalah dengan mengurangi jumlah warna pada desain Anda. Harga sablon kaos custom didasarkan pada jumlah warna per lokasi atau area sablon. Jadi dengan mengurangi jumlah warna, Anda dapat mengurangi keseluruhan biaya pemesanan secara signifikan.

6. Personalisasi dan Kustomisasi dalam Pemesanan Kaos Custom

Jika Anda ingin menghemat uang untuk pesanan kaos custom terdekat, salah satu cara melakukannya adalah dengan memilih metode pencetakan atau sablon yang tepat. Daripada menggunakan sublimasi pewarna untuk seragam tim secara custom, pertimbangkan untuk menggunakan metode yang lebih hemat biaya seperti nama dan nomor vinil yang dipadukan dengan sablon warna tunggal di bagian depan.

Hal ini dapat mengurangi biaya per item secara signifikan, memungkinkan Anda memesan tambahan atau menyertakan fitur lain seperti nomor tanpa nama. Penting juga untuk mempertimbangkan tujuan pakaian dan ekspektasi pemakainya, serta kondisi lingkungan dan identitas merek untuk membuat keputusan terbaik sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis sablon kaos murah yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala