MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cara Memilih Ukuran Kaos yang Sempurna

  • 11 October 2023
  • Windofa Apparel
Cara Memilih Ukuran Kaos yang Sempurna

Toko Kaos Murah - Semua orang menyukai kaos. Itu adalah salah satu item pakaian paling universal. Tidak peduli apakah Anda seorang pria atau wanita, tua atau muda. Jenis pakaian ini bagus untuk tidur atau pergi ke gym. Mereka sempurna untuk dipakai saat Anda perlu melakukan kegiatan di pekarangan atau berkebun. Mereka nyaman dan mudah dirawat untuk hari Minggu yang santai di sekitar rumah sambil menonton TV.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut dan temukan kaos dari Windofa Apparel yang sempurna untuk Anda.

Umur Panjang T-Shirt

Tren selalu datang dan pergi selama bertahun-tahun, namun kaos adalah salah satu baju wajib yang sudah ada sejak lama dan sepertinya tidak akan hilang dalam waktu dekat. Salah satu alasan daya tarik universal ini adalah banyaknya situasi yang bermanfaat. Alasan lainnya adalah betapa nyamannya pakaian itu.

Meskipun banyak kaos berkancing, polos, sweater, atau kaos terasa kaku, atau menempel terlalu erat, atau memiliki kerah yang tidak nyaman, namun kaos itu selalu lembut, fleksibel, dan sangat nyaman.

Alasan lain mengapa kaos ini populer adalah betapa serbagunanya kaos tersebut. Bisa dipakai sendiri, atau bisa dipakai di bawah kemeja dengan kancing terbuka, atau bisa disembunyikan di bawah sweter untuk menambah kehangatan. Warnanya bisa solid, bisa berpola, atau bisa juga dalam desain yang abstrak dan dilengkapi dengan gambar grafis atau kutipan yang inspirasional. Mereka bisa terlihat sangat kasual, atau terlihat sedikit lebih bergaya, terutama jika Anda memilih warna solid dan memadukannya dengan celana jeans biru atau celana khaki.

Menemukan Ukuran T-Shirt yang Sempurna

Apa yang tidak begitu bagus tentang kaos adalah betapa sulitnya menemukan kaos yang pas. Dalam beberapa kasus, memilih kaos yang tepat bisa jadi sangat rumit. Sesuatu yang kelihatannya mudah, namun kenyataannya sangat rumit. Banyak kaos yang terlihat menempel di tempat yang salah, atau menggantung dengan aneh seperti kotak, atau terlihat aneh dan tidak pas dalam hal lain.

Di Windofa Apparel, kami percaya bahwa menemukan kaos yang pas untuk Anda tidaklah terlalu rumit. Untuk membantu Anda mempelajari cara menemukan kaos yang pas untuk Anda dan tubuh Anda, kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik.

Tips & Trik Menemukan T-Shirt yang Sempurna

Alangkah baiknya jika ukuran kaosnya standar, dan jika setiap kali Anda membeli ukuran medium di toko mana pun, ukurannya sama persis. Sayangnya, ukuran medium di beberapa toko berukuran ekstra besar di toko lain. Karena adanya perbedaan besar dalam arti sebenarnya dari label ukuran, sulit untuk menentukan ukuran kaos yang sebaiknya Anda kenakan.

Baca Juga: Alasan Mengapa Bisnis Sablon Kaos Akan Jadi Trend di Tahun 2024

Solusinya? Berhentilah terlalu mengkhawatirkan ukuran tubuh Anda. Kemungkinan besar, Anda akan memiliki ukuran berbeda di setiap toko yang Anda kunjungi. Sebaliknya, cobalah berbagai ukuran, dan gunakan penilaian terbaik Anda saat mengevaluasi tampilan kemeja untuk menentukan ukuran yang akan dibeli. Saat menentukan ukuran kaos yang pas, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Ukuran / Keketatan

Kaos yang ukurannya pas tidak boleh terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Jika terlalu longgar, itu akan menggantung seperti kotak dan terlihat tidak menarik. Jika terlalu ketat, Anda akan terlihat seperti terjepit di dalamnya dan jahitannya akan putus kapan saja.

2. Jahitan Bahu

Jahitan bahu adalah cara yang baik untuk mengetahui seberapa cocok suatu kaos dengan Anda. Idealnya, jahitan ini harus mencapai ujung bahu di bagian paling atas lengan Anda. Jika panjangnya sampai ke lengan atas, berarti kaosnya terlalu besar. Jika tidak mencapai ujung bahu Anda, berarti kemeja tersebut terlalu kecil.

3. Lengan

Lengannya harus memanjang sekitar separuh lengan atas Anda. Jika Anda sangat tinggi, sebaiknya Anda mengenakan lengan yang sedikit lebih panjang karena akan terlihat lebih proporsional.

4. Panjang

Ujung bawah kaus Anda tidak boleh lebih tinggi dari pinggul Anda, karena bisa terlalu kecil. Ini harus menutupi ikat pinggang Anda dan memanjang beberapa inci melewatinya. Jika lebih pendek dari itu, akan terlihat seperti crop top saat Anda mengangkat tangan. Kalau lebih panjang dari itu, akan terlihat seperti gaun. Saat mencoba kaos, pastikan Anda mengangkat tangan untuk melihat seberapa jauh jaraknya.

5. Bentuk

Banyak kaos murah yang tidak memiliki bentuk sama sekali. Mereka menggantung seperti kotak ketika Anda memakainya dan sangat tidak menarik. Carilah kaos yang lebih mengikuti garis tubuh Anda. Hindari kaos yang dipotong berbentuk kotak besar.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala