MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah dia yang membuat kaos combed 30s spesial

  • 16 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah dia yang membuat kaos combed 30s spesial

Hal ini yang membuat kaos combed 30s spesial.

Kebanyakan kaos yang digunakan dipasaran menggunakan bahan katun combed 30s. walau ada yang gemar menggunakan bahan katun combed 24s. hal tersebut dikarenakan katun combet dianggap memilki keunggulan untuk dijadikan kaos.

Ada beberapa keunggulan yang membuat katun combet menjadi primadona untuk membuat kaos. Baik itu dari tekstur, warna, jahitan, model kerah hingga keuntungan lainya. Belum lagi bila diberikan pertimbangan secara ekonomi.

Apalagi bahan katun combed sangat pas bila dikenakan di daerah seperti Indonesia, yang dimana memilki curah hujan tinggi namun juga terasa panas saat kemarau tiba. Agar lebih memahami akan karakteristik istimewa dari katun combet mari kita simak ulasan dibawah.

Keistimewaan katun combed 30s

Ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dari kaos katun combed. Terutama katun combed 30s, dalam artikel ini akan kami bagi dari beberapa sudut pandang, agar kita lebih memahami akan kelebihan dan mengapa harus menggunakan katun combed.

Keistimewaan sisi kualitas bahan

Mudah Menyerap 

Karena di nusantara cenderung tropis tentu memilki kualitas udara yang cukup panas. Karena itu penggunaan katun combed dirasa sangat pas. Mengapa demikian? Karena bahan ini memilki kemampuan untuk meyerap keringat secara baik.

Hal tersebut akan membantu siapa saja yang mengenakan untuk tidak mudah kepanasan atau menghindari iritasi kulit dikarenakan keringat yang berlebih pada kulit tubuh. Sudah tentu ini salah satu keistimewaan dari katun combed. Terutama varian 30s.

Tekstur Halus, Lembut dan Mudah di Bentuk

Keistimewaan selanjutnya, bahan ini memiliki kelembutan serta kehalusan tekstur yang sangat tinggi. Tidak mudah berbulu walau sering digunakan atau sering di cuci. Untuk warna juga tidak mudah luntur walau sering dilakukan proses pencucian

untuk kita yang mencuci menggunakan tangan manual, jangan khawatir, karena walau kita mengucek serta memeras sehingga menghasilkan kusut pada tekstur pakaian. Hal tersebut akan tetap mudah untuk di atasi.

Pada dasarnya bahan ini memiliki sifat mudah dibentuk, sehingga tidak memerlukan waktu lama atau kesulitan tertentu untuk membuatnya kembali halus. Bahakan ada trik yang bisa digunakan tanpa menggunakan setrika.

Dari Sisi Sablon

Merupakan Perekat Yang Baik

Katun combed 30s, dapat disebut sebagai bahan yang dapat menerima rekat dengan baik. Dengan kata lain kita bisa merekatkan sablon baik manual ataupun digital dengan sangat baik pada kaos tersebut.

Sebut saja sablon rubber, sablon plastisol , sablon polyflex hingga cetak DTF dapat tercetak sempurna pada katun combed 30s. karena sifat alami bahan tersebut dapat menyerap secara maksimal. Sehingga untuk sablon tidak perlu diragukan lagi.

Bahakan bila menggunakan sablon timbul seperti sablon polyflex dan sablon foto dengan cetak DTF. Kaos ini tetap akan menghasilkan karya yang sangat ciamik karena kemudahanya untuk menyerap tinta dan menyempurnakan hasil sablon.

Ditambah lagi bahan ini tidak memerlukan treatment atau pendekatan khusus guna mendapat hasil yang baik. Cukup dengan memposisikan dengan benar bagian mana yang akan disablon, setelah itu sablon dapat dilakukan.

Dari Sisi Perawatan

Dapat diblang perawatan sebuah kaos katun combed tidak memerlukan perhatian yang gimana-gimana. Hanya dengan pencucian sederhana, baik menggunakan mesin cuci ataupun tidak. Lalu menggunakan detergent namun tidak dengan pemutih.

Untuk proses penjemuran dan penyetrikaan dianjurkan tidak terkena matahari secara langsung serta tidak menyetrika langsung pada bagian sablon. Hal tersebut dapat diakali dengan teori membalik kaos atau juga menggunakan koran sebagai penghalang.

Dari Sisi Harga

Untuk pertimbangan yang satu ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Harga katun combed 30s tergolong sangat terjangkau. Bagaiman tidak dengan harga mulai 35.000 sudah mendapatkan kaos combed 30s. polos dengan kualitas baik tentunya.

untuk mendapatkan kaos combed 30s bisa membeli melalui website resmi windofa apparel. Yaitu www.windofaapparel.com. sangat memungkinkan pula untuk dilengkapi dengan jasa sablon yang berguna untuk mempercantik kaos tersebut.

Bila mengalami kesulitan memesan bisa menghubungi Whatsapp Admin untuk mendapatkan penjelasan lebih mengenai produk. Namun untuk mendapatkan promo beserta penawaran menarik jangan lupa untuk mengikuti instagram kami @windofaapparel.

Dapatkan jasa sablon terbaik baik manual ataupun digital. Seperti sablon rubber, sablon plastisol, sablon polyflex dan cetak DTF.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala