MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini Dia 4 Merk Kaos Polos Yang Tersedia Di Toko Kaos Polos

  • 21 May 2024
  • toko kaos polos
Ini Dia 4 Merk Kaos Polos Yang Tersedia Di Toko Kaos Polos

Ini Dia 4 Merk Kaos Polos Yang Tersedia Di Toko Kaos Polos

 

Kaos polos - merupakan pakaian sehari-hari yang dimana hampir setiap orang sudah memilikinya. Secara bentuk pakaian ini menawarkan proses penggunaan yang sederhana, warna yang cantik dan juga proses perawatan yang sangat mudah.

 

Pada perkembanganya kaos polos bisa dipercantik dengan metode sablon, ataupun bordir. Dengan segala kelebihanya tersebutlah membuat pakaian ini menjadi primadona sekaligus penolong dalam menentukan outfit sehari - hari.

 

Pakaian ini dipercaya dapat masuk atau cocok bila dikolaborasikan dengan outfit apapun. Sehingga memudahkan kita untuk mengenakanya, baik sebagai pakaian utama atau sekedar pelengkap.

 

Dari kemudahan tersebut, serta memandang banyaknya peminat dari kaos polos. Banyak orang yang mulai menggeluti bisnis ini, dengan kata lain kini kita bisa mendapatkan kaos polos dengan berbagai merek baik local maupun internasional.

 

 Dari berbagai merek di dunia, setidaknya Windofa Apparel menjual 4 merk atau brand kaos yang siap untuk memberikan outfit terbaik kepada para pecinta pakaian casual. Ada yang berasal dari luar negri, serta produk dalam negri. Inilah 4 merk tersebut :

 

New States Apparel

 

Dari namanya kita sudah dapat mengetahui. Kebanyakan dari kita tentu sudah mengetahui New States Apparel merupakan salah satu pabrikan pakaian yang berasal dari negara Bangladesh.

 

Berbahan dasar Cotton Combed dengan varian 24s atau 30s dengan presentasi 100%.  Di dasari dari letak strategis kawasan bangladesh yang cukup panas, membuat bahan cotton sangat pas untuk dikenakan. Selain itu New States Apparel dilengkapi dengan bahan yang anti melar dan juga susut walau telah digunakan dalam jangka waktu yang lama.

 

Produk ini juga dilengkapi dengan berbagai warna menarik, yang sangat pas untuk digunakan para pria ataupun wanita. Sebagai ciri khas, produk ini tidak memiliki jahitan samping seperti pada produk serupa lainya.

 

Hal ini dimaksudkan untuk memastikan kenyamanan saat digunakan baik saat santai atau berkegiatan dengan ritme aktif seperti bekerja outdoor atau berolahraga. Karena sama-sama berasal dari negara asia dan dengan tingkat suhu yang tidak jauh berbeda, New States Apparel dirasa pas untuk dikenakan di Indonesia.

 

Black Colony

 

Selanjutnya ada merk kaos polos dengan nama Black Colony. Produk ini ialah produk asli dari Windofa Apparel. Berbahan dasar cotton bambu dengan presentasi 70%, yang dicampurkan dengan cotton combed sebesar 30%

 

Black Colony kami tawarkan dengan berbagai warna menarik, baik warna cerah ataupun warna gelap, dengan melalui proses pewarnaan yang baik. Dengan kata lain, meski produk local Black Colony tidak mudah luntur ataupun redup.

 

Memiliki ketebalan bak Cotton Combed 30s, memiliki sifat mudah menyerap air seperti keringat dan tidak menimbulkan gatal-gatal ataupun alergi. Sangat cocok untuk Anda yang berkulit sensitif.

 

Dibanderol dengan harga mulai Rp 48.000,- siap membuat Anda menjadi lebih kece dan juga macho. Untuk mempercantik dapat memanfaatkan sablon atau cetak DTF agar Black Colony mu menjadi sesuai yang Anda inginkan.

 

Gildan

 

Dahulu pakaian berupa kaos dipopulerkan dari pada perang dunia kedua, dan setelah itu dijadikan sebagai trend di negri paman sam. Salah satu yang melestarikan pakaian tersebut adalah Gildan.

 

Pakaian dengan bahan roll cotton yang setara combed 24 menjadi bahan andalan dari merek negri paman sam ini. Gildan juga menganut kenyamanan dalam penggunaan, sehingga baju gildan juga tidak menggunakan jahitan pinggir.

 

Memiliki kelebihan tidak mudah berbulu, bertekstur halus serta kuat. Gildan bisa menjadi pilihan yang baik dalam membuat sebuah baju sablon. Meski harga yang ditawarkan agak sedikit merogoh kocek. Tapi sangat worth it dengan kualitasnya.

 

Tersedia dalam berbagai warna serta dalam berbagai varian. Dari kaos yang pas untuk dikenakan sehari - hari sepertil longsleevee,v-neck dan o-neck. Terdapat juga pakaian yang cocok digunakan berolahraga yaitu kaos berkerah.

 

Bisa dibilang gildan merupakan manufakture kaos terlengkap, karena gildan melakukan berbagai inovasi bukan hanya pada kaos. Namun juga memilki beberapa produk yang bisa menunjang outfit, seperti hoodie serta kaos kaki.

 

Wintex

 

Selanjutnya Windofa Apparel menyediakan merek bernama wintex. Baju ini dimaksudkan untuk Anda yang menginginkan kaos polos dengan harga miring atau hemat. Berbahan dasar TC yaitu perpaduan antara cotton combed dan polyester dengan perbandingan 60% + 40%.

 

Menggunakan jahitan rantai yang memastikan akan kuat menopang kondisi tubuh, serta dilengkapi dengan jahitan overdeck pada leher membuat tidak mudah brodol ataupun kusut.

 

Tingkat kehalusan dapat dikategorikan cukup halus, setara dengan combed 30s. tidak mudah melar dan tidak susut. Serta dilengkapi dengan sifat mudah menyerap tinta. Berdasarkan hal tersebut wintex dirasa pas untuk pembuatan kaos seragam, seragam gathering, rapat ataupun properti kampanye.

 

Mengapa demikian? Karena harga yang sangat terjangkau, material yang cukup bagus serta bagus untuk disablon. Tentu sangat cocok untuk penggunaan dalam event musiman.

 

Demikian beberapa merek kaos yang terdapat di Windofa Apparel. Selain menyediakan merek - merek tersebut windofa apparel menyediakan berbagai jasa sablon untuk memenuhi keinginan Anda dalam mempercantik kaos.

 

Setiap merek memilki kelebihan serta kekurangan yang perlu diperhatikan. Sehingga sangat disarankan memilih pakaian berdasarkan kebutuhan. Agar

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala