MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

6 Tips Menentukan Jasa Konveksi T-shirt Polos Yang Dapat Dipercaya

  • 09 March 2022
  • windofaapparel
6 Tips Menentukan Jasa Konveksi T-shirt Polos Yang Dapat Dipercaya

Pakaian termasuk produk yang sering dicari banyak orang dan keberadaannya juga tidak sulit untuk ditemukan baik di toko offline maupun online. Beragam model pakaian kini telah menyebar luas dipasaran, seperti kemeja, celana, jaket, dan tidak terkecuali t-shirt polos. Nah, bagi anda yang sedang mencari jasa konveksi terpercaya berikut tipsnya!

Tips Memilih Jasa Konveksi T-shirt Putih Polos yang Dapat Dipercaya

Pada dasarnya menentukan mana konveksi kaos yang dapat dipercaya atau tidak bukanlah hal sulit. Berikut tips-tips yang bisa anda gunakan saat Memilih Jasa Konveksi!

     1. Pilih penyedia jasa yang mampu memberikan bahan dan model sesuai pesanan

Ini merupakan langkah awal yang akan membantu anda memberikan penilaian terhadap jasa konveksi tersebut. Apabila jasa konveksi mau dan mampu mengerjakan semua keinginan anda tidak peduli seberapa sulit dan rumit model atau desain yang anda minta, serta berhasil membuat produk yang sesuai permintaan. Maka bisa dipastikan jasa konveksi tersebut layak dipercaya.

     2. Cek website dan lihat History pelanggannya

Saat ini tidak sedikit jasa konveksi yang menggunakan website untuk memudahkan mereka mendapat klien serta membangun hubungan yang baik dengan calon klien. Nah, biasanya di dalam website tertera riwayat klien sebelumnya mengenai puas atau tidaknya mereka terhadap pelayanan yang diberikan. Secara tidak langsung hal ini bisa menjadi acuan anda dalam memilih jasa konveksi.

     3. Pelayanan ramah dan respon cepat

Pastikan juga jasa konveksi mudah dihubungi dan ramah dalam pelayanannya. Karena sebelum melakukan pemesanan anda perlu bertanya atau bertukar informasi terkait produk yang anda inginkan. Tidak hanya itu saja, respon cepat dari mereka juga dibutuhkan saat terjadi masalah, misalnya waktu pengiriman, kecacatan produk dan lain sebagainya.

 

Baca juga : Kami jual kaos polos Jakarta kualitas 100% terbaik. Harga ekonomis melayani seluruh wilayah Indonesia juga di luar negeri.

 

     4. Bersedia bertanggung jawab apabila ada kecacatan barang atau masalah lainnya

Jasa konveksi yang baik pasti berkenan untuk memperbaiki hingga mengganti produk yang bermasalah seperti mengalami kecacatan atau kerusakan. Namun, jika ada jasa konveksi yang marah ketika mendapat komplain dari klien itu artinya jasa konveksi tersebut kurang profesional dalam melayani kliennya.

     5. Mudah meminta refund

Tanpa diduga ternyata ada masalah yang menyebabkan produk yang datang tidak sesuai pesanan, stock habis atau kelebihan dalam transfer uang. Jika jasa konveksi tersebut dapat dipercaya tentu mereka tidak akan mempersulit klien yang meminta refund. Jadi, sebelum anda memutuskan untuk bekerja sama dengan mereka pastikan dulu apakah mereka memberlakukan refund atau tidak.

     6. Sudah berpengalaman dan tepat waktu

Usahakan dalam memilih jasa konveksi sudah berpengalaman sehingga peluang terjadinya kesalahan dalam pemesanan maupun pengiriman akan lebih kecil, dengan pelayanan yang baik dan ramah Anda pun akan merasa yakin untuk berlangganan. Selain itu, jasa konveksi yang baik biasanya mampu mengerjakan setiap pesanan dalam waktu yang tepat sesuai perjanjian.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala