MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Jual Kaos Polos Berkualitas Jakarta

  • 22 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Jual Kaos Polos Berkualitas Jakarta

Sedang butuh toko yang jual kaos polos di Jakarta? Anda sudah berada di laman website yang tepat. Kami menyediakan beragam jenis kaos polos lengkap. Hubungi kami Windofa Apparel distributor resmi yang jual kaos polos di Jakarta.

Salah satu kebutuhan primer manusia adalah pakaian. Artinya jika kebutuhan akan pakaian tidak terpenuhi, maka akan mengancam keselamatan manusia itu sendiri. Dari segi fungsi, pakaian mampu melindungi tubuh dari panas dan dingin serta sengatan serangga yang membahayakan. 

Dari jaman ke jaman pakaian juga mengalami perkembangan. Pada masa purbakala misalnya, manusia membuat pakaian dari tumbuhan. Masuk ke tahap selanjutnya tidak hanya dari tumbuhan, namun juga menggunakan bagian binatang yaitu kulit dan bulunya.

Selanjutnya mulai dengan melakukan pemintalan kapas, wool, dan sutra. Setelah terciptanya benang kemudian menjadi kain dan selanjutnya siap menjadi pakaian seperti yang kita gunakan sekarang.

jual kaos polos

Kondisi Indonesia yang memiliki 2 musim mempermudah dalam pemilihan pakaian. Tidak perlu membutuhkan banyak jenis baju seperti di negara 4 musim. 

Yang diperlukan hanya pakaian nyaman yang bisa dipakai baik musim kemarau maupun penghujan. Salah satu jenis pakaian yang paling banyak digunakan, baik laki-laki atau perempuan juga anak-anak yaitu kaos.

Pengertian Kaos
Kaos adalah pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh perut, dada dan juga bahu. Untuk jenisnya sendiri ada kaos oblong yang merupakan jenis kaos berleher bundar.

Ada kaos wangki atau lebih dikenal dengan Kaos Polo yang memiliki kerah. Untuk lengan kaos ada yang pendek dan ada yang panjang. Di sini kami jual kaos polos dengan kualitas terbaik dan beragam jenis kaos tersedia.

Jenis-jenis Bahan Kaos
Kaos termasuk pakaian yang jadi favorit sehari- hari. Sayangnya tidak sedikit yang tidak paham bahan kain untuk kaos. Padahal bahan kaos mempengaruhi kenyaman dan keawetannya.

Begitupun bagi yang ingin membuka usaha jual kaos polos di Jakarta, bahan kain kaos berpengaruh dalam penentuan harga. Untuk itu penting mengetahui jenis bahan kaos antara lain :

1. Katun Combed
Cotton Combed merupakan bahan yang banyak dipakai untuk kaos yang dijual di distro. Kain ini berasal dari serat benang halus, tekstur kain cukup rata dan tidak berbulu. Tidak mengherankan jika bahan ini cukup nyaman dipakai, terasa sejuk dan tidak panas.

Bahan katun combed ini juga tidak mudah kusut dan tidak luntur. Bagi yang suka kaos dengan Custom Sablon bisa memilih jenis katun ini.

Ada beberapa tipe katun combed yang didasarkan pada ketebalannya antara lain 20s, 24s, 30s dan 40s dimana semakin kecil angkanya harga akan semakin mahal dan semakin tebal kainnya. 

2. Katun Carded
Bagi yang ingin mendapatkan kaos berbahan hampir serupa dengan katun combbed. Memiliki tingkatan jenis ketebalan kain baik 20s, 30s dll.

Dalam segi harga bahan katun carded lebih murah dibandingkan dengan katun combed. Segi kualitas, kain ini tidak terlalu halus dan seratnya pun agak kasar. Kain ini juga tidak mudah kusut dan mudah di sablon.

Meskipun begitu katun jenis carded ini masih nyaman untuk dipakai karena mampu menyerap keringat

3. Viscose
Bagi yang ingin mendapatkan kesan mewah bisa mencoba bahan kain viscose untuk kaosnya. Tidak sama seperti katun yang berasal dari serat kapas, viscose atau yang dikenal bahan rayon berasal dari serat sintetis buatan manusia.

Warnanya yang cemerlang serta tahan terhadap jamur membuat harga viscose cukup mahal. Meskipun begitu dari segi kenyamanan kain ini cukup lembut.

4. Katun Viscose
Kain ini merupakan perpaduan dari viscose dan katun combed. Tidak mengherankan jika jenis bahan viscose bisa menyerap keringat lebih baik.

Jadi bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan cocok memilih kain katun viscose. Tentu saja untuk segi harga pastinya cukup mahal.

5. Polyster
Sama dengan rayon, polyster berasal dari serat sintetik. Bahan baku pembuatannya dari serat fiber poly yang merupakan bahan utama produk plastik. Keunggulan dari bahan polyster yaitu cukup kuat.

Namun kelemahannya bahan ini cukup panas digunakan karena tidak dapat menyerap keringat. Untuk bisa digunakan dengan nyaman biasanya akan dipadukan dengan kain lainnya seperti katun kombet maupun viscose

6. Spandek / Hyget
Bagi yang ingin kain dengan tingkat elastis yang cukup bagus, spandek bisa menjadi pilihan. Kainnya yang tipis dan sulit menyerap keringat membuat harga spandek cukup murah. Jika dipakai, kain kaos jenis spandek ini cukup panas.

7. Teteron Cotton (TC)
Jenis kain TC ini merupakan perpaduan serat alami dengan serat sintetik. Tidak mengherankan jika saat digunakan kain ini cukup panas dikulit dan sulit menyerap keringat.

Namun segi ketahanan, kain TC tidak mudah melar meskipun sudah lama digunakan. Selain itu juga tidak mudah kusut sehingga tidak perlu menyetrika.

8. Cotton SlubCotton
Bahan kaos yang satu ini memiliki kesan kasar saat dilihat. Namun saat disentuk kain slubcotton terasa lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Itu karena pada proses penenunan, benang mengalami proses sedemikian rupa sehingga menambah kesan benjolan pada kain yang memberi kesan tekstur terlihat kasar.

9. Katun Bambu
Katun yang merupakan perpaduan serat kapas dan bambu ini memiliki tekstur yang lembut dan halus. Keunggulan lainnya kain ini permukaan kain lebih rata serta tahan terhadap penyusutan sehingga cocok untuk bahan pembuatan kaos.

10. Cotton Tri Blend
Kain ini merupakan perpaduan 3 serat kain yaitu polyster, rayon dan katun. Keunggulan kain ini tidak mudah kusam, lembut saat dipegang dan cukup lentur.

Tips Memilih Kaos
Banyak alasan orang memilih sebuah kaos untuk pakaian sehari- hari. Selain faktor kenyamanan, pemilihan kaos yang tepat membuat tampak style, cool dan sedap dipandang mata.

Pemilihan kaos yang tidak tepat bisa merusak penampilan. Untuk itu penting memperhatikan hal berikut saat memilih kaos, antara lain :

1. Bahan kaos
Sebelum memutuskan untuk membeli kaos, tentukan dulu bahan kaos apa yang diinginkan. Apalagi jika membeli secara online. Dengan mengetahui detail bahan tidak akan kecewa ketika kaos telah datang.

2. Kualitas jahitan
Kaos yang bagus tidak hanya tergantung dari bahannya saja tetapi juga jahitan yang berkualitas. Jahitan yang berkualits juga membuat kaos lebih awet dan tidak mudah sobek. Maka saat membeli sebuah kaos penting memperhatikan kualitas jahitan dari kaos tersebut.

3. Model kaos
Saat ini bentuk kaos bermacam- macam sesuai dengan kebutuhan. Ada yang berkerah, polos, oblong hingga kaos untuk muslimah atau lebih dikenal dengan gamis.

Saat membelinya tentukan juga untuk apa kaos itu akan digunakan sehingga nantinya tidak salah model dan bisa digunakan sesuai keperluan

4. Sablon kaos
Sebagian orang menganggap sablon kaos itu penting sekali. Sablon kaos sesuai selera bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi pemakainya.

Sebaliknya ada yang menyukai kaos polos tanpa sablon. Semua kembali kepada pemakainya.

Jual Kaos Polos Jakarta, Distributor Kaos Termurah
Mendapatkan kaos yang sesuai keinginan tidak semudah membalikkan tangan. Jikapun membeli di distro, pilihan bahan kaos sangat terbatas.

Begitupun sablon kadang tidak sesuai dengan selera. Untuk memenuhi keinginan Anda, distributor kaos polos Jakarta Windofa Apparel siap melayani Anda. Termasuk bagi Anda yang ingin membuka usaha jual kaos polos, kami siap bekerja sama.

Mengapa Memilih Windofa Apparel Jual Kaos Polos Jakarta?
Sebagai distributor jual kaos polos Jakarta terbaik dan terbesar, Windofa apparel memiliki keunggulan yang bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilih kami, antara lain :

1. Aman dan terpercaya
Bagi pelanggan yang ingin membeli kaos polos, Windofa Apparel menjamin keamanan pesanan. Anda tidak perlu khawatir karena kaos akan sesuai pesanan dan aman sampai tujuan. Kami selalu memberikan garansi hasil terbaik

2. Barang sudah melalui Quality Control
Untuk menjaga kualitas kaos yang kami jual, setiap produk sudah melalui quality control terlebih dahulu. Tim kami akan mengecek secara manual kualitas bahan, jahitan hingga proses pengemasan sehingga aman hingga sampai tujuan.

3. Live support
Kami menyediakan beberapa nomer admin yang siap melayani pelanggan. Admin kami akan cepat melayani begitu apa pesan masuk.

Untuk waktu pelayanan yaitu dari senin sampai sabtu selama jam kerja. Sedangkan untuk minggu dan tanggal merah kami libur.

4. Barang Terjamin Sampai Tujuan
Untuk mendukung barang sampai cepat ke kostumer kami bekerja sama dengan banyak perusahaan logistik. Dimanapun lokasi Anda akan mudah dijangkau dengan kurir yang mengantarkan barang.

5. Harga bersaing
Barang yang berkualitas tidak menghalangi kami untuk memberikan harga termurah. Silahkan bandingan dengan suplier kaos polos lainnya, harga kami siap bersaing.

Kami juga memberikan berbagai penawaran harga sesuai dengan kualitas bahan kaos, jumlah pembelian serta lokasi Anda.

6. Banyak pilihan produk
Kami menyediakan beragam jenis bahan dan produk kaos polos. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Cocok sekali untuk digunakan seragam atau Anda jual kembali.

7. Mudahnya pemesanan dan proses pembayaran
Untuk pemesanan dan pembayaran, Anda bisa langsung datang ke workshop kami. Atau bagi yang tinggal jauh dari Jakarta dan ingin praktis, Anda dapat membayar dengan transfer ke beberapa no rekening bank yang kami sediakan.

Kami juga menerima pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

8. Karyawan ahli dan berpengalaman
Kami memiliki karyawan yang telah berpengalaman dalam produksi kaos polos. Kami selalu mengutamakan kualitas dan hasil produksi kaos terbaik. Termasuk juga memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

Produk Windofa Apparel
1. Kaos Polos
Untuk kaos polos menyediakan berbagai macam bahan antara lain :

Kaos polos GILDAN : ultra cotton, heavy cotton, softstyle, softstyle v neck, softstyle v neck ladies, premium, premium youth, ladies, longsleeve, longsleeve ladies, raglan, ringer tee, raglan ¾, tie dye.
Kaos polos New States Apparel (NSA) : classic, soft tee, heavyweight tshirt, heavyweight tshirt longsleeve, premium cotton tshirt, premium cotton ringer tee, premium cotton raglan ¾ tshirt, premium cotton longsleeve 24s neck tshirt, premium cotton youth tshirt.
Kaos polos katun bambu Wincloth premium 30s O neck short sleeve dan long sleeve
Kaos polos katun bambu Wincloth cotton bamboo anak dan balita premium 30s O neck short sleeve dan long sleeve
Kaos polos Black Colony lengan panjang
Kaos polos soft cotton combed 30S : O neck short sleeve wintex, ladies, anak- anak dan balita O neck short sleeve wintex
Kaos polos soft cotton combed soft 24 s
2. Sweater/ Hoodie
Untuk jaket hoodie bermacam- macam jenis antara lain :

Jaket polos Gildan Fleece zip hoodie classic
Jaket Sweater polos Gildan Crewneck
Jaket polos Gildan Fleece Hoodie
Jaket polos Gildan zip hoodie
Jaket New States Apparel (NSA) : super blend crewneck sweatershirt, super blend crewneck sweatershirt camo series, super blend hooded sweatershirt, super blend hooded sweatershirt camo series, super blend full zip sweatershirt camo series.
3. Kaos kerah polo
Kaos kerah polos Gildan shirts
Kaos kerah Gildan sport shirt ladies
Kaos kerah polos gildan shirt premium cotton
Kaos kerah new states apparel polo premium cotton sport shirt


Jasa Sablon Murah Jakarta
Selain sebagai pusat kaos polos Jakarta, Windofa Apparel juga menyediakan jasa sablon yang tentu saja berkualiatas serta harga bersaing.

Jenis Sablon
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Windofa Apparel menyediakan berbagai macam sablon yaitu :

          Sablon Manual
Yaitu jenis sablon yang menggunakan alat seperti papan atau screen dimana semua proses sabon dilakukan secara manual. Dari mulai pencampuran tinta, penyablonan hingga pengeringan hasil sablon. Untuk sablon manual ini meliputi : 

1. Sablon kaos manual Discharge
Pada teknik sablon ini tinta sablon mengubah warna bahan kaos. Hasil sablon dengan teknik discharge ini tergolong lembut dan seperti warna alami kaos.

Namun kelemahan sablon jenis ini tidak semua bahan kain kaos bisa disablon dengan cara discarge terutama pada kain sintetic seperti polyster.

Selain itu discharge juga tidak cocok untuk kaos dengan warna hijau, ungu dan biru

2. Sablon kaos manual Foaming
Pada sablon jenis ini menghasilkan efek timbul dengan dari tinta karet melalui proses pemanasan secara khusus. Sayangnya untuk jenis sablon ini tidak bertahan lama karena beberapa kali cucian sablon akan lepas.

3. Glow in the dark
Sesuai dengan namanya Glow in the Dark, sablon jenis ini akan menyala ketika berada di tempat yang gelap karena cat yang dipakai mengandung fosfor. Untuk warna tinta yang bisa digunakan untuk sablon hingga saat ini hanya warna hijau dan kuning saja.

4. Plastisol
Untuk bahan dasar Sablon Plastisol menggunakan minyak sehingga sulit dalam proses pengeringan. Untuk itu sablon jenis ini termasuk berbiaya mahal karena membutuhkan peralatan pengering  seperti conveyor curing atau sinar infra merah. Proses pengeringan yang sulit inilah membuat dayya rekat sablon plastisol ini sangat baik.

5. Rubber 
Sablon jenis Rubber ini memiliki beberapa kelebihan sehingga menjadi sablon favorit. Dengan bahan dasar karet, hasil sablon memiliki tingkat elastisitas yang baik.

Rubbernya pun juga dapat menutup permukaan kain dengan baik dan cukup awet dan memiliki daya tahan yang lama.

6. Super white
Tinta yang digunakan dalam sablon super white mampu menembus serat kain sehingga menghasilkan warna yang cenderung pudar.

7. Timbul / High Density / 3D
Jenis sablon High Density (HD) ini menggunakan bahan dasar plastisol dengan keramik sebagai screen-nya. Efek timbul berasal dari penyablonan yang dilakukan secara berulang. Selain efek timbul, teknik penyablonan high density juga menimbulkan efek basah.

          Sablon Digital
Sesuai dengan namanya, Sablon Digital hampir keseluruhan proses pengerjaan sablon dilakukan oleh komputer dan printer. Penyablon sifatnya hanya sebagai operator dari 2 alat tersebut. Untuk sablon digital meliputi :

1. Sablon kaos Digital Transfer Film / DTF
Teknik sablon Digital Transfer Film ini paling mudah dan cepat sehingga seing digunakan. Dengan menggunakan alat khusus gambar akan ditransfer ke permukaan kaos menjadi sablon.

2. Sablon kaos Digital Direct to Garmen / DTG
Dengan menggunakan printer khusus akan mencetak tinta langsung ke kaos. Teknik sablon Digital Direct to Garmen ini merupakan perpaduan dari sablon secara manual dan digital. Sehingga ketika ingin mensablon secara satuan bisa menggunakan teknik DTG

3. Polyflex
Sablon Polyflex ini menggunakan semacam stiker atau vinyl dalam proses penyablonan. Proses penyablonan yang menggunakan teknik press sehingga cukup mudah. Cocok sekali yang ingin sablon dalam bentuk satuan dan sangat awet.

Cara Pemesanan
Jika Anda tertarik melakukan pemesanan, Anda bisa melakukan secara online ke nomer yang tersedia. Bisa juga Anda langsung datang ke lokasi kami.

Penutup

Harapan kami, artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan informasi bermanfaat khususnya tentang kaos. Kami ucapkan terima kasih Anda telah membaca artikel ini hingga selesai.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala