MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Buat Kaos Promosi? Yuk Nyablon di Windofa Apparel

  • 28 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Buat Kaos Promosi? Yuk Nyablon di Windofa Apparel

Mau bikin kaos seragam atau kaos promosi? Uat aja di sablon kaos Jakarta. Dengan nama Asli Windofa Apparel yang berdasar pada pembuatan kaos polos. Dengan senang hati untuk membantu Anda mewujudkan kaos promosi atau kaos seragam yang di inginkan.

Kami bertempat di bilangan Jakarta Selatan dan memilki licensi resmi dari NSA kaos asal bangladesh yang sudah terkenal di seluruh dunia. Bila berkenan menggunakan kaos polos new states apparel bisa membeli di Windofa Apparel.

Difasilitasi pula dengan berbagai macam sablon untuk memberikan karya terbaik yang dituangkan pada sebuah kaos, yang nantinya tentu sesuai dengan keinginan pelanggan.

sablon kaos jakarta

Apa Kelebihan dari sablon kaos Jakarta

Sablon kaos Jakarta memilki berbagai kelebihan yang sangat menunjang bila Anda ingin membuat kaos seragam atau kaos promosi. Apa saja mari kita simak ulasan dibawah :Pengerjaan Cepat

Yang pertama sablon kaos Jakarta memilki waktu produksi yang dapat dibilang cepat atau singkat. Karena memilki orang-orang yang berpengalaman di bidangnya membuat sablon kaos Jakarta akan dapat memenuhi pesanan secara tepat waktu.

Bahan - Bahan Premium

Sablon kaos Jakarta juga menggunakan bahan -bahan terbaik, sehingga sablon yang dihasilkan pada kaos seragam atau kaos promosi sangatlah bagus. Tidak retak, tidak mudah mengelupas dan tidak menempel saat di setrika.

Hasil Bagus dan Tajam

Yang ke-3 dan yang paling penting adalah kualitas yang dihasilkan sangat bagus dan juga tajam. Walau menggunakan sablon manual seperti sablon plastisol dan sablon rubber hasil yang didapat sanagtal baik. Apalagi bila menggunakan layanan DTF hasilnya lebih tajam dan juga bagus. Tidak rugi deh sablon di windofa apparel.

Apakah di sablon kaos Jakarta bisa menyablon saja?

Tentu saja, walaupun windofa apparel memilki basic untuk penyedia kaos polos, akan tetapibila customer hanya mempercayakan jasa sablon kepada kami kami akan dengan senang hati untuk memproses permintaan customer.

Untuk harga sablon manual berkisar dari 3.000an saja dan untuk cetak DTf Murah berkisar di 13.000an saja. Bila menggunakan cetak DTF satu hari windofa apparel dapat mengerjakan hingga 1000pcs.

Akan teteapi bila kamu ingin membuat kaos seragam yang lengkap dari windofa apparel kami juga siap membantu akankebutuhan tersebut. Cukup Kunjungi www.windofaapparel.com lalu klik nomer admin kami dan admin windofa apparel akan segera melayani Anda.

Apakah Windofa Apparel bisa membuat jersey

Jersey atau kaos olahraga juga di produksi di sablon kaos Jakarta atau Windofa Apparel. Menggunakan metode Cetak DTF Murah yang memebrikan hasil terbaik serta kecepatan dalam produksi.

Jangan ragu untuk memproduksi pakaian di windofa apparel, berkualitas, cepat dan juga hemat.

Berapa kisaran tarif dari kaos promosi?

Sebelum menetukan harga ada baiknya untuk memilih bahan terlebih dahulu. Biasanya ketika membuat kaos promosi akan dihadapkan pada 3 jenis bahan ini :

  1. Combed 24s,30s,20s
  2. Cardet
  3. Jersey

Untuk yang paling favorit adalah kaos katun combet yang dimana menggunakan varian 24s. kisaran harga kaos promosi ini berada di sekitar 70.000 sudah full dengan custom sablon. Untuk pembelian partai dan harga terbaik bisa menghubungi di sini.

Sedangkan untuk cardet harga yang ditawarkan relatif lebih murah, karena bahan yang digunakan pun tergolong kurang nyaman dibandingkan dengan katun combet. Harga untuk cardet dengan sablon bisa di angka 50.000/pcs.

Lalu untuk jersey, kami mematok berdasarkan desain. Untuk harga terbaik silahkan menghubungi call center kami di sini.

Dapatkan kaos promosi impian Anda bersama windofa apparel. Yang beralamat di JL.HJ.Jian Cipete, Jakarta Selatan.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala