MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Aplikasi Berbeda untuk Print DTF Meteran

  • 05 March 2024
  • Windofa Apparel
Aplikasi Berbeda untuk Print DTF Meteran

Print DTF Meteran atau singkatnya sablon DTF, artinya sablon langsung ke film, adalah proses mentransfer gambar ke kain. Ini mirip dengan sablon DTG, seperti halnya sablon DTG, tetapi prosesnya sedikit berbeda dengan jenis printer yang berbeda. Teknologi DTF digunakan untuk pembuatan segala jenis pakaian bermotif mulai dari kaos, topi, celana, dan banyak lagi.

Print DTF meteran dapat mentransfer segala jenis gambar termasuk karya seni, foto, logo, desain, dan lainnya ke kain, tidak hanya terbatas pada pakaian. Sablon DTF memungkinkan Anda membuat desain pada:

Kaos sablon. Salah satu barang paling umum yang dibuat dengan sablon DTF adalah kaos. Selalu diminati, T-shirt dapat dibuat untuk berbagai keperluan mulai dari sekolah, olahraga, hingga organisasi lainnya.

Kantong pada hoodies atau kaos. Mencetak pada kaos mungkin mudah, namun bila Anda menginginkan desain pada saku kaos atau saku depan hoodie, sablon DTF dapat membantu Anda mencetak pada area pakaian yang sulit dijangkau.

Topi. Dari topi baseball hingga model lainnya, topi mungkin sulit untuk dicetak tanpa merusaknya. Sablon DTF memungkinkan sablon logo dan desain pada topi dengan bentuk yang menantang.

Tag yang dicetak. Banyak perusahaan pakaian memilih label cetak di bagian dalam produk pakaian mereka, dan sablon DTF adalah salah satu cara untuk mencapai hal ini.

Celana pendek / celana panjang. Tidak jauh berbeda dengan T-Shirt dan apparel lainnya, DTF printing memungkinkan logo dan desain dicetak pada celana pendek atau celana panjang.

Tas. DTF dapat mencetak pada tote bag, fanny pack, dompet, tas serut, dan masih banyak jenis tas lainnya.

Bendera / Spanduk. Sablon DTF tidak harus terbatas pada kain yang dapat dikenakan pada tubuh. Barang-barang lain seperti bendera, spanduk, dan taplak meja dapat dicetak untuk acara dan pameran.

Produk tekstil lainnya. Tidak ada batasan terhadap apa yang dapat dihasilkan oleh sablon DTF dalam hal garmen dan pakaian jadi.

Baca Juga: Heat Transfer VS Sublimasi: Mana yang Tepat untuk Anda?

Manfaat Sablon DTF

Ada banyak manfaat sablon DTF , seperti:

Tidak diperlukan Pra-perawatan. Salah satu keuntungan terbesar sablon DTF dibandingkan sablon DTG adalah bahannya tidak perlu diolah terlebih dahulu, sehingga menghemat waktu dan uang Anda. Ini juga memungkinkan Anda mencetak pada lebih banyak variasi bahan.

Ubah Printer Desktop Anda menjadi DTF. Manfaat besar lainnya dari sablon DTF adalah komputer desktop Anda dapat menangani aplikasi ini dengan beberapa modifikasi. Namun, jika Anda perlu membuat item dalam jumlah besar, mungkin ada baiknya Anda berinvestasi pada printer DTF yang dirancang untuk volume lebih tinggi dan keluaran lebih besar.

Diperlukan Lebih Sedikit Tinta. Sablon DTF menggunakan lebih sedikit tinta berwarna dan putih jika dibandingkan dengan sablon DTG, sehingga menghemat uang Anda.

Windofa Apparel print DTF meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan print DTF meteran yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala