MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

7 Alasan Mengapa Kaos Custom Membuat Perbedaan

  • 09 October 2023
  • Windofa Apparel
7 Alasan Mengapa Kaos Custom Membuat Perbedaan

Jasa Sablon Manual - Selama beberapa dekade, T-shirt atau kaos telah menjadi media bagi individu untuk mengekspresikan diri. Banyak individu menunjukkan kesetiaannya kepada tim, individu, atau merek tertentu melalui pakaian ini. Di sini kita akan membahas mengapa kaos custom terbukti menjadi alat pemasaran yang lebih baik dan bagaimana mereka dapat membuat perbedaan dalam hal pemasaran.

1. Murah untuk mencetak kaos dalam jumlah besar

Jika sebuah merek dari perusahaan ingin mencetak kaos dalam jumlah besar, biaya per potongnya akan turun dan jumlah total nominal yang harus dikeluarkan akan turun. Selain itu, T-shirt dapat menjadi hadiah yang bagus untuk klien dan tamu Anda.

2. Sarana yang lebih ramah lingkungan

Sebagian besar pemerhati lingkungan akan setuju dengan fakta bahwa kaos sebagai sarana pemasaran lebih ramah terhadap lingkungan dibandingkan sarana tradisional lainnya termasuk brosur, iklan surat kabar, dan pamflet, antara lain. Karena T-shirt terbuat dari bahan yang dapat terurai secara alami dan memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan produk pemasaran lainnya.

Orang mungkin setuju bahwa setelah tingkat kebaruan sebuah kaos berkurang, seseorang mungkin akan menggunakannya sebagai pakaian tidur atau pakaian olahraga atau bahkan memberikannya kepada pembantu rumah tangga. Namun hal ini sekali lagi mencapai tujuan dari sebuah merek yaitu untuk menjangkau masyarakat.

3. Jauh lebih mudah dikenali untuk pemasaran dan gerakan sosial

Sebagian besar gerakan sosial dan campaign pemasaran, untuk mendapatkan popularitas, membuat barang dagangan dan mendistribusikannya kepada masyarakat selama acara atau event berlangsung.

Mempromosikan suatu tujuan jelas merupakan salah satu bentuk cara Anda mengekspresikan diri, bisa dikatakan seperti fashion. Menyablon dan mendistribusikan kaos custom adalah cara yang bagus untuk menyebarkan kesadaran tentang campaign sosial Anda dan menyampaikan pesan tentang tujuan tersebut secara terbuka. Karena desain itu sendiri dapat mewakili tujuan Anda dan menyertakan teks/slogan khusus untuk memastikan pesannya jelas.

Selain itu juga sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan/menggalang dana yang dapat membantu amal. Kaos custom biasanya merupakan sesuatu yang bisa Anda pakai untuk waktu yang lama dan kebaruannya mungkin akan hilang setelah beberapa saat.

4. Citra visual yang lebih baik

Mungkin kita sudah sering mendengar ungkapan “Apa yang laku adalah apa yang bisa dilihat dan dianalisis melalui mata manusia”. Oleh karena itu, merek yang memiliki konten paling menarik di platform pemasarannya biasanya merupakan merek yang paling banyak terjual. Menurut sebuah penelitian, visual diproses 60.000 kali lebih cepat oleh otak manusia. Konten yang memiliki visual dan tagline yang catchy terbukti merangsang secara visual.

Baca Juga: 7 Alasan Utama Orang Membutuhkan Kaos Custom

5. Bagus untuk memulai percakapan

Anda mungkin ingat bahwa terakhir kali ketika Anda naik taksi atau angkutan umum bersama dan mungkin mengenakan kaos dari merek tertentu, Anda pasti pernah mengobrol dengan baik. Oleh karena itu, kaos ini sering kali menjadi pembuka percakapan yang bagus. Apalagi jika itu tentang sebuah merek atau suatu gerakan sosial tertentu.

6. Menimbulkan rasa keseragaman

Manusia adalah makhluk sosial. Seseorang selalu ingin menjadi bagian dari suatu kelompok dan tidak terpisah, kecuali jika situasinya memungkinkan seseorang untuk melakukan hal yang sama. Mengenakan kaos yang sama membuat orang menjadi anggota kelompok tertentu dan bahkan setelah acara berakhir, seseorang dapat mengenakan kaos yang sama dan melihat orang lain memakainya dan dapat terhubung. Hal ini pada akhirnya akan meninggalkan kesan jangka panjang dalam hal seberapa besar dedikasi Anda terhadap merek Anda.

7. Berguna di setiap sektor dan demografi

Setiap merek memiliki audiens khususnya masing-masing. Ada yang ingin menyasar kaum muda, ada pula yang ingin menyasar orang lanjut usia. Beberapa merek menyasar kalangan super kaya dan kelas menengah ke atas, beberapa merek menargetkan kelas bawah, beberapa menargetkan lingkungan perkotaan, sementara yang lain menargetkan kota-kota kecil di kabupaten tertentu.

Ya, seseorang mungkin menggunakan strategi yang berbeda untuk menjangkau setiap kategori strata usia dan demografi serta kategori pendapatan. Namun kaos custom adalah salah satu cara agar seseorang dapat menjangkau semua kelompok umur melalui cara yang sama.

T-shirt adalah sesuatu yang dikenakan oleh hampir semua orang setiap hari, kapan saja, dan di kesempatan apa saja. Jika merek Anda menciptakan ikon fesyen, kemungkinan besar akan semakin banyak orang yang berpikir untuk mengenakan kaos merek Anda.

Oleh karena itu, dengan adanya berbagai alasan di atas, inilah cara kaos custom dapat membuat perbedaan. Windofa Apparel Jasa Sablon Manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala