MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara memilih kaos sablon yang baik

  • 23 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Cara memilih kaos sablon yang baik

Kaos polos merupakan salah satu trend fashion yang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda sampai orang yang sudah berumur. Bagaimana tidak kaos jenis ini memang nyaman dipakai, selain itu netral untuk digunakan di berbagai kesempatan baik itu acara formal maupun informal. 

Nah bagi anda yang sedang mencari tempat pembuatan kaos polos murah, yuk perhatikan tips–tips di bawah ini:

Survey

Sebelum menentukan pabrik kaos yang akan anda gunakan jasanya, ada baiknya jika anda melakukan survey kecil terkait pabrik tersebut. Survey yang bertujuan untuk mengetahui pengalaman dalam pengerjaan produk mereka, kualitas produk yang dihasilkan, dan banyaknya pelanggan. Dengan begitu anda bisa menambah rasa yakin ketika akan menggunakan jasa dari pabrik tersebut. 

Kualitas dan Harga

kaos sablon

Hal krusial pertama dalam memilih pabrik kaos polos adalah dengan mempertimbangankan kualitas dan harga, pastikan kualitas yang ditawarkan sesuai dengan harganya. Dengan begitu anda dapat memperkirakan berapa banyak barang yang akan anda pesan. 

Kualitas disini berhubungan dengan bahan yang digunakan, biasanya kaos yang sering dijumpai menggunakan bahan cotton combed 20s, 24s dan 30s, selain sangat populer tentunya kaos dengan bahan tersebut nyaman ketika digunakan dengan harganya terjangkau. 

Perhatikan juga kerapian dan kerapatan jahitan kaos, ingatlah untuk tetap mengutamakan kualitas ketimbang harga. Meskipun harganya murah namun jika kualitasnya abal-abal, akan lebih baik hindari saja karena hanya akan terbuang sia-sia. 

 

     Baca juga : 9 Tips Mudah Mencari Vendor Sablon Dan Konveksi Kaos Polos

 

Pelayanan dan Proses Pengiriman

Langkah selanjutnya dalam mencari jasa pembuatan kaos polos murah adalah memilih pabrik yang responsif dan cepat ketika melayani konsumen. Karena hal ini berhubungan dengan waktu serta ketepatan dalam dalam proses transaksi, dengan respon yang baik dan cepat makan proses produksi juga akan lebih efektif dan selesai ontime atau tepat waktu. 

Garansi

Saat membeli kaos pastikan anda memeriksa ketentuan garansi yang diberikan oleh pabrik. Sepetri halnya kami Windofa Apparel dengan adanya garansi, tentu akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk Anda selaku pelangga. Anda pun tidak perlu risau atau merasa dirugikan bila terjadi kesalahan dalam hal produksi karena dengan adanya garansi apabila terdapat kesalahan dalam pengemasan maupun keluhan ketika barang tidak sesuai, atau hal-hal lain yang tidak sesuai dengan deskripsi produk, barang bisa anda kembalikan. 

Anda sebagai konsumen juga perlu mempelajari peraturan garansi pabrik tersebut. Jangan malu bertanya apabila terdapat hal yang tidak anda pahami. Pabrik kaos yang baik akan selalu mengedepankan pelayanan serta kualitas yang baik dan sebisa mungkin tidak mengecewakan pelanggannya. 

Kunjungi Situs Online

Tips terakhir adalah dengan mengunjungi situs online mereka. Saat ini, sudah banyak konveksi atau pabrik kaos yang melebarkan sayapnya dengan menggunakan pemasaran online.  Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dengan mengunjungi situs online mereka, biasanya mereka akan menyediakan catalog produk, beserta spesifikasi lengkap bahkan tak jarang juga menyediakan promo-promo menarik. 

Begitulah tips dalam mencari tempat penyedia jasa pembuatan kaos polos murah dan berkualitas. Nah bagi anda yang sedang bingung Cara Memilih Tempat Sablon Kaos Custom yang Paling Tepat, yuk percayakan disini saja, kualitas baik dan terjamin serta harganya juga terjangkau.

Untuk lebih jelasnya bisa anda hubungi customer service kami dibawah ini.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala