MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Buat Kaos Promosi, Yuk ke Windofa Apparel aja

  • 26 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Buat Kaos Promosi, Yuk ke Windofa Apparel aja

Tahukah Anda kini kaos oblong yang sering kita gunakan bukan hanya sebagai kaos yang kita kenakan setiap harinya. Dengan perkembangan yang cukup pesat kaos dapat menjadi media seragam ataupun media promosi.

Menyempurnakan penggunaanya untuk dipakai oleh sesorang, kaos dapat digunakan pada berbagai medan. Baik dalam kondisi panas, kondisi dingin sangatlah cocok untuk dikenakan. Apalagi teksturnya yang halus mudah untuk diberikan gambar atau desain yang nantinya dapat dipergunakan sebagai identitas.

Selain itu dalam kondisi cuaca indonesia yang cukup panas serta tropis maka sangat dsarankan mengenakan kaos dalam keseharian. Nah untuk Anda yang ingin membuat kaos seragam atau kaos promosi bisa membuatnya di windofa apparel

Kaos Seragam Windofa Apparel

Windofa Apparel awalnya merupakan sebuah pabrikan kaos polos jakarta yang terletak di bilangan jakarta selatan. Selain menjual berbagai kaos polos custom windofa apparel juga menyediakan kaos polos premium dari New States Apparel ( NSA ).

Lalu seiring perkembanganya winofa apparel membuat inovasi dengan membuka layanan sablon untuk kaos, topi jacket, hoddie dan lain-lain. Dengan demikian windofa apparel berharap dapat membantu kebutuhan Anda perihal kaos seragam bersablon dan juga kaos polos jakarta.

Mengedepankan kualitas tentu dengan harga dan kualitas yang mumpuni, untuk menjadi pilihan utama dalam membuat kaos.

Sablon Terbaik

Bila Anda ingin membuat kaos seragam atau kaos promosi pada kami, kami akan memberikan berbagai pilihan sablon untuk menunjang hasil dari kaos yang Anda inginkan.

Terdapat pilihan seperti sablon kaos plastisol, sablon kaos rubber, sablon press dan juga cetak dtf atau dtg. Khusus untuk Cetak DTF dan DTG akan memakan waktu yang lebih sedikit dibanding dengan sablon lainya. Hanya membutuhkan biaya yang sedikit lebih mahal.

Sablon promosi dapat dijadikan melalui logo, tulisan tagline perusahaan yang nantinya akan diletakan pada beberapa sisi kaos yang membuat kaos akan memperlihatkan ciri dari perusahaan atau produk yang akan kita jual.

Apakah Sablon di Windofa Apaprel mahal?

Mahal dan tidaknya sebuah jasa itu sangatlah relatif. Akan tetapi windofa apparel memberikan harga terbaik untuk pengerjaan sablon. Untuk sablon seperti plastisol, sablon rubber dan sablon manual lainya bisa mulai 8rb an saja. Nah untuk sablon digital seperti sablon press dan juga cetak DTF kami juga menerima.

Harga untuk cetak DTF mulai dari 13rb an aja, untuk kualitas berani di adu. Semua sablon di windofa apparel akan melalui prose quality control yang akan memberikan jaminan mutu produksi pada customer.

Tunggu apalagi yuk aplikasikan rencana promosi kamu kedalam kaos promosi dan sablon kaos promosi. Kaos promosi makin hari makin di minati untuk keperluan promosi.

Pentingnya membuat kaos promosi

Banyak dari kita yang tidak menyadari pentingnya dari kaos promosi. Kaos promosi bisa menjadi identitas yang memudahkan customer untuk melihat produk yang kita tawarkan. Cukup dengan memberikan sablon kaos promosi yang digambar pada kaos maka customer akan dengan jelas dapat melihat produk yang kita tawarkan.

Jangan ragu memilih windofa apparel untuk jasa sablon kaos promosi, kami menawarkan berbagai sablon dan juga kaos polos untuk keperluan promosi. Tentu dengan tempo yang relatif singkat dan harga yang sangat terjangkau.

Tunggu apaplagi mari kunjungi www.windofaapparel dan hubungi admin kami, maka semua keperluan Anda seputar kaos promosi dan sablon kaos promosi dapat kami bantu.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala