MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inilah produk produk toko kaos polos Windofa Apparel

  • 27 September 2023
  • Tera Asysyifaa
Inilah produk produk toko kaos polos Windofa Apparel

Inilah produk produk toko kaos polos Windofa Apparel

Toko kaos polos windofa apparel, dari namanya saja sudah terlihat bahwa spesialis dalam menjual pakaian terutama kaos polos. Yang  dilengkapi dengan berbagai layanan sablon untuk mempercantik kaos.

Namun tahukah kamu ada berapa produk kaos polos windofa apparel bila di klasifikasikan kembali. Yang pasti windofa apparel menjual berbagai jenis kaos polos dengan berbagai bahan dan juga model. Tak lupa dilengkapi dengan berbagai warna.

Ada yang berbahan dalam negri hingga yang menggunakan bahan dari luar negri. Dengan demikian tentu windofa apparel menjadi pilihan tepat untuk berbelanja kaos apalagi kaos custom.

Untuk lebih mengenal apa saja yang ada pada windofa apparel, mari kita ikuti ulasan dibawah ini. Apa saja itu :

Produk - produk yang dijual windofa apparel

Ada beberapa produk yang dipasarkan di Windofa Apparel, tentu tidak jauh dari pakaian terutama kaos polos. Apa saja produk tersebut :

  1. Kaos Polos
  2. Kaos Katun Combed
  3. Kaos Katun Bambu
  4. Kaos Polo
  5. Hodie
  6. Jersey

Secara garis besar windofa apparel menjual produk dengan kategori demikian, dengan berbagai bahan baku dan juga berbagai warna. Yang nantinya juga dapat disablon guna mempercantik kaos polos yang akan dikenakan. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas satu persatu produk tersebut

Kaos Polos

Kaos polos adalah sebuah pakaian unisex yang sangat cocok digunakan dimanapun, kapanpun dan oleh siapapun. Berbahan dasar katun, di windofa apparel menyediakan kaos polos dengan bahan baku katun combed 30s, 24s dan 20s.

Selain itu kami juga menyediakan katun carded yang bertekstur lebih kasar. Warna yang kami sediakan dapat dibilang cukup banyak dan beragam. Kurang lebih terdapat 100 warna yang dapat dikenakan.

Kaos Polos kami terdapat dengan farian kerah V Neck ataupun O Neck. Dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan lengkap dengan request sablon ataupun cetak dtf. Agar kaos katun combed yang kamu kenakan dapat terlihat lebih cantik.

Kaos Polos Katun Bambu

Selain olahan kapas yang bercampur dengan combed, ada juga bahan katun yang merupakan pemintalan benang dari sebuah kapas yang dicampur dengan serat bambu yang kini sering kita sebut dengan katun bambu.

Kini katun bambu dapat kita kenakan melalui kaos katun bambu. Sama seperti halnya kaos polos, namun kaos katun bambu memilki tekstur yang lebih halus dan lembut.

Selain itu untuk kita yang agak alergi dengan beberapa jenis kain, maka kaos katun bambu dapat menjadi sebuah solusi. Karena selain lebih halus katun bambu memilki kandungan antiseptic yang membuat pengguna nya tidak akan alergi.

Terlebih lagi sifat dari kaos katun bambu yang menahan sinar uv lebih baik dari katun combed. Membuat katun bambu dapat lebih nyaman dikenakan walau dibawah sinar matahari.

Kaos Polo

Selanjutnya windofa apparel juga menyediakan kaos berkerah yang sering kita sebut dengan polo. Kaos polo menggunakan bahan lacoste cvc tentu sangat nyaman untuk digunakan. Bila diperlukan kaos polo windofa apparel dilengkapi dengan sablon.

Harga yang dipatok untuk sebuah kaos polo polos sekitar 70.000/pcs, dengan berbagai pilihan warna dan juga ukuran dari s hingga XXXL. Jadi jangan khawatir untuk kamu yang memilki bobot agak lebih gemuk.

Hoodie

toko kaos polos

Selanjutnya windofa apparel juga menyediakan hoodie atau jacket dengan menggunakan pola bertopi. Jaket tipe ini sering digunakan oleh beberapa kaum muda seperti anak sekolah taupun mahasiswa.

Windofa apparel menyediakan jaket hodie dengan berbagai macam warna dan juga berbagai macam model. Berbahan tebal serta sangat nyaman untuk dikenakan. Jangan lupa untuk mencoba produk jaket dari windofa apparel.

Demikian beberapa produk yang terdapat pada Windofa Apparel. Untuk lebih jelas akan produk serta layanan yang dapat kami berikan, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami. Maka kami akan dengan senang hati untuk melayani Anda.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala