MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Cetak DTF Murah Jakarta, ya Windofa Apparel

  • 30 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Cetak DTF Murah Jakarta, ya Windofa Apparel

Rekomendasi Cetak DTF Murah di Jakarta

 

Banyak dari kita yang masih kesulitan membedakan mana sablon dan yang mana cetak DTF murah. Walau masuk dalam kategori sablon digital namun cetak DTF murah membutuhkan waktu yang lebih singkat dari teknik sablon.

 

Selain itu cetak DTF murah dirasa menghasilkan warna serta cetakan yang lebih baik dibandingkan dengan sablon biasa. Hal tersebut karena DTF menggunakan alat cetak press yang menghemat waktu namun menghasilkan kualitas cetak yang sangat mumpuni.

 

Bagaimana tidak, hanya cukup menempelkan pada media lalu mempress menggunakan mesin dtf dan jadilah gambar sesuai dengan yang kita inginkan. Namun sebelum kita mempercayakan kaos kita untuk di sablon, mari kita kenali dulu apa itu cetak DTF Murah.

 

Apa itu Cetak DTF Murah?

 

DTF adalah sebuah inovasi dari teknik sablon yang mempermudah kita dalam memproduksi kaos sablon atau media apapun yang perlu disablon. Dengan rentang waktu yang cukup cepat serta tergolong mudah dalam pembuatanya.

 

Cetak DTF Murah menggunakan media kertas film dan juga cat khusus yang dibantu oleh tepun perekat untuk menempelkan gambar pada media kaos. Tak aneh kalau cetak DTF sering juga disebut dengan sablon tepung.

 

DTF sering diaplikasikan pada kaos, yang terutama berbahan Cotton Combed, Cotton kardet, Scuba dan lain sebagainya. Hasil yang dihasilkan pun tergolong baik, kuat dan tidak mudah luntur.

 

Mengapa Harus Cetak DTF?

 

Untuk kamu yang membutuhkan kaos polos atau kaos sablon secara cepat, atau membutuhkan kaos sablon dengan Quantity kecil, cetak DTF murah adalah solusinya.

 

Karena hanya membutuhkan waktu sekitar 25-40 menit metode cetak dtf pada kaos merupakan solusi terbaik untuk membuat kaos sablon secara cepat.

 

Belum lagi bila kamu mendambakan hasil yang sangat baik, tentu DTF menjadi solusi terbaik. Karena hasil dari cetak DTF pasti bagus, kerapatan terbaik, dan tidak mudah luntur. Tidak ada salahnya untuk mencoba cetak DTF dan konsultasikan pada cetak DTF Murah Jakarta Windofa Apparel.

 

Cetak DTF Murah Jakarta ya Windofa Apparel

 

Dari sekian pelaku sablon manual dan juga cetak DTF di Jakarta, salah satu Cetak DTF Murah adalah Windofa Apparel. Pabrikan kaos polos yang bermarkas di Jakarta ini telah berkecimpun di dunia kaos polos dan juga sablon lebih dari 7 Tahun. Lantas adakah keuntungan dari cetak DTF di Windofa Apparel?

 

  1. Pengerjaan Cepat
  2. Membuat Acc Terlebih Dahulu
  3. Menggunakan mesin terbaru
  4. Melalui Proses Quality Control

 

Selain 4 point diatas masih banyak keuntungan lainya yang bisa kamu dapatkan bila mencetak DTF Murah di Windofa Apparel. Kunjungi kami sekarang juga, atau jangan ragu untuk mendiskusikan perihal kaos polos, sablon digital dan juga Cetak DTF Murah pada Windofa Apparel.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala