MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ini nih yang membuat kita harus pake kaos katun bambu

  • 21 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Ini nih yang membuat kita harus pake kaos katun bambu

 

Pada sebuah kaos tentu katun combed menjadi primadona sejak dahulu, bahan berbahan dasar serta kapas ini sangat sering digunakan sebagai komposisi utama kaos katun kombed. AKan teteapi tahu kah Anda? Kini sudah ada bahan katun bambu yang tidak kalah menarik.

Kaos Katun Bambu berbahan dasar dari serat bambu yang juga menghasilkan tekstur halus, rapat dan tidak panas di badan seperti pada dasarnya katun.

Untuk warna kaos katun bambu juga memilki berbagai varian, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengenakan kaos katun bambu. Dan yang pasti kenyamanan yang diberikan kaos katun bambu tidak kalah dengan kaos katun combed.

Untuk lebih lengkapnya mari kita simak keunggulan dari kaos katun bambu dibawah ini :

Anti Bakteri

Yang pertama kaos katun bambu memilki kekuatan yang anti bakteri, sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang memilki kulit sensitif.

Selain memilki sifat anti bakteri katun bambu juga menyejukan pada badan sangat bagus dan cocok digunakan oleh Anda yang memilki kulit sensitif dan tidak dapat asal memilih pakaian. Kaos katun bambu adalah kunci agar tetap tampil kece namun dengan bahan yang lebih nyaman.

Kaos katun bambu juga dapat disablon dan dicetak desain seperti kaos katun pada umumnya.

Tidak Menahan Panas

Selanjutnya kelebihan dari kaos katun bambu adalah tidak menahan panas. Dengan kata lain kaos katun bambu akan lebih sejuk walau digunakan pada panas terik sekalipun. Karena teksturnya yang sangat halus sehingga menambah kenyamanan saat mengenakan kaos katun bambu.

Selain itu yang membuat lebih adem kaos katun bambu berasal dari serat bambu yang natabene nya merupakan bahan alami tentu ramah lingkungan dan menjadikan kaos lebih adem. Kaos katun bambu juga sangat bisa untuk di cetak DTF murah, jadi jangan ragu bila ingin berpaling pada kaos katun bambu.

Walau sedikit lebih mahal tapi kualitas yang kita dapatkan dari kaos katun bambu juga tidak dapat kita pungkiri.

Daya Serap Oke

Selanjutnya kaos katun bambu memilki tingkat penyerapan atau kapilaritas yang sangat tinggi. Cocok nih untuk Anda yang suka berolahraga dengan kaus katun, atau yang bekerja dengan pergerakan tinggi. Kaos katun bambu pasti sangat nyaman dikenakan.

Selain itu dengan kapilaritas yang tinggi katun bambu juga dirasa sangat berpengaruh untuk mengontrol kelembapan pada kaos. Tenang menggunakan kaos katun bambu akan terhindar dari kelembapan yang berkepanjangan.

Walau di simpan lama dalam lemari tidak akan menambah kelembapan dari kaos katun bambu ini. Namun untuk lebih menjaga dengan prima pastikan juga adanya sirkulasi yang cukup pada lemari.

Kain yang fleksibel

Kaos katun bambu juga dapat dikatakan memilki kain yang fleksibel, dapt dengan mudah untuk dilipat di setrika dan juga dikenakan. Tapi kelebihanya tidak mudah kusut lho.

Bila kamu mengenakan kaos katun bambu, walau sedang dalam kondisi tidak di setrika, kamu tetap dapat menjaga kondisi kaos kamu dengan baik. Tidak mudah kusut, lungset dan berlipat. Menyetrika nya pun tidak perlu susah-susah lho.

Hanya dengan menggunakan setrika dengan panas yang cukup sekali gosok kaos katun bambu akan kembali rapih dan tidak kusut. Yuk beralih ke kaos katun bambu.

Mau nyablon kaos katun bambu? Yuk percayakan pada windofa apparel, pabrikan kaos polos jakarta yang telah malang melintang di Nusantara.

Kami menyediakan berbagai sablon dari sablon plastisol, sablon rubber hingga cetak DTF Murah.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala