MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ciri - Ciri Tempat Sablon Kaos Berkualitas

  • 18 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Ciri - Ciri Tempat Sablon Kaos Berkualitas

Kaos sablon semakin hari semakin di gemari oleh berbagai kalangan. Begitu juga dengan perkembangan tempat sablon kaos yang semakin hari semakin bayak bertumbuh.

Akan tetapi tidak semua tempat sablon kaos memiliki SOP ( Standar Operasional ) yang mumpuni sehingga dapat menghasilkan kualitas sablon yang bagus serta tidak mudah mengelupas dari kaos.

Banyak yang menawarkan dengan berbagai inovasi, seperti sablon plastisol, Cetak DTF dan juga CEtak DTG. DI sisi lain orang-orang juga bertanya adakah cara akurat yang dapat kita lakukan guna bisa mendapatkan tempat sablon kaos yang murah, bagus dan juga berkualitas.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas beberapa tips and trick yang bisa digunakan untuk mengecek apakah tempat sablon kaos yang merupakan pabrikan resmi dan juga bertanggung jawab. Berikut ulasanya :

Ciri - Ciri tempat sablon kaos yang belok

Tidak Terdeteksi di Browser

Karena kemajuan di era digital yang semakin canggih, hampir semua tempat di dunia sudah terdeteksi melalui internet. Hal pertama kita dapat mengecek di browser atau internet apakah tempat sablon kaos tersebut terdaftar?

Bila tidak kita perlu melakukan beberapa hal lagi untuk meyakinkan apakah tempat sablon kaos tersebut memang penipu atau tidak.

Telepon yang berubah - rubah

Cara ke dua, pastikan bahwa nomer telepon yang digunakan oleh tempat sablon kaos merupakan nomer telepon yang pasti dan tidak berubah-ubah.

Bila berubah - ubah kita dapat mencurigai tempat sablon kaos tersebut merupakan tempat sablon yang tidak jelas alias penipu.

Pengerjaan yang asal-asalan

Untuk point ketiga mungkin kita harus mencoba dulu membuat sablon ditempat tersbut. Bila produksi yang dihasilkan tidak bagus, maka bisa dipastikan tempat sablon kaos tersebut kurang amanah.

Akan tetapi hal ini juga harus dipertimbangkan dengan rate harga, dan jangan menawar terlalu rendah bila ingin hasil yang maksimal.

Ciri - Ciri tempat sablon kaos yang Benar dan murah

Terdeteksi pada dunia maya

Yang pertama memiliki interkasi yang jelas di dunia maya, ntah melalui website, social media ataupun marketplace. Selain itu browser search engine juga bisa mendeteksi tempat sablon kaos tersebut.

Memiliki Workshop

Untuk faktor kedua ini, adalah faktor yang cukup penting. Bila tempat sablon kaos yang benar adalah memiliki workshop atau toko yang dapat kita temui secara langsung.

Bila kita dapat mengunjungi entah toko ataupun workshop tempat sablon kaos tersebut, rasa kepercayaan kita akan leboh tinggi lagi untuk membeli produk pada tempat tersebut.

Memiliki SOP QC

Selanjutnya memiliki ketentuan untuk melakukan Quality Control, yang diharapkan dapat menjamin mutu serta kualitas yang dihasilkan.

Dengan demikian customer akan lebih yakin dengan tempat sablon kaos tersebut.

Salah satu tempat sablon kaos terbaik adalah windofa Apparel

Salah satu tempat sablon kaos yang dapat dipercaya adalah windofa Apparel. Kami telah berkecimpung di dunia sablon lebih dari 6 tahun. Membuat kami memberikan kepercayaan kepada semua customer kami.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala