MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Kelebihan Kaos Katun Bambu

  • 17 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah Kelebihan Kaos Katun Bambu

Inilah kelebihan kaos katun bambu

 

Pada sebuah kaos tentu katun combed menjadi primadona sejak dahulu, bahan berbahan dasar serta kapas ini sangat sering digunakan sebagai komposisi utama kaos katun kombed. AKan teteapi tahu kah Anda? Kini sudah ada bahan katun bambu yang tidak kalah menarik.

 

Kaos Katun Bambu berbahan dasar dari serat bambu yang juga menghasilkan tekstur halus, rapat dan tidak panas di badan seperti pada dasarnya katun.

 

Untuk warna kaos katun bambu juga memilki berbagai varian, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengenakan kaos katun bambu. Dan yang pasti kenyamanan yang diberikan kaos katun bambu tidak kalah dengan kaos katun combed.

 

Untuk lebih lengkapnya mari kita simak keunggulan dari kaos katun bambu dibawah ini :

 

Anti Bakteri

 

Yang pertama kaos katun bambu memilki kekuatan yang anti bakteri, sehingga sangat cocok digunakan oleh Anda yang memilki kulit sensitif.

 

Selain memilki sifat anti bakteri katun bambu juga menyejukan pada badan sangat bagus dan cocok digunakan oleh Anda yang memilki kulit sensitif dan tidak dapat asal memilih pakaian.

 

Dengan Sifat Anti Bakteri kaos katun bambu tidak akan membuat kulit kita iritasi, justru akan sangat nyaman digunakan walaupun dalam keadaan panas terang sekalipun. Ditambah dengan daya serap yang lebih rendah tentu ketika mengenakan kaos katun bambu tidak akan terasa panas.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala