MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara Memilih kaos Polos

  • 19 July 2023
  • Tera Asysyifaa
Cara Memilih kaos Polos

Apa itu konveksi?

Bisnis konveksi sudah tidak asing lagi di Indonesia. Bisnis ini merupakan yang bergerak pada produksi pakaian secara massal. Bisnis ini begitu diminati karena permintaan pasar yang tinggi. 

Produk konveksi sendiri beragam, namun salah satu produk yang sedang hype di pasaran adalah Kaos Polos. Tidak heran bila anda sering jumpai baik secara iklan digital maupun konvensional banyak tersebar iklan kaos polos.

Alasan Memilih Kaos Polos

Bisnis kaos polos memang semakin menjamur, namun tahukah anda mengapa kaos polos begitu diminati? Baik itu kaos polos Lengan Panjang maupun lengan pendek. Berikut penulis rangkum alasan kenapa kamu juga harus memakai kaos polos:

1. Bahan dan Desain yang Nyaman

Kaos polos biasanya terbuat menggunakan bahan katun dan tentunya tidak ketat, hal tersebut cocok dan memberikan kenyamanan khususnya bila dipakai dalam kegiatan keseharian. 

2. Mudah Dipadupadankan

Kelebihan kaos polos adalah memiliki pilihan warna yang beragam sehingga bisa disesuaikan dengan pakaian lain, selain itu menambah kesan kasual yang santai namun tetap rapi sekaligus menarik secara bersamaan.

3. Harga Terjangkau

Selanjutnya, kaos polos dijual dengan harga terjangkau sehingga menguntungkan bagi pembelinya, sebab juga dibarengi dengan kualitas yang sepadan.

 

Baca Juga : Kami juga jual kaos polos Jakarta kualitas premium harga ekonomis. Dijamin terbaik 100%. Melayani seluruh wilayah Indonesia.

 

4. Banyak Penjualnya

Sudah disebutkan di atas bahwa bisnis konveksi sudah menjamur dimana-mana, sehingga untuk mendapatkan produk ini sangat mudah baik itu melalui e-commerce ataupun melalui toko konvensional. 

5. Unisex

Salah satu keunggulan yang tidak ditemui produk lain adalah unisex dengan kata lain, kaos ini bisa dipakai siapa saja tidak terbatas gender. 

Tips Memilih Kaos Polos 

Sebelum anda membeli kaos polos lengan panjang ataupun lengan pendek, perhatikan tips berikut ini: 

1. Pastikan Bahan 

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bahan yang digunakan sebagai dasar baju, sebab ini akan berpengaruh pada kenyamanan saat menggunakannya.

2. Harga Jual

Harga jual kaos polos di lapangan begitu bersaing, tidak ada yang terlalu mahal maupun terlalu murah, semua juga bergantung pada bahan dan ukuran. Pastikan pilih harga yang sesuai dengan pasaran demi mendapatkan kualitas yang sepadan juga. 

3. Konveksi Baju yang Tepat

Terakhir, perhatikan juga dimana anda membeli kaos tersebut. Sebab, sepak terjang produsen memiliki pengaruh penting terhadap kualitas maupun harganya. 

Perlu anda ketahui, selain kaos polos lengan panjang dan pendek, sebuah konveksi baju juga menyediakan banyak pilihan produk seperti sablon kaos, jaket, seragam perusahaan, kemeja dan masih banyak lagi jenis-jenisnya. 

Bila anda tertarik berbelanja produk konveksi silahkan kunjungi konveksi di sekitar anda karena bisnis ini mudah ditemui dimana saja. Namun, apabila anda mager, bisa cari melalui e-commerce banyak sekali pilihan sesuai kebutuhan anda. 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala