MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Apa sih perbedaan NSA dan Gildan?

  • 21 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Apa sih perbedaan NSA dan Gildan?

Kaos adalah salah satu pakaian yang hingga kini masih banyak disukai orang-orang. Ada banyak pilihan merek kaos polos yang bisa dipilih, seperti New States Apparel dan Gildan. Kedua merek kaos ini memang cukup terkenal karena menjadi pilihan kaos yang dikenakan untuk sehari-hari. Namun tahukah anda apa perbedaan kaos New States Apparel & Gildan? Daripada penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

gildan dan nsa

Kaos New States Apparel
Saat ini pakaian bukan hanya digunakan untuk melindungi tubuh saja, tetapi juga dijadikan sebagai pelengkap penampilan.

Ya, hal ini pun membuat banyak perusahaan memproduksi pakaian dengan keunggulan masing-masing. Nah, salah satu brand dari luar negeri yang juga ikut menghadirkan pakaian terbaiknya yaitu New States Apparel.

Brand yang satu ini adalah kaos import yang pembuatannya di Bangladesh, dan pastinya dengan standar berkualitas tinggi. 

Walaupun berstatus produk internasional, tetapi brand ini tidak segan untuk memberikan harga kaos yang bersahabat kepada pembelinya.

Tak hanya kaos saja, produk yang ditawarkan oleh New States Apparel pun beragam seperti jaket Hoodie, Crewneck, Zip Hoodie, hingga Poloshirt.

Menggunakan 100% bahan katun yang lembut dan adem, dengan begitu sangat terjamin kenyamanannya ketika digunakan baik untuk aktivitas sehari-hari atau digunakan untuk melakukan aktivitas di dalam atau di luar ruangan. Bobot dari kaos ini pun ringan karena hanya berkisar di 170 gr/m2 saja. 

Nah, perbedaan dari kaos New States Apparel dan Gildan bisa dilihat dari logonya. Yang mana kaos yang diproduksi oleh New States Apparel adalah terdapat gambar bintang yang berwarna biru dan bertuliskan “New States Apparel”. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah kelebihan dari kaos New States Apparel yang perlu anda ketahui.

Label merek yang mudah dilepas
Label dari merek kaos ini mudah dilepas, dengan begitu akan memudahkan anda untuk rebranding merek clothing milik sendiri. Sangat cocok untuk anda yang akan memulai bisnis clothing dengan kaos polos NSA.

Ukuran yang cocok untuk orang Indonesia
Ukuran yang dimilikinya ternyata sangat pas untuk badan orang Asia, salah satunya Indonesia. Sehingga tak mengherankan bahwa sampai saat ini masih banyak orang yang memakai kaos NSA ini untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Tidak memakai jahitan samping
New States Apparel ternyata tidak memakai jahitan samping, dengan begitu anda bisa terlihat up to date dan tampil keren. Sangat pas untuk anda yang suka dengan kaos polos tetapi ingin tetap terlihat modis.

Nah, untuk mendapatkan New States Apparel Indonesia, maka anda bisa membelinya melalaui toko kami melalui online di Windofa Apparel. Namun jika dibandingkan dengan Gildan, harga dari New States Apparel ini sedikit lebih tinggi, yang sebenarnya hal ini bukanlah kekurangan, melihat kaos yang ditawarkan oleh NSA yang juga sangat berkualitas.

Menjadi salah satu brand yang telah dikenal di berbagai negara, membuat kaos New States Apparel ini selalu diminati dan masih menjadi pilihan mengingat kualitasnya yang konsisten.

Dengan begitu, anda tak perlu khawatir jika ingin mengoleksi kaos dari brand ini. Tersedia beberapa jenis kaos Nes States Apparel ini, dari mulai Long Sleeve, NSA Premium, hingga NSA Soft-style.

Ukuran yang disediakan untuk pakaiannya berkisar mulai dari S hingga XXL, dan pastinya dengan pilihan warna yang beragam. 

Kaos GILDAN
Nah, siapa sih yang tidak tahu dengan kaos yang satu ini. Ya, kaos Gildan sendiri adalah salah satu jenis kaos yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Sudah pasti bahwa kualitas dari kaos ini merupakan salah satu yang terbaik karena sudah memenuhi tahapan dari Quality Control. Brand kaos yang satu ini tidak hanya berkualitas, namun juga sangat terkenal di banyak negara. 

Tentu saja ada berbagai design, model, hingga bahan yang menjadi favorit oleh kebanyakan orang. Misalnya saja Premium Cotton, Soft Style, hingga Gildan Ultra Cotton yang menjadi pilihan produk yang disukai oleh pecinta kaos. Saat ini, kaos polos Gildan telah memiliki banyak distributor lho. 

Bahkan, prodkuknya sudah diimpor ke berbagai negara. Koas Gildan ini bisa dilihat melalui sejarahnya yang mana sejarah pendirian brand kaos Gildan dimulai pada tahun 1984. Dan orang yang telah memprakarsainya adalah Greg Chamandy dan Glenn Chamandy. Nah, sejak berdiri hingga sukses sampai sekarang, produk Gildan telah diakui di banyak negara. Amerika pun menjadi pasar yang strategis untuk memproduksi produk kaos polos ini. Yang jelas berbagai pilihan produk mulai dikembangkan.

Yang jelas perusahaan Gildan bukan hanya memproduksi berbagai kaos polos biasa yang digunakan untuk sehari-hari, namun ada berbagai macam kaos yang tersedia.


Baca juga : Kami jual kaos polos Jakarta terbaik harga paling murah. Cocok untuk Anda yang sedang menjalankan usaha sablon.

 

Setelah mengetahui berbagai pilihan kaos yang ditawarkan oleh Gildan, kini saatnya anda mengetahui berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh kaos Gildan.

Ramah lingkungan
Kualitas kaos Gildan memang tak perlu diragukan lagi, bahkan kaos polos Gildan menggunakan sistem produksi yang ramah lingkungan.

Tentunya sistem yang digunakan sama seperti sistem pada pengelolaan limbah yang dipakai di Honduras serta Republik Dominika.

Brand ini memanfaatkan limbah biologis yang selanjutnya digabungkan dengan gravitasi hingga mikroorganisme.

Lembut dan halus
Nyatanya kaos dari Gildan sangat halus dan lembut, dengan begitu sangat nyaman digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Anda juga dapat mengenakan kaos Gildan untuk tidur lho, dikarenakan kaosnya yang tidak mudah kusut.

Tidak memakai jahitan samping
Tahukah anda bahwa saat ini masih banyak kaos yang memakai jahitan samping, dengan begitu akan kurang enak dilihat. Nah, sama seperti kaos New States Apparel, Gildan juga tidak memakai jahitan samping untuk berbagai produksi pakaiannya.

Dengan begitu, anda bisa terlihat lebih elegan ketika menggunakan pakaian Gildan.

Nah, kaos Gildan Jakarta sendiri memang menggunakan size Eropa, sehingga kebanyakan pembeli banyak yang salah memilih ukuran karena dikiranya ukuran standar Asia. Yang mana ukuran dari kaos Gildan lebih tinggi satu level daripada ukuran Asia. Sehingga untuk anda yang biasa mengenakan kaos ukuran L, untuk Gildan ini anda bisa memilih ukuran M.

Selain itu, kaos dari Gildan memang sangat nyaman digunakan, namun tidak banyak terdapat gerai dari kaos Gildan, dengan begitu susah untuk didapatkan. Tetapi anda tak perlu khawatir, karena anda dapat memperoleh kaos berkualitas ini secara online di toko kami, Windoffa Apparel. 

Bagaimana, sudah tahu kan beberapa hal yang membedakan kaos New States Apparel dan Gildan? Yang jelas ketika anda sudah memiliki kaos tersebut, jangan lupa untuk merawatnya dengan baik. Salah satunya adalah jangan menyikat kaos. Mengapa? Karena hal ini dapat membuat kaos menjadi melar, bahkan dapat merusak pori-pori kaos, dengan begitu teksturnya pun tidak halus lagi.

Dan yang paling penting adalah jangan lupa agar memisahkan antara kaos yang polos berwarna kuat, misalnya warna merah, biru, hitam, hijau dengan kaos polos yang lain yang berwarna cerah. Hal ini dikarenakan anda harus bersiap ketika terdapat kaos yang akan luntur. Bukan hanya itu saja, akan lebih baik lagi jika anda bisa memisahkan kaos yang cukup kotor dengan kaos yang tidak terlalu kotor agar tidak ikut tercampur kotoran pada kaos lebih banyak.

Setelah mengetahui perbedaan kaos New States Apparel & Gildan di atas, bisa dikatakan bahwa anda bisa memilih dari salah satu kaos di atas sesuai selera masing-masing.

Yang jelas keduanya merupakan merek kaos polos yang menawarkan kualitas terbaik, sehingga nyaman untuk dikenakan sehari-hari.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala