MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membeli Kaos Katun Kombed 30s

  • 19 September 2023
  • Tera Asysyifaa
Ini Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membeli Kaos Katun Kombed 30s

Ini Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Membeli Kaos Katun Kombed 30s

 

Beberapa dari kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan kaos katun kombed 30s, kaos yang memiliki tekstur halus nan nyaman ini sangat direkomendasikan sebagai bahan utama pembuatan kaos polos.

 

Dari sekian banyak bahan kaos, katun kombed merupakan bahan favorit yang dikenakan sebagai bahan baku sebuah kaos, karena selain nyaman dikenakan, adem dan juga sangat bersahabat di kantong.

 

Saat ini kita bisa dengan mudah menemukan para penjajak kaos polos yang berseliweran baik pada sosial media, ataupun yang masih menggunakan cara konven pada toko-toko. Akan tetapi di sini kami ingin memberikan tips dan trick yang perlu diperhatikan ketika kita berbelanja kaos katun kombed 30s.

 

Yang dimana dengan tips dan trick tersebut akan memberikan gambaran untuk mempermudah kita dalam membeli kaos katun kombed 30s. untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah ini :

 

Hal yang perlu diperhatikan ketika membeli kaos kombed 30s

 

Komposisi Bahan

 

Hal pertama yang sangat harus diperhatikan adalah komposisi bahan, secara umum bahan katun kombed 30s merupakan campuran katun dengan polyester. Komposisi yang baik adalah dengan perbandingan 80 : 20, 80% untuk kombed dan sisanya polyester.

 

Mengapa demikian? Dikarenakan semakin banyak komposisi kombed maka ketebalanya akan semakin baik. Dan juga bila terlalu banyak kandungan kapas maka akan lebih buruk kualitas dari kaos tersebut.

 

Bila kandungan kombed yang lebih besar maka akan lebih mudah kaos tersebut untuk di proses lebih lanjut, seperti proses sablon, dan juga akan lebih baik dalam hal ketebalan. Ditambah dengan kandungan katun yang cukup tinggi akan membuat kaos menjadi lebih awet.

 

Perhatikan Grade dan Harga

 

Sama seperti benda lainya, kaos katun kombed 30s juga memilki grade atau tingkatan kualitas. Semakin tinggi grade nya maka akan lebih tinggi kualitasnya, dengan harga yang cenderung meningkat.

 

Grade terbesar memilki keunggulan lebih fleksibel, lebih halus, lebih tahan lama ( Tidak luntur ) dan tetap seperti keadaan baru. Yang tentu sangat memungkinkan untuk diproses lanjutan seperti cetak dtf pada kaos atau sablon pada kaos.

 

Pertimbangkan ketersediaan warna

 

Pemilihan untuk mengenakan sebuah kaos tak luput dari ketersediaan warna. Termasuk dengan kaos katun kombed 30s. ketersediaan warna sangat menjadi pertimbangan untuk memilih kaos katun combed 30s tersebut.

 

Apalagi bila kita mengenakan kaos tersebut sebagai kaos promosi. Tentu warna sangat menjadi pertimbangan yang tidak bisa dibantah.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala