MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Inspirasi Baju Lebaran Untuk Pria

  • 28 March 2024
  • Tera Asysyifaa
Inspirasi Baju Lebaran Untuk Pria

Inspirasi Baju Lebaran Untuk Pria

Baju Lebaran Untuk Pria - Lebaran merupakanmoment yang sangat kita nantikan. Setelah kita melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan penuh membuat kita akan penuh dengan sukacita menyambut hari raya lebaran.

Lebaran identik dengan kegiatan saling bermaaf - maafan serta bersilaturahmi kepada keluarga, kolega dan juga teman-teman. Untuk melengkapi kegiatan bersilaturahmi tak sedikit yang menggunakan baju baru sebagai media pelengkap.

Karena hakikat lebaran adalah kembali ke fitrah maka tidak ada salahnya menggunakan pakaian baru serta modil untuk melengkapi moment tersebut. Agar kita nampak elegant dan juga menawan saat berkunjung dan bersilaturahmi di hari lebaran.

Bila Anda termasuk dalam golongan yang cukup bingung dalam memilih pakaian lebaran, kami dapat memberikan beberapa saran yang bisa diterapkan dalam mengenakan outfit di hari lebaran. Untuk lebih lengkapnya mari kita simak ulasan berikut :

Inspirasi Baju Lebaran Untuk Pria

Baju Batik Lengan Panjang

Insprasi pertama adalah baju batik lengan panjang. Seperti yang telah kita ketahui kain batik adalah kain yang memilki motif warisan dari budaya asli Indonesia. Tentu beragam motif batik sangat cocok untuk dikenakan dalam kegiatan apapun termasuk lebaran.

batik lengan panjang

Agar tampak stylish padukan batik berlengan panjang dengan celana panjang polos, dan lebih baik berwarna primer. Agar semakin nampak stylish dan juga elegant.

Untuk alas kaki pergunakan sendal atau sepatu tipe slip on, guna tetap tampil trendy namun nyaman digunakan bersilaturahmi.

Kemeja Putih Polos

Selanjutnya ada kemeja putih polos yang mungkin beberapa orang juga mengenakanya saat bekerja. Jangan lupa untuk memadukan dengan celana panjang dengan warna primer, agar terjadi kolaborasi terbaik dari kemeja serta bawahan.

kemeja putih

Misalnya kolaborasikan kemeja putih polos dengan celana chinos berwarna coklat, akan memberikan efek terang dan menarik bagi si pengguna. Dapat juga menggunakan celana dengan warna lebih gelap seperti navy.

Kemeja putih polos dapat mewakili kegiatan kembali ke fitrah atau kembali suci layaknya hari lebaran. Maka dari itu kemejaputih dirasa sangat pas untuk dikolaborasikan dengan warna apapaun. Dan untuk bawahanya Anda dapat menggunakan sneakers agar terlihat lebih trendy.

Kemeja Bermotif

Saat ini teknik percetakan pada pakaian atau tektile berkembang dengan sangat baik. Salah satu teknik tersebut adalah Direct To Garment ( DTG ). memungkinkan kita membuat sebuah kemejadengan berbagai motif yang kita kehendaki.

Dan jangan salah, kemeja bermotif dapat kita manfaatkan sebagai outfit lebaran yang tidak kalah kerenya dengan kemeja polos. Bila tidak ingin ribet kita dapat memanfaatkan kemeja bermotif yang dapat kita temui di pasaran.

Namun bila ingin lebih eksklusife kita dapat memanfaatkan cetak DTG untuk membuat kemeja motif yang kita inginkan. Cukup padukan kemeja motif dengan celana polos dengan warna primer maka Anda akan terlihat lebih maskulin di Hari raya lebaran.

Untuk alas kaki, pergunakan sandal non japit agar memudahkan pergerakan kamu, serta sangat baik untuk tampilan kamu.

Kaos Seragam

kaos seragam

Untuk Anda yang memilki keinginan outfit lebaran seragam serta berbeda dari yang lain tak ada salahnya memanfaatkan kaos seragam sebagai media pakaian lebaran. Kaos seragam bisa berupa kaos polos atau kaos dengan desain custom Anda yang dipadukan dengan berbagai ootd.

Misalnya menggunakan kaos polos berwarna putih dipadukan dengan bawahan berwarna coklat tua, dan dikenakan bersama secara seragam dengan keluarga. Maka akan lebih nampak cantik dan juga keren.

Belum lagi dipadukan dengan sneakers yang membuat Anda tampil sangat trendy walau sedikit berbeda dengan lainya. Akan tetapi menggunakan kaos saat lebaran tetaplah keren dan juga tetap tidak melanggar ketentuan agama.

Untuk mendapatkan kaos seragam yang trendy serta berbahan premiu, Anda bisa mendapatkan di Windofa Apparel. Toko Kaos Polos Jakarta yang melayani berbagai kaos serta jasa sablon.

Jangan lupa untuk mengunjungi social media kami @windofaapparel atau E-Commerce kami untuk mendapatkan penawaran terbaik dari windofa Apparel.

Bila ada pertanyaan Anda bisa menghubungi admin kami di sini, dengan senang hati kami akan melayani Anda.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala