MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Ciri Sablon Kaos Yang Berkualitas

  • 29 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah Ciri Sablon Kaos Yang Berkualitas

Inilah ciri sablon kaos yang berkualitas

Kaos adalah salah satu pakaian yang pasti siapa pun memilikinya. Karena modelnya yang simple begitupun dengan cara perawatan yang mudah ditambah kenyamanan saat dikenakan membuat kaos adalah pakaian favorit semua orang.

Untuk mempercantik tampilan kaos, banyak orang menggunakan teknik sablon yang dicetak pada kaos sehingga membuat sebuah kaos sablon yang menjadi lebih cantik dan juga lebih enak untuk dikenakan.

Ada yang menyablon kaos dengan namanya, gambar favorit hingga desain yang jarang dikenakan orang. Namun tahukah kamu bagaimana cara memamstikan bahwa sablon yang ada pada kaosmu merupakan sablon dengan kualitas yang sangat baik. Mari kita sam-sama belajar melalui ulasan dibawah :

Kaos Sablon

Kaos sablon adalah sebuah kaos polos yang nantinya akan diberi sebuah gambar atau tulisan di beberapa sisi. Umumnya pada sisi depan atau belakang, namun tidak menutup kemungkinan untuk membuat sablon pada sisi pinggir lengan dari kaos.

Kaos sablon ditujukan sebagai upaya mempercantik kaos polos sehingga memilki motif atau memiliki desain sehingga terlihat lebih cantik dan juga lebih keren. Kita pun yang menggunakan akan menjadi lebih percaya diri.

Sablon merupakan metode pencetakan desain pada media kaos dengan melalui kertas saring atau kasa, yang juga sering disebut dengan screen. Nanti tinta akan dituang pada screen lalu diarahkan hingga menembus screen dan akan menempel pada kaos.

Ada beberapa jenis sablon yang sering digunakan untuk menyablon kos diantaranya adalah :

Sablon plastisol

Merupakan sablon yang mencampurkan cat dengan minyak. Hasil yang ditimbulkan sangatlah baik, timbul dan juga rapat. Tak ayal sablon ini paling digemari oleh khalayak luas.

Sablon Rubber

Merupakan teknik sablon yang mencampurkan air, cat dan juga karet. Teknik mencetaknya masih sama hanya hasil dari sablon di rubber dapat dikatakan tidak sebagus dan serapat sablon plastisol. Tapi karena sablon plastisol yang mahal maka sablon rubber dapat menjadi solusi.

Cetak DTF Murah 

Cetak DTF murah adalah cetak gambar pada kaos dengan kondisi sama persis dengan gambar. Tidak menggunakan skill manusia melainkan menggunakan tenaga mesin. Sehingga lebih detail dan juga cepat.

Lalu bagaimana kita menilai bahwa sablon yang telah kita guanakan merupakan sablon yang berkualitas baik?

Ciri - Ciri sablon berkualitas

Pada dasarnya harga tidak dapat menjamin akan kualitas dari sebuah sablon. Ada beberapa faktor yang bisa membuat sablon menjadi kurang berkualitas, seperti skill orang yang menyablon, cat dan tinta yang kurang , hingga perawatan yang salah.

Berikut mai kita simak ciri - ciri sablon berkualitas :

Pemukaan yang rapih dan juga mulus

Pertama, bila hasil sablon kaos kamu memiliki tekstur halus dan juga rapi, berati sablon kaos kamu merupakan sablon yang berkualitas. Tidak kasar karena tidak dilakukan secara berulang, alias lancar dalam pencetakan.

Tidak Mudah Mengelupas

Selanjutnya ciri sablon berkualitas adalah sablon yang tidak mudah terkelupas. Sablon terkelupas juga dapat terjadi pada sablon plastisol. Karena kesalahan dalam pencampuran ataupun proses cetak, maka memungkinkan sablon menjadi mudah terkelupas.

Tidak Luntur

Sablon berkualitas juga merupakan sablon yang tidak mudah luntur, walau sering di cuci. Apalagi bila pertama mencuci sudah luntur, dapat dipastikan bahwa sablon seperti itu bukan sablon yang berkualitas.

Windofa Apparel Sablon plastisol Berkualitas

Bila kamu mencari jasa sablon plastisol yang tentu berkualitas dengan harga terjangkau, Mari sablon kan kaos mu di Windofa Apparel.

Windofa Apparel menyediakan berbagai jasa sablon, baik sablon rubber, sablon plastisol dan cetak DTF. Windofa Apparel juga menyediakan kaos polos dengan bahan terbaik seperti combed 30s, 24s dan lainsebagainya.

Percayakan kaos seragam mu pada windofa Apparel, sablon plastisol dan sablon murah jakarta

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala