MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cetak DTF di Sablon Murah Jakarta

  • 16 September 2023
  • Tera Asysyifaa
Cetak DTF di Sablon Murah Jakarta

Sablon Kaos Jakarta

 

Cetak dtf di sablon kaos jakarta

 

Di Jakarta ada banyak pabrikan kaos atau toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon. Baik sablon manual, ataupun sablon digital. Termasuk dengan sablon DTF atau sablon DTG.

 

Dibandingkan dengan sablon manual seperti sablon rubber dan sablon plastisol, kini cetak DTF lebih menjadi pilihan. Terutama untuk kita yang membutuhkan jasa sablon lebih cepat. DTF atau direct to film merupakan metode sablon digital yang akan lebih cepat dan juga memilki kualitas yang berani di adu.

 

Sablon kaos Jakarta yang bernama Windofa Apparel juga menyediakan metode cetak dtf menggunakan mesin terbaik. Sehingga memudahkan untuk melakukan cetak DTF pada kaos. Lantas mengapa kita harus mencetak DTF di Sablon Kaos Jakarta? Mari kita simak ulasan dibawah ini :

 

Siapa itu sablon kaos Jakarta?

 

Sablon kaos Jakarta memiliki nama asli Windofa Apparel merupakan toko kaos polos yang juga menyediakan berbagai jasa sablon. Sablon sablon tersebut diantaranya :

 

  1. Sablon Rubber
  2. Sablon Plastisol
  3. Sablon Timbul
  4. Sablon High Density
  5. Cetak DTF

 

Saat ini untuk mempercepat masa produksi windofa apparel merekomendasikan untuk mencetak DTF. Selain lebih mudah cetak dtf mirip dengan printer sehingga produk akan jadi dalam sekejap. Untuk hasilnya? Jangan khawatir, berani di adu dengan sablon lainya.

 

Mengapa harus cetak DTF di Windofa Apparel

 

Ada beberapa hal yang dapat dijadikan pertimbangan untuk menyablon di windofa apparel. Baik dari segi kualitas, segi harga dan segi produksi. Apa saja itu?

 

Pertimbangan sisi kualitas

 

Windofa apparel sudah mulai menyablon sejak tahun 2017, pengalaman lebih dari 5 tahun membuat windofa apparel memilki berbagai customer. Sehingga berbagai macam sablon telah dilakukan dan mendapatkan apresisasi positis dari customer.

 

Selain itu windofa apparel selalu melakukan Quality Control saat selesai menyablon membuat kami akan senantiasa menjaga mutu dari kualitas kaos polos ataupun sablon..

 

Pertimbangan sisi harga

 

Yang kedua adalah pertimbangan melalui harga. Untuk menyablon DTF di Windofa Apaprel harga ditawarkan mulai 10.000/m2. cukup terjangkau bukan? Akan tetapi jangan khawatir, karena dengan harga yang terjangkau tersebut kami tetap memberikan layanan serta kualitas terbaik untuk DTF Anda.

 

Dapatkan pula harga terbaik cetak dtf ketika memesan cetak DTF dengan quantity tertentu. Untuk lebih jelasnya jangan lupa untuk memantau sosial media windofa apparel.

 

Pertimbangan sisi produksi

 

Sama seperti halnya menyablon manual, sablon dtf atau cetak dtf dapat windofa apparel kerjakan secara partai. Kami dapat mengerjakan cetak DTF hingga ribuan produk dalam sehari, tentu dengan desain yang telah tersedia.

 

Selain cetak DTF Windofa Apparel juga menyediakan kaos polos, seperti kaos katun combed, kaos katun bambu hingga kaos gildan dan NSA

 

Setiap harinya kami dapat memproduksi hingga 700pcs kaos, jadi jangan ragu bila Anda ingign membuat kaos promosi dalam jumlah besar, karena windofa apparel siap membantu

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala