MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah Layanan Sablon dari Sablon Murah Jakarta

  • 12 September 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah Layanan Sablon dari Sablon Murah Jakarta

Sablon Murah Jakarta dapt ditemui di bilangan Jakarta Selatan tepatnya di Cipete Jakarta Selatan. Sablon yang ditawarkan ada beberapa program , proses dan juga metode. Tapi tenang saja semua proses sablon di sablon murah jakarta dilakukan oleh orang - orang yang terlatih pada bidangnya.

Selain itu sablon murah jakarta memberikan berbagai layanan sablon untuk menunjang kebutuhan Anda akan sablon kaos. Setelah proses sablon tak lupa untuk melakukan proses quality control untuk mengontrol hasil dari cetak sablon tersebut.

sablon murah jakarta

Apa saja keuntungan menyablon di sablon murah Jakarta ?

  1. Sampling diperkenankan
  2. Menggunakan tinta yang terbaik
  3. Melalui proses quality control
  4. Melalui pengeringan yang sempurna
  5. Packing yang mumpuni

Selain kelebihan yang ditawarkan apa saja sih layanan dari sablon murah jakarta? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah :

Layanan Andalan dari sablon murah Jakarta

Ada banyak layanan yang diberikan oleh sablon murah Jakarta, mulai dari sablon manual ataupun sablon digital. Pada ulasan ini mari kita ikuti setidaknya 3 sablon andalan dari sablon murah jakarta.

Sablon Rubber

Sesuai dengan namanya, sablon rubber merupakan cara cetak sablon yang menggunakan tekhnik cetak manual. Yang berarti menggunakan screen atau kassa yang nantinya akan di dap menggunakan alat sablon.

Pada sablon rubber menggunakan campuran cat dan juga karet, sehingga sablon yang dihasilkan lebih padat, berisi dan juga kokoh. Sablon ini juga terkenal dengan timbulnya, sehingga membuat kaos akan semakin cantik bila disablon.

Sablon Plastisol

Selanjutnya ada sablon plastisol, sablon yang memanfaatkan cat minyak ini juga tidak kalah kokoh dengan sablon rubber. Apalagi bila menggunakan sablon plastisol timbul yang dihasilkan akan lebih terlihat.

Dengan menggunakan cat minyak hasil yang didapatkan pada sablon kaos plastisol akan menjadi lebih padat, berisi dan tentu tidak mudah mengelupas. Setelah pencetakan pun sablon plastisol akan lebih tahan lama dari jenis sablon lainya.

Sablon High Density

Bisa dibilang bahwa sablon hogh density merupakan sablon penyempurnaan dari sablon plastisol. Bila Anda pernah menemukan sablon yang mengkilap pada kaos itulah yang dimaksud dengan sablon high density.

Sablon high density adalah sablon yang menggunakan bahan plastisol agar hasil sablon nampak mengkilap, sablon ini juga sering disebut sebagai sablon HD. Bila Anda menghendaki sablon jenis ini silahkan untuk menghubungi customer service dari sablon Jakarta murah.

Cetak DTF

Selanjutnya ada juga yang bernama Cetak DTF atau Direct To Film, nah layanan ini sudah masuk pada layanan sablon digital. Alias sablon yang menggunakan pengaruh mesin bukan keterampilan manusia. Cetak dtf digambarkan seperti mesin printer pada kertas.

Hanya printer ini didesain untuk penggunaan kaos. Hanya tinggal memasukan kaos beserta desain yang ingin di sablon maka mesin dtf akan mencetaknya pada kaos kita.

Kaos Polos Murah

Selain layanan sablon sablon murah Jakarta atau yang bernama Windofa Apparel juga membuka layanan kaos polos. Baik kaos polos local production atau premium seperti New States Apparel dan juga Gildan.

Dengan berbagai warna, baik satu warna ataupun gradasi dan juga dilengkapi dengan berbagai varian kaos. Seperti kaos katun combed dan katun bambu. Mau beli dalam jumlah partai? Tenang Windofa Apparel dapat mengatasinya.

Windofa Apparel merupakan pabrikan kaos polos yang juga memberikan layanan sablon murah jakarta. Yuk hubungi admin kami di sini. Untuk mendapatkan pelayanan terbaik untuk kaos polos dan juga sablon murah Jakarta.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala