MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ingin Desain Kaos Sendiri? Inilah Rekomendasi Aplikasi Desain Sablon Kaos

  • 27 March 2023
  • Windofa Apparel
Ingin Desain Kaos Sendiri? Inilah Rekomendasi Aplikasi Desain Sablon Kaos

Toko Kaos Murah - Saat memilih sablonan yang diinginkan kamu perlu mendesainnya terlebih dahulu supaya sablonan cocok dengan baju yang dikenakan. Hal ini termasuk penting agar sablon baju keren dan lebih cocok juga warnanya terang saat di sablon.

Karena itu ada beberapa pertimbangan pemakaian aplikasi untuk desain sablonan kamu. Aplikasi yang akan dijelaskan ini, mempunyai beberapa kelebihan di mana kamu dapat merancang baju sablon sesuai selera dengan warna dan bentuk yang berbeda.

Rekomendasi Aplikasi Membuat Desain Sablon Baju

Aplikasi desain baju di HP mempunyai fitur yang menarik sehingga kamu dapat merancang baju dengan mudah dan praktis. Berikut rekomendasinya.

1. T-Shirt Design Studio

T-Shirt Design Studio adalah aplikasi rancangan baju online yang bisa merancang baju sesuai dengan keinginan dan dalam waktu yang cepat. Hanya dalam waktu beberapa menit saja kamu dapat mendesain baju favorit dengan memadupadankan warna dan teks secara bersamaan.
Juga kamu dapat membuat foto maupun template t-shirt di sablon pada kaos kamu lainnya sesuai pilihan. Agar terlihat menarik kamu dapat menggunakan stiker dan template yang tersedia dalam aplikasi.

2. Canva

Salah satu aplikasi desain terbaik adalah canva. Aplikasi ini membantu kamu dalam merancang bermacam-macam metode seperti mendesain baju. Tools yang mudah dipakai membuat aplikasi ini banyak disukai dan dipakai setiap orang.

Aplikasi antar muka adalah aplikasi yang cocok untuk pemula dan memiliki berbagai jenis font membuat canva jadi aplikasi desain unggulan. Kamu juga dapat memasukkan bermacam-macam desain yang unik dan inspiratif pada baju desain tersebut. Banyaknya template yang menarik dan gratis membuat kamu lebih mudah merancang baju sesuai keinginan.

3. Snaptee

Aplikasi desain baju gratis seperti snaptee mempunyai banyak keunggulan. Dengan proses pengerjaan yang sederhana dan banyak fitur yang bisa kamu pakai untuk merancang baju jadi keunggulan utamanya. Mulai dari filter custom, warna hingga font yang bebas kamu pilih.
Menariknya, fitur ini membuat kamu lebih gampang mengerjakan desain dan membagi hasilnya ke media sosial.

Baca Juga: Seberapa Jauh Anda Mengenal Sablon Plastisol dan Kelebihannya?

Banyaknya template yang keren membuat snaptee menjadikan aplikasi pilihan untuk kamu yang ingin merancang baju dengan sekali sentuhan. Jika photoshop menjadi salah satu gangguan, kamu dapat mengunduh aplikasi desain yang satu ini di playstore dengan ukurannya yang kecil.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Desain Sablon

Dibanding memakai kertas untuk mencoret desain baju, kamu dapat memakai aplikasi di atas agar desain baju sablonan kamu tampak nyata dan menarik. Memakai aplikasi akan menyingkat waktumu untuk membuat sketsa baju di kertas. Kemudahan fitur tersebut akan menyingkat waktu kamu sehingga lebih praktis dan cepat dengan aplikasi desain baju di HP.

Aplikasi tersebut juga bisa mengurangi barang bawaan kamu saat ingin merancang baju.
Jika mendesain di kertas kamu akan merasa sedikit kesulitan menggambar sketsa dan mencocokkan warna hingga font yang digunakan. Namun, pada aplikasi tersebut kamu bisa memakai beberapa tools sekaligus. Memakai HP juga memudahkan kamu untuk merancang di tempat yang berbeda.

Hal ini tidak membuat kamu repot dengan membawa peralatan seperti pensil dan kertas untuk merancang baju secara instan. Hanya dengan membuka dan memakai aplikasi tersebut, kamu dapat memilih template dan memakainya pada aplikasi dengan memilih font hingga mencocokkan warna sesuai keinginan. Fitur tersebut akan terus dioptimalkan sehingga memudahkan desainer merancang baju sablon yang diinginkan para konsumen.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala