MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Jangan Salah! Ini Tips Memilih Konveksi Kaos Terpercaya

  • 01 April 2022
  • windofaapparel
Jangan Salah! Ini Tips Memilih Konveksi Kaos Terpercaya

Kehadiran konveksi kaos combed 30s ternyata semakin banyak dicari oleh masyarakat terutama yang membutuhkan produk kaos dengan jumlah banyak. Katun combed 30S sendiri ternyata banyak dipilih oleh masyarakat karena menawarkan banyak kelebihan yang ada di dalamnya. Salah satunya karena bahanya yang lembut serta mampu menyerap keringat dengan sangat baik.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, keberadaan dari konveksi jasa pembuatan kaos memang semakin menjamur belakangan. Bahkan hampir di setiap daerah, anda bisa menemukannya dengan mudah. Nah, jika anda berencana mencari jasa konveksi tersebut, maka Anda perlu menyimak beberapa tips berikut.

Tips Memilih Jasa Konveksi Kaos Combed 30S terpercaya

Walaupun keberadaan konveksi kaos combed semakin mudah buat ditemukan, tetapi bukan berarti anda dapat memilihnya sembarangan. Sebab jika jasa tersebut ternyata abal-abal maka anda bisa makan hati ketika melihat hasilnya. Bukan hanya kualitas hasil akhirnya saja yang mengecewakan tetapi Anda juga akan kehilangan biaya pengeluaran dan terbuang dengan sia-sia. Tidak ingin bukan apabila salah dalam memilih? Langsung saja perhatikan beberapa tips berikut ini.

 

     Baca juga : Kenali Berbagai Jenis Bahan Kaos yang Sesuai Dengan Calon Brand Buatanmu

 

1. Pastikan Mempunyai Reputasi Bagus

Dalam memilih jasa pembuatan kaos konveksi, anda wajib mengecek bagaimanakah reputasi yang dimiliki oleh jasa yang bersangkutan tersebut. Reputasi sendiri sangat penting karena dapat memperlihatkan bagaimanakah tingkat krediibilitas mereka. Cara untuk mengetahuinya cukup mudah, Anda hanya perlu melihat review dari pelanggan sebelumnya.

2. Mempunyai Bahan dan Model Yang Lengkap

Tidak hanya itu saja, sebaiknya jasa yang bersangkutan juga menyediakan pilihan bahan kain yang beragam. Jangan lupa cari tahu Perbedaan bahan kaos Katun Combed, PE, Carded, TC dan Katun Bamboo sehingga bisa menemukan pilihan bahan terbaik sesuai kebutuhan dan budget. Di samping itu, jasa yang anda pilih sebaiknya juga menyediakan pilihan design lengkap sehingga memberikan kebebasan pelanggan dalam menentukan pilihanya.

3. Cek Estimasi Produksi Sesuai Dengan Kesepakatan

Tips berikutnya adalah pastikan apabila jasa yang bersangkutan menawarkan estimasi waktu produksi yang jelas. Berhati-hatilah jika jasa tersebut justru terkesan lelet dalam menyelesaikan pesanan walaupun dalam jumlah kecil. Di samping itu, mereka juga wajib bertanggung jawab apabila terdapat masalah, catat ataupun hasil yang tidak sesuai dengan yang dijanjikan.

4. Kemudahan Dalam Melakukan Refund

Bahan pertimbangan terakhir adalah pastikan bahwa jasa konverksi tersebut memberikan kemudahan dalam melakukan refund. Seperti ketika terdapat masalah dan barang tidak sesuai, stok habis atau bahkan adanya kelebihan transfer secara teknis. Jangan lupa carilah keberadaan jasa yang profesional dan amanah ketika konsumen melakukan komplain seperti halnya kami Windofa Apparel.

Mencetak pakaian dalam jumlah banyak memang jauh lebih menguntungkan apabila menggunakan jasa konveksi. Sebab selain murah ternyata juga dapat menghemat biasa pengeluaran. Pastikan pilih konveksi kaos combed 30s terpercaya dan berpengalaman.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala