MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

7 Tips Hemat Saat Order Kaos Custom

  • 10 May 2023
  • Windofa Apparel
7 Tips Hemat Saat Order Kaos Custom

Konveksi Kaos Murah - Anda mungkin memesan kaos custom untuk sejumlah alasan. Misalnya, merchandise untuk channel YouTube Anda, kaos baru untuk komunitas motor Anda, atau mungkin seragam karyawan, kemungkinannya tidak terbatas. Lagi pula, semua orang menyukai kaos yang keren dan dibuat secara khusus.

Ini masalahnya. Kaos yang dibuat secara custom, atau produk custom apa pun, bisa jadi mahal. Anda mungkin tidak memiliki uang yang tumbuh di pohon di kebun Anda, jadi ada baiknya mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan kaos murah yang tidak akan menguras dompet Anda. Apakah Anda ingin menghemat pesanan kaos custom Anda berikutnya? Ikuti 7 tips hemat ini untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang yang Anda keluarkan.

1. Tempatkan Pesanan Anda Sebelumnya

Jika Anda tahu Anda membutuhkan kaos custom dalam beberapa bulan ke depan, mengapa Anda tidak segera memesannya sekarang juga? Karena jika Anda memesannya dengan waktu yang mepet, akibatnya Anda akan menghindari membayar biaya lebih karena kebutuhan mendesak atau berurusan dengan kekurangan kaos yang tidak terduga dari pabrikan.

2. Pesan Kaos Berwarna Putih

Kembali di tahun 50-an, James Dean dan Elvis Presley mengenakan kaos putih dengan lengan pendek. Anda juga masih dapat memiliki gaya yang keren jika Anda memesan kaos putih murah untuk disablon. Kaos putih adalah yang terbaik jika anggaran Anda terbatas karena seringkali lebih murah daripada pakaian atau kaos yang memiliki warna tertentu.

3. Gunakan Satu Warna Tinta dalam Desain Anda

Kaos custom memang keren, tetapi Anda akan dikenakan biaya tersendiri untuk setiap warna tinta yang Anda gunakan dalam sablon Anda. Kabar baiknya adalah hanya 1 warna tinta yang benar-benar Anda butuhkan! Cetak desain Anda hanya dalam warna hitam atau merah, biru, ungu, oranye, biru, atau warna lain yang Anda pilih. Mencetak full color atau multi color cenderung lebih mahal, jadi hindari cara cetak ini jika Anda ingin menghemat uang.

4. Mencetak di Satu Lokasi

Bayangkan kaos dari sebuah band dengan cover album di bagian depan dan tanggal tur di bagian belakangnya. Bukan itu yang disebut dengan "sablon kaos murah". Faktanya, pembuatan kaos itu kemungkinan besar mahal karena memiliki sablon di dua sisi. Jika Anda ingin menghemat uang untuk pesanan Anda, coba cetak desain kaos Anda hanya di bagian depan atau hanya di bagian belakang saja. Kaos murah here you come!

Baca Juga: Keunggulan Punya Hoodie dengan Tudung untuk Koleksi Anda

5. Pesan Kaos Custom Secara Massal

Anda menghemat uang di Starbucks hanya dengan membeli air mineral saja, bukan? Ide yang sama berlaku untuk kaos custom murah dari konveksi kaos murah. Kaos yang dibeli dalam jumlah banyak memang lebih mahal di muka, tetapi pada akhirnya Anda akan dikenakan biaya lebih sedikit per item. Dalam hal ini, semakin murah!

6. Beri Setiap Orang Baju yang Sama

Apakah Anda berencana memberikan kaos custom secara gratis? Setiap orang harus mendapatkan baju yang sama persis! Akan membutuhkan lebih banyak uang untuk mendapatkan baju khusus pria dan wanita, jadi pesan saja satu gaya yang cocok untuk semua orang. Ini akan jadi sedikit lebih rumit saat Anda memilih tank top dan kaos polo, jadi kaos lengan pendek atau kaos lengan panjang adalah yang terbaik jika anggaran Anda terbatas.

7. Gunakan Tulisan Kecil

Anda mungkin tidak ingin menghabiskan semua waktu Anda yang berharga untuk membaca kebijakan yang ada, tetapi upaya ini sepadan jika Anda ingin menghemat uang untuk kaos custom. Perhatikan biaya, kebijakan terkait pengembalian, opsi pengiriman gratis, dan informasi lain yang perlu diketahui.

Windofa Apparel konveksi kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala