MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Custom Sablon

  • 02 May 2023
  • Tera Asysyifaa
Kaos Custom Sablon

Hallo sobat kreatif sudah tahu belum? kaos custom ialah pakaian dengan desain yang sama seperti kebanyakan orang memang membosankan. Hal ini membuat kita jadi minder bila dihadapkan dengan situasi di mana dalam satu acara pakaian yang kamu pakai sama persis dengan yang dipakai oleh temanmu.

Pasti kaos custom murah menjadi pilihan yang kamu cari, tapi yang murah itu selalu dihadapkan konveksi kaos yang tidak handal dan tidak profesional, Jadi jangan mencari barang yang murah tapi mengecewakan, tapi cari harga kaos custom yang standar tapi kualitas di setara dengan kualitas kaos branded.

Kreatif souvenir salah satu vendor yang bisa kamu pilih untuk membuat kaos custom keren yang dimana kamu tidak perlu khawatir soal harga maupun kualitas, karena kami sudah menjadi pilihan para brand – brand fashion di indonesia yang sering kamu lihat di toko – toko besar. Kami menyediakan tipe kaos oblong, kaos vneck kaos lengan panjang dan raglan.

Kaos custom design sendiri memiliki perbedaan yang lumayan banyak dibanding dengan memakai kaos siap pakai yang dijual dipasaran. saat memilih untuk memakai kaos konvensional yang diperjualbelikan di pasar, mall, atau pun distro, kamu hanya bisa membeli yang desainnya alakadarnya karena barang yang dijual dibuat dalam jumlah yang banyak, ada kemungkinan salah satu temanmu memiliki item yang sama.

Apabila kalau kamu beli di online shop, kerap kali kejadian barang yang sampai di rumah sama sekali tidak sesuai dengan gambar yang dipajang di marketplace. Semua hal tidak tersebut akan terhindar bila kamu mulai buat kaos custom dengan desain sendiri di sablon kaos atau bordir kaos.

Buat kaos custom merupakan suatu kebutuhan fashion pada jaman sekarang ini. custom baju kaos dikenal sebagai pakaian santai sehari – hari bisa juga disebut non-formal. Selain sebagai pakaian santai yang biasa dipakai di rumah, kaos juga merupakan suatu identitas tersendiri. Banyak anak – anak muda terutama di kalangan anak muda di kota – kota besar yang jual kaos custom untuk membangun bisnis kaos custom

Kaos yang ber-desain keren tentu saja sangat laris manis di kota – kota besar indonesia. Semakin keren dan unik suatu desain kaos tersebut, maka semakin laris kaos custom tersebut. Harga kaos custom sendiri sangat terjangkau di kalangan anak – anak muda di kota – kota besar, makanya tidak jarang sekarang ini banyak anak muda yang sukses.

Kaos Custom Tulisan

Kaos custom tulisan itu kaos yang didesain dan di cetak menggunakan sablon dan bordir berupa tulisan saja.

Kaos Custom Keren

Baju custom keren dengan desain gambar yang bisa di custom sesuai keinginan. Pilihan dari desain yang kamu punya dan selanjutnya kamu berikan kepada pihak vendor untuk di produksi, akhirnya kamu akan menggunakan kaos yang hanya kamu pakai. Pilihan desain kaos harus unik dan keren, agar lebih tampil pede saat jalan – jalan atau traveling.

Kaos Family Gathering

Kegiatan gathering adalah meningkatkan semangat karyawan ketika kembali beraktivitas di tahun yang baru. Untuk manfaatkan moment ini biasanya, karyawan di berikan sebuah kaos family gathering sebagai bentuk kekompakan karyawan.

Jenis – Jenis Kaos Custom Biasa Di Pakai

Jenis kaos custom memiliki berbagai macam model yang paling simpel dibandingkan dengna model kaos lainnya. secara umum dapat kita kategorikan berdasarkan motif bajunya, berikut ini jenis kaos custom secara umum yang kita temui sehari – hari.

Kaos Lengan Pendek

Jenis kaos Lengan Pendek adalah yang paling umum dimiliki pria dan paling sering kita jumpai di distro-distro atau outlet baju dimana saja. Contoh kaos lengan pendek yang sedang trend saat ini adalah kaos distro dan kaos surf.

Kaos Lengan Panjang

Jenis kaos ini memiliki bagian lengan yang panjangnya sampai pergelangan tangan atau lebih. Biasanya pada bagian ujungnya terdapat karet, namun ada juga yang tidak

Kaos V Neck

Kaos V neck adalah kaos dengan bentuk V pada area leher seperti meruncing pada ujungnya. Dan perlu diketahui bahwa kaos V neck tidak hanya ditemukan pada kaos wanita saja, tapi banyak juga jenis kaos pria yang menggunakan kerah V neck.

Kaos Raglan Lengan Panjang

Kaos raglan adalah salah satu jenis kaos yang memiliki karakteristik unik dan khas, dimana anda akan melihat bahwa jahitan kaos raglan Antara lengan dan tubuh miring dari area leher ke are dibawah lengan, dan ini berbeda dengan kaos pada umumnya. Dan tidak hanya itu, ciri khas lainnya dari kaos raglan adalah warna dari potongan tangan selalu berbeda. Ukuran lengannya ada yang pendek, ukuran 3/4 dan panjang hingga pergelangan tangan

Kaos Polo

Kaos Polo adalah jenis kaos yang mempunyai kerah pada bagian leher nya. Jenis kaos untuk pria ini bisa berkesan formal dan elegan, sehingga bisa juga dikenakan pada acara formal sekalipun.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala