MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ga usah bingug, ini dia cara mix and match kaos dengan berbagai outfit.

  • 05 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Ga usah bingug, ini dia cara mix and match kaos dengan berbagai outfit.

Ga usah bingug, ini dia cara mix and match kaos dengan berbagai outfit.

Kalau kita berbicara kaos, siapa sih yang tidak pernah menggunakannya? Akan tetapi banyak dari kita yang juga kebingungan untuk mengenakan kaos seperti apa atau dipadukan dengan apa agar terlihat lebih kece.

Tidak perlu resah dan juga bingung, karena ada beberapa hal yang bisa kita padukan dengan kaos guna menambah keren penampilan ketika kita mengenakan kaos. Dan yang pasti menggunakan bahn-bahan simple serta tidak membuat kantong kita bolong.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak ulasan mix and match kaos polos ala windofa apparel toko kaos polos Jakarta. Ini dia Ulasanya :

Dipadukan Dengan Kemeja

Salah satu perpaduan outfit yang kece bisa dengan perpaduan antara kaos polos dengan kemeja. Terutama kemeja yang tidak dikancingkan, sehingga kita dapat memperlihatkan bagian kaos. Dengan demikian kesan muda akan tergambar.

Kemeja yang dikenakan boleh polos, ataupun bermotif seperti kotak-kotak. Yang penting pemilihan warna akan menjadi penentu pada hal ini. Apalagi bila mengenakan bawahan polos seperti jeans, dan sepatu sneakers.

Walaupun umur sudah lebih dewasa akan tetap terlihat muda saat mengenakan outfit seperti itu. Untuk membeli kaos polos nya bisa di dapatkan di Windofa Apparel toko kaos polos Jakarta.

Menggunakan Rok/Mini Dress

Selanjutnya dapat dipadukan dengan rok atau mini dress. Outfit ini bisa di realisasikan untuk para kaum hawa. Menggunakan kaos polos dengan bawahan sebuah Rok atau Mini Dress memberikan kesan simple tapi tetep kece.

Outfit seperti ini sangat cocok untuk dikenakan saat kuliah ataupun saat hangout. Bila kamu termasuk pada wanita dengan mengenakan hijab, kamu dapat memilih kaos long sleeve agar menutupi seluruh lengan.

Atau memilih kaos raglan yang memilki lengan full hingga telapak tangan. Jadi penggunaan kaos raglan akan tetap memenuhi kriteria gadis berhijab. Walau berhijab tetap harus keren kan? Kaos long sleeve atau kaos polos tersedia di windofa apparel dengan berbagai warna.

Memadukan dengan Blazer

Untuk kamu yang ingin menggunakan kaos dengan gaya eksekutif, jangan ragu untuk memadukan kaos polos dengan blazer atau suites. Walau terlihat sederhana namun perpaduan kedua bahan outfit ini akan memberikan tampilan yang berbeda.

Dengan mengenakan kaos polos pada bagian dalam, dan mengenakan blazer atau suites pada outer, tapi jangan lupa untuk tidak menutup balzer. Maka kamu akan menjadi keren bak eksekutif.

Di sisi lain selain blazer sering digunakan pada kegiatan resmi dengan perpaduan ini maka kamu dapat mengenakan blazer walaupun hanya sekedar hangout, jalan jalan atau ngopi - ngopi cantik.

Overall Jeans

Mungkin bagi kamu yang lahir pada generasi 90an sudah tidak asing dengan Overall. Ya, outfit yang berbentuk seperti celana namu menyambug hingga bagian dada. Nah untuk dalemanya kita dapat memanfaatkan kaos polos .

Apalagi bila memadukan dengan overall berbahan jeans, memadukan dengan kaos polos pada bagian dalamnya sangatlah dianjurkan. Jangan lupa pula untuk memadukanya dengan menggunakan sneakers.

Sangat sederhana tapi sangat kece. Jangan ragu untuk mencobanya,walau sedikit retro, tapi tetap memberikan tampilan keren bagi yang mengenakanya. Apalagi kini gaya retro sering menjadi panutan dalam outfit.

Yang tidak kalah penting perhatikankualitas kaos untuk dikenakan sehari - hari. Bagaimana cara memilih kaos yang berkualitas untuk sehari - hari?

Ini yang perlu diperhatikan saat memilih kaos polos untuk sehari - hari

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika kita memilih kaos polos untuk digunakan sehari - hari. Dikarenakan penggunaan kaos polos yang jangka panjang sehingga tidak bisa diputuskan secara terburu - buru. Lantas apa saja yang perlu diperhatikan ketika memilih kaos?

Warna yang matching dengan kulit

Setiap manusia memilki warna kulit yang berbeda. Sehingga pemilihan warna kaos polos sangatlah berpengaruh. Apalagi bila di sandingkan dengan outfit lainya, hal itu tentu membuat warna kaos polos sangat penting menentukan tampilanmu.

Misalkan kita memilki kulit yang agak gelap, sudah tentu warna dengan tingkat kecerahan sedang akan lebih baik dikenakan. Dibandingkan dengan yang memilki kecerahan sangat cerah.

Ketebalan Kaos

Selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah ketebalan kaso, misalkan katun combed dengan varian combed 30s. 24s atau combed 20s. kita harus memilih salah satu dari ketiganya, guna mendapatkan ketebalan kaos yang pas dengan kulit kita.

Bila kita menggunakan kaos polos sebagai baju dalam, mungkin kaos dengan ketebalan paling rendah dapat menjadi pilihan. Atau kaos dengan ketebalan sedang juga dapat menjadi pilihan.

Ukuran Kaos

Ukuran juga berpengaruh penting dalam sebuah pemilihan kaos. Dikarenakan ukuran sangat memengaruhi look outfit kita. Carilah ukuran kaos polos yang pas dengan tubuh kamu, sehingga terlihat bagus dan juga keren.

Kaos polos keren bisa kamu dapatkan di Windofa Apparel yang merupakan toko kaos polos Jakarta. Terdapat berbagai pilihan kaos polos pada Windofa Apaprel dari kaos Katun Combed ataupun kaos Katun bambu.

Untuk jasa sablon windofa apparel juga menyediakan. Jangan ragu untuk menghubungi admin windofa apparel di whatsapp. Admin kami akan dengan cepat menjawab seluruh kebutuhan kaos polos Anda.

Serta jangan lupa untuk mengikuti Instagram kami dan dapatkan berbagai promo serta harga terbaik dari Windofa Apparel.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala