MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Jenis Warna Netral Yang ada di Kaos Polos Murah

  • 13 May 2024
  • Toko Kaos Polos
Inilah Jenis Warna Netral Yang ada di Kaos Polos Murah

Segala hal serta perlengkapan yang ada di dunia ini memiliki spectrum warna. Warna memberikan kita penglihatan yang menapjupkan sehingga terasa enak dalam melihat sesuatu, misalnya melihat sebuah pakaian kaos polos murah.

Warna merupakan sebuah spectrum cahaya yang dipantulkan kepada retina mata sehingga kita dapat melihatnya. Selain berguna untuk memberikan kecantikan pada sebuah benda warna juga berperan sebagai pembeda barang, guna kita sebagai manusia dapat membedakan berbagai benda dengan mudah.

kaos polos murah

Pada dasarnya warna terbagi menjadi 4 golongan yaitu warna primer, warna sekunder, warna tersier dan warna netral. Semua warna ini dapat diaplikasikan pada setiap benda termasuk pakaian.

Dari ke-empat golongan warna tersebut, dalam pakaian yang menjadi idaman adalah warna netral. Mengapa demikian? Karena warna netral memilki kemudahan untuk diaplikasikan dengan outfit lainya. Dan semua orang dirasa sangat cocok untuk menggunakannya.

Pengertian Warna Netral

Bila kita mengartikan dari namanya, netral berarti sangat pas atau mudah dipadankan dengan apapun. Maka warna netral bisa diartikan sebagai warna yang mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit lainya serta cocok dikenakan oleh siapapun.

Ciri yang paling utama ialah tidak mencolok, sangat seragam bila dikolaborasikan dengan berbagai outfit. Dalam dunia kaos bisa dikatakan kaos polos dengan warna primer akan sangat pantas dikenakan dengan berbagai warna lain, dan outfit lainya.

Pada dasarnya warna primer hanya memiliki 2 warna, namun dalam konteks fashion ada beberapa warna yang dianggap sebagai warna netral karena mudahnya dalam memadukan gaya. Berikut warna - warna yang dianggap netral dalam kaos polos murah.

Hitam

Yang pertama adalah warna hitam, warna yang identik dengan ketegasan serta maskulin ini termasuk dalam golongan warna primer pakaian. Selain mudah dalam memadukanya, warna ini menekankan sisi maskulin ketika dikenakan.

Warna hitam sangat digemari berbagai kalangan, terutama para kaum adam. Selain memberikan ketegasan dan juga maskulin, warna hitam sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna outfit lainya.

Misalkan memadukan sebuah kaos berwarna hitam dipadukan dengan bawahan celana atau rok berwarna putih. Beri sedikit accessories misalkan arloji untuk pria serta kalung untuk wanita. Nampak simple but elegant. Sangat pas untuk dikenakan dimanapun serta dalam kegiatan apapun.

Pakaian Putih

Kita semua sangat memahami pakaian dengan warna putih sangat mudah dipadukan dengan berbagai outfit lainya. Baik untuk pria ataupun wanita.

Warna putih memberikan kesan bersih dan juga ceria, membuat siapa saja yang mengenakan nampak modis dan juga simple elegant. Cocok digunakan dalam keadaan formal ataupun casual. Kita juga dapat dengan mudah memadukan atasan berwarna putih dengan bawahan berwarna gelap ataupun terang.

Perpaduan keduanya membuat siapapun penggunanya akan terlihat modis dan juga kece.

Warna Khaky

kaos polos murah

Meski tidak masuk dalam kategori warna netral asli, pada pakaian warna ini termasuk dalam warna yang netral. Bila mengidamkan warna yang natural, hangat serta natural warna khaki dirasa dapat menjadi sebuah pilihan warna pada outfit.

Warna khaki dirasa cocok bila dipadukan dengan warna lainya baik gelap ataupun cerah. Dengan begitu warna khaki dapat menjadi solusi untuk kamu yang menginginkan warna pakaian dengan tone tidak terlalu cerah dan tidak terlalu gelap.

Kaos polos dengan warna khaki tersedia di windofa apparel dengan merk Black Colony. Yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan harga yang ramah tentunya.

Warna Abu - Abu

Bisa dibilang abu merupakan warna perpaduan antar hitam dan juga putih. Pada perkembanganya abu sering terkenal dengan beberapa warna abu turunan seperti abu misty. Warna tersebut dapat menjadi sebuah pilihan outfit untuk kegiatan sehari - hari.

Abu - abu memberikan kesan timeless, yang dimana sangat cocok dikenakan dalam berbagai acara. Misalkan acara antor hingga sekedar acara nongkrong bersama teman - teman. Sangat ramah dilihat dan enak untuk dipadukan dengan outfit lainya.

Warna abu - abu juga menjadi pilihan pada sebuah outer seperti jacket dan juga sweater. Pakaian abu - abu akan tampak keren walau digunakan oleh siapapun.

Baju Warna Navy

Pakaian berwarna navy atau biru dongker merupakan warna yang cukup dekat dengan warna hitam. Dengan demikian penggunaan warna navy menjadi alternatif dalam menentukan pakaian berwarna netral berwarna gelap untuk dikenakan.

kaos polos murah

Warna navy akan nampak selaras, tegas dan cantik ketika dipadukan dengan bawahan atau outfit dengan warna cerah. Bukan berati warna ini tidak cocok dipadukan dengan warna gelap. Namun akan sangat cantik bila dipadukan dengan outfit lain yang berwarna cerah.

Untuk Anda yang gemar mengenakan outfit berwarna gelap, namun bosan dengan warna hitam, warna navy dapat menjadi sebuah solusi untuk dikenakan. Karena warna navy sangat direkomendasikan untuk dikenakan dalam kegiatan casual ataupun resmi.

Warna Cream

Beberapa orang menyebutnya warna pastel, dimana warna tersebut merupakan hasil dari warna turunan yang bercampur dengan warna sekunder. Sehingga menciptakan sebuah warna yang dapat dibilang sedikit unik.

Dalam hal pakaian seperti kaos polos murah, warna cream menjadi pilihan tersendiri yang digemari oleh berbagai individu. Terutama para wanita apalgi wanita berhijab. Karena warna cream meberikan penekanan kalem, serta nyaman dan anggun ketika digunakan sebagai media pakaian.

Memadukanya pun cukup mudah, tidak perlu muluk-muluk cukup dengan bawahan yang polos, baik itu gelap atau pun terang. Namun kami lebih merekomendasikan menggunakan kolaborasi yang gelap. Dan tambahkan sedikit accecories.

Maka, style cantik nan modis sudah tercipta dengan menganut warna cream yang dikolaborasikan dengan warna gelap.

Itulah beberapa warna yang dikategorikan sebagai warna netral pada pakaian. Jangan lupa untuk memilih penggunaan warna berdasarkan keperluan, serta looks yang Kamu inginkan. Karena pilihan warna memengaruhi tampilan kita.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala