MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini lho berbagai produk berbahan cotton combed selain kaos polos murah

  • 11 February 2024
  • Tera Asysyifaa
Ini lho berbagai produk berbahan cotton combed selain kaos polos murah

Banyak dari kita telah memahami apa itu cotton combed, yaitu bahan pembuat pakaian serta berbagai produk lainya yang berasal dari pemintalan serat kapas hingga menjadi sebuah benang atau kain.

Umumnya cotton combed digunakan sebagai kaos, seperti kaos polos murah, kaos o neck, kaos v neck hingga kaos olahraga. Namun seiring berkembangnya zaman serta semakin canggihnya teknologi, cotton combed juga diolah menjadi berbagai produk.

Sebut saja kaos kaki, piyama, Jaket Hoodie hingga sal/slayer. Cotton combed juga terkenal digunakan oleh 2 pabrikan kaos global yaitu new states apparel dan juga gildan. Karena, memang bahan satu ini memilki berbagai kelebihan yang dapat memberikan kenyamanan pada pengguna.

Apa itu cotton combed?

Cotton combed secara gari besar adalah sebuah benang atau kain, yang berasal dari serat kapas yang melalui proses pemintalan. Katun jenis ini menghasilkan tekstur yang halus, fleksibel, mudah menyerap air dan keringat serta membuat si pengguna adem nan nyaman.

Selain itu bagi Anda yang memilki kegemaran membuat sebuah kaos seragam atau kaos promosi kaos ini sangat disarankan. Karena sifatnya yang water friendly kaos ini akan menerima sablon dengan sangat baik, walaupun dengan metode sablon apapun.

Kini katun combed sering diolah menjadi berbagai barang selain kaos. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas apa saja kira - kira olahan dari ktun combed yang dapat kita temui selain kaos polos murah.

Olahan - Olahan Katun Combed

Kaos Kaki

kaos katun combed

Yang pertama ada kaos kaki, produk yang diperuntukan menambah kenyamanan ketika mengenakan sepatu ini, dibuat dengan bahan katun. Pertimbanganya adalah dengan bahan katun akan memberikan kenyamanan ekstra pada kaki.

Selain itu akan mudah mengurangi keringat ketika dikenakan saat berolahraga. Jadi akan membantu menghambat petumbuhan jamur pada kaki yang menyebabkan kaki bau. Dan dengan sifat kapilaritas yang tinggi, maka kaos kaki akan mudah mengering bila sepatu dalam keadaan basah.

Piyama atau Baju Tidur

Umumnya piyama menggunakan model semi kemeja, namun siapa sangka kini piyama menganut model kaos pun tersedia. Piyama dengan bahan combed ini sering ditemukan sebagai produk yang di rancang khusus untuk buah hati.

Bagaimana tidak kenyamanannya untuk digunakan membuat katun ini sangat pas digunakan oleh anak-anak yang sering memilki tingkah yang cukup banyak. Selain itu bila anak anak aktif saat sebelum tidur, tentu pakaian ini dapat menjadi alternatif pakaian yang nyaman dikenakan anak.

Piyama seperti ini menggunakan sistem 1 stel yang berarti juga terdapat pasangan celana dengan desain dan warna yang sama. Sangat praktis bukan sebagai pakaian tidur yang nyaman serta menarik untuk anak.

Syal/Slayer

Sudah menjadi rahasia umum bila menggunakan sal atau slayer merupakan salah satu ikhtiar untuk menghangatkan badan bila berada pada daerah yang bersuhu dingin. Saat ini terdapat inovasi sal yang menggunakan bahan katun.

kaos cotton combed

Tampilan yang halus serta menarik membuat sal ini sangat cantik bila dikenakan dalam berbagai outfit. Selain itu untuk kehangatan jangan diragukan. Bahan combed juga dapat memberikan kehangatan yang pas.

Dan yang pasti lagi, bahan katun ini dapat menghambat perkembangan bakteri, jadi sangat cocok buat kamu yang ingin menggunakan syal namun tidak menyebabkan alergi pada kulit. Mudah untuk dilipat dan juga dibentuk tentunya.

Jaket dan Hoodie

Produk olahan terakhir dari cotton kombed adalah jakaet hoodie. Mungkin sebagian besar dari kita telah mengetahui produk ini. Produk ini merupakan pakaian hangat yang dilengkapi dengan kupluk atau penutup kepala pada bagian atasnya.

Dimaksudkan untuk menutupi kepala serta menambah keren ketika dikenakan. Bila mengadopsi katun combed, kita bisa memanfaatkan katun combed dengan kode 24s untuk dibuat menjadi sebuah jaket hoodie. Karena ketebalanya yang dapat memberikan kehangatan saat digunakan.

Jaket hoodie sangat bersinggungan dengan anak muda, yang kata lain sangat digemari di kalangan anak sekolah ataupun mahasiswa. Tak ayal bila jaket ini sering memuat sebuah desain yang sangat menarik untuk anak muda.

Itulah beberapa produk yang dapat dibuat menggunakan bahan katun combed selain kaos. Akan tetapi bila Anda membuthkan kaos polos murah Anda bisa menghubungi Windofa Apparel. Pabrikan kaos dan vendor sablon kaos di Jakarta.

Ikuti sosial media kami di @windofaapparel untuk mendapatkan penawaran terbaik kaos polos ataupun jasa sablon. Dan agar lebih mudah dan juga hemat anda dapat berbelanja melalui e-commerce dari windofa Apparel.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala