MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Bahan kaos yang cocok dikenakan saat berolahraga

  • 23 January 2024
  • Tera Asysyifaa
Bahan kaos yang cocok dikenakan saat berolahraga

Bahan kaos yang cocok dikenakan saat berolahraga

Olahraga adalah kegiatan yang sangat dianjurkan untuk dilakukan, apalagi dalam kondisi cuaca yang tidak menentu seperti saat ini. Olahraga dapat mempertahankan ketahanan tubuh kita dalam kondisi yang baik dan juga tetap bugar.

kaos polos untuk keluarga

Untuk menambah kualitas dalam berolahrga tentu kita membutuhkan beberapa penunjang, diantaranya menggunakan pakaian atau kaos yang pas untuk dikenakan saat berolahraga.

Seragam atau pakaian untuk berolahraga biasanya membutuhkan sifat kapilaritas yang baik terhadap keringat, ketebalan yang cukup baik namun tidak ketat. Atau dengan kata lain tidak mempersulit saat kita bergerak aktif.

Pada kesempatan kali ini windofa apparel selaku konveksi kaos polos akan memberikan sedikit saran serta gambaran akan pentingnya pemilihan bahan untuk menjadi kaos  yang tepat di pakai saat berolahrga.

Guna memberikan kesan berolahraga yang semakin semangat serta pas dikenakan sesuai keinginan pengguna. Inilah beberapa bahan kaos polos yang layak dikenakan saat berolahraga.

Bahan Kaos Polos Untuk Olahraga

Ada banyak bahan kaos polos yang sering digunakan oleh kita, seperti kaos jersey, kaos katun, kaos fleece hingga spandex. Setiap bahan memiliki kelebihan serta kekurangan yang dapat dipertimbangkan agar dapat menjadi pilihan sebuah seragam olahraga. Berikut beberapa bahan yang direkomendasikan sebagai seragam olahraga.

Kaos Jersey

Siapa yang tidak mengenal bahan kaos ini. Baik atlit sepak bola, atlit lari hingga atlit renang mengenakan seragam berbahan dasar Jersey. Hal ini di sebabkan karena saat kita berolahraga kita membutuhkan bahan yang hangat dan mudah menyerap keringat.

Jersey memberikan kehangatan dan udah membakar kalori untuk menjadi keringat. Selain itu jersey juga membentuk tubuh sata digunakan, membuat jersey sangat nyaman dikenakan saat berolahraga. Tak ayal jersey dikenakan oleh berbgai macam cabang olahraga.

Katun Combed

Katun combed dapat disebut sebagai salah satu kain yang sangat fleksibel, atau dapat dikenakan dalam keadaan serta kondisi apapun. Salah satu kegiatan yang dapat memanfaatkan katun combed adalah berolahraga.

Katun combed memilki daya serap terhadap keringat dengan sangat baik, dengan kata lain katun combed sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga. Seperti futsal ataupun berlari. Dengan kombinasi 100% serat kapas mengenakan kaos katun combed dapat membuat kita terhindar dari apek saat berolahraga.

Polyester Active Dry

Polyester Active Dry termasuk dalam kategori kaos olahraga yang sangat disenangi. Bahan ini terbuat dari polyester dengan pengolahan secara activedry. Activedry merupakan teknologi terbaru yang dapat menghasilkan kaos yang dingin ketika dikenakan dan sangat baik dalam menyerap keringat.

Karena keringanan bobotnya kaos polyester activedry sangat digemari untuk kegiatan berolahraga. Seperti berlari hingga bermain sepakbola. Hal tersebut semakin diperkuat karena polyester active dry sangat ringan dan fleksibel ketika dikenakan berolahraga.

Nylon

Mungkin dari kita sering menggunakan stocking atau mandset saat berolahraga. Salah satu bahan pembuat mandset dan stocking adalah nylon. Bahan yang memilki tingkat keketatan cukup baik. Dengan demikian sangat pas untuk dikenakan bagi kamu yang ingin membekar kalori.

Walau ketat, Kita tidak perlu mengkhawatirkan akan iritasi pada kulit terutama bagian lekukan. Karena keringat yang dihasilkan saat berolahraga akan diserap pada kaos nylon dan menguap ketika terkena angin dan matahari.

Bahan nylon sangat favorit di kalangan pesepeda, karena ringan, nyaman dan mudah untuk menyerap keringat. Sangat pas untuk dikenakan membakar kalori.

Katun Bamboo

Selanjutnya ada kaos katun bamboo. Bahan ini tidak berbeda jauh dengan bahan kaos katun combed. Hanya berkomposisi dari serat bambu yang dipintal dengan kapas. Menjadikan kaos lebih halus, dingin dan juga nyaman.

Katun bamboo juga lebih besar dalam hal menyerap sinar uv membuat kulit Anda yang sensitif akan terlindungi dari radiasi sinar uv yang menyebabkan iritasi. Untuk keluwesan jangan ditanya, bahan ini sangat dapat diandalkan untuk urusan keluwesan.

Sangat nyaman sangat fleksible bila digunakan dalam berbagai kegiatan. Hingga kegiatan yang membutuhkan tingkat keaktifan tinggi seperti berlari atau bermain sepakbola. Apalagi untuk penyerapan juga sangat dapat diandalkan.

Itulah beberapa bahan kaos yang dapat digunakan untuk membuat pakaian berolahraga. Semua bahan bisa didapatkan di Windofa Apparel. Ikuti social media kami @windofaapparel. Untuk mendapatkan informasi seputar kaos polos lainya.

 

 

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala