MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara Memilih Kaos yang Sempurna

  • 05 October 2023
  • Windofa Apparel
Cara Memilih Kaos yang Sempurna

Toko Kaos Murah - Kita suka berdandan seperti halnya banyak orang lain dan sering kali Anda akan mendengar mereka berbicara tentang keunggulan setelan kaos yang dibuat dengan sempurna. Tapi jujur ​​saja pada diri Anda sendiri, pakaian dasar pria pada umumnya adalah kaos dan jeans. Ini adalah apa yang Anda kenakan di rumah, di akhir pekan, di sebuah acara, dan bersama anak-anak. Anda mungkin menghabiskan lebih banyak hidup Anda dengan kaos dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya.

Mungkin karena ini adalah pakaian sehari-hari, kaos jadi kurang mendapat perhatian. Anda mungkin sedang mencari-cari kaos yang Anda sukai, atau memiliki laci penuh dengan semua kaos yang Anda peroleh selama bertahun-tahun di berbagai event atau acara dan sejenisnya. Kebanyakan dari kita mengira kaos hanyalah baju biasa saja. Tapi mari kita berpikir lagi.

Beberapa kaos lebih baik dari yang lain dan itu sebabnya setiap orang memiliki favoritnya masing-masing. Ada banyak sekali pilihan di luar sana, tetapi hanya sebagian dari pilihan tersebut yang sesuai dengan tubuh  kita dan tetap bagus setelah dicuci berkali-kali. Inilah mengapa kaos terbaik itu berfungsi dengan baik, dan cara menemukannya.

Pertama, Perhatikan Kecocokannya

Anda mungkin pernah mendengar pepatah bahwa hanya pria berpenampilan keren yang terlihat bagus dengan kaos oblong. Tapi sayangnya tidak banyak orang setuju dan tidak mengerti dari mana ide itu berasal. Dalam kaos oblong polos, satu-satunya hal yang membuat Anda “terlihat menarik” adalah ukurannya yang pas. Dan, tentu saja, pria berotot punya keunggulan untuk ini.

Ingatlah bahwa jika kaos yang pas dan bagus itu dapat menempel pas di dada, sehingga dada Anda akan terlihat lebih besar. Namun jika Anda tidak ingin dada Anda terlihat lebih besar, atau Anda merasa tidak nyaman dengan tingkat kekencangan dada Anda, jangan biarkan dada Anda terlalu kencang.

Terakhir, ujung baju Anda harus berada beberapa inci di bawah ikat pinggang Anda. Tidak seorang pun boleh melihat perut Anda, tetapi kaos tidak boleh menutupi bokong Anda sepenuhnya. Seringkali, jika panjang lengan pas untuk Anda, panjang keseluruhannya juga akan sama atau pas juga.

Mengapa Kain Penting

Kaos tersedia dalam berbagai macam campuran, tetapi kaos katun 100% tetap menjadi standar utama. Mengapa? Karena lembut, kuat, dan paling menyerap keringat. Namun, ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang campuran. Campuran katun poliester 50/50 cenderung tidak menyusut saat dicuci, dan kerutan akan mudah hilang.

Kaos Polos dengan Saku

Dengan memilih kaos, pilihan yang polos itu bagus. Namun, kain kanvas kosong dan polos dengan leher oblong berwarna putih dapat membuat Anda terlihat seperti sedang mengenakan kaos dalam. Atau seperti Anda hendak olahraga berlari.

Baca Juga: Apakah Sablon DTF Pilihan yang Baik untuk Bisnis Kaos Saya?

V-Neck atau Crew Neck?

V-neck versus crew neck, orang-orang mempunyai pendapat yang sangat mengakar mengenai hal ini. Tapi, sekali lagi, tubuh Anda adalah pemandu Anda.

Crew neck akan membuat tampilan Anda terlihat lebih persegi, jadi jika Anda bertubuh kurus, itu adalah pilihan terbaik. Selain itu, jika Anda tinggi dan langsing, Anda tentu tidak ingin V-neck memanjangkan leher Anda yang sudah panjang. Jadi gunakan kebalikannya, V-neck tidak terlalu membuat orang terlihat kotak. Dan membuat leher Anda terlihat lebih panjang. Jadi jika Anda bertubuh kekar, ini adalah cara yang bagus untuk tampilan Anda.

Hanya saja, jangan terlalu dalam pada huruf V-nya. Titik V harus berada di bawah kemiringan tulang selangka Anda, tetapi di atas garis imajiner yang menghubungkan bagian atas ketiak Anda. Kaos yang pas untuk Anda, dibuat agar tahan terhadap banyak pencucian, dan tidak memperlihatkan belahan dada Anda.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos murah yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala