MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

kaos Katun Bambu Windofa Apparel

  • 18 June 2023
  • Tera Asysyifaa
kaos Katun Bambu Windofa Apparel

Seiring perkembangan trend penggunaan kaos terdapat beberapa varian kain yang dapat kita temui saat ini. Salah satunya sebut saja kaos katun bambu yang semakin mulai naik dalam pembuatan kaos polos dan juga kaos sablon.

Namun apakah penggunaan kaos katun bambu membahayakan bagi kulit kita? Tentu saja tidak ada beberapa kelebihan yang dimilki kaos katun bambu dibandingkan dengan kaos polos biasa sehingga tak heran bila kaos katun bambu memilki harga yang lebih mahal.

Penggunaan akan kaos katun bambu juga dipercaya dapat meningkatkan kualitas penyerapan sehingga sangat baik untuk beberap jenis kulit yang sensistif. Lalu apa sebenarnya kaos katun bambu tersebut? Mari kita simak ulasan dibawah :

Kaos Katun Bambu

Dalam perkembangan dunia kaos yang cukup berkembang terdapat beberapa bahan andalan dalam membuat sebuah kaos, sebut saja :

  1. Katun kombed
  2. Katun kardet
  3. Katun bambu

Ketiganya memilki kelebihan serta kualitas tersendiri. Kini kaos katun bambu mulai dilirik karena beberapa keistimewaan yang dibawa oelh varian tersebut.

Secara harfiah kaos katun bambu adalah kaos yang memilki bahan serta antara perpaduan benang dengan serta benang dari bambu. Sekilas tampak seperti kaos katun pada umumnya namun bila dilihat lebih dekat maka akan terasa perbedaanya.

Kaos katun bambu bila dipegang akan terasa lebih halus, lembut dan juga nyaman dikulit bila dibandingkan dengan kaos polos biasa. walaupun bila dilihat secara kasat mata tidak terlalu terdapat perbedaan.

Keunggulan dari kaos katun bambu

Ada beberapa keunggulan medasar dari kaos katun bambu dibandingkan dengan kaos polos biasa. Yang sudah tentu tidak dapat dianggap sepele sehingga kaos katun bambu memilki nilai plus dibandingkan oleh kaos katun biasa. Kelebihan tersebut adalah :

Memilki Tekstur lebih baik

Yang pertama, kaos katun bambu memiliki kualitas atau tekstur yang lebih baik dibandingkan dengan kaos polos biasa. Sebutlah lebih halus, leboh lembut dan juga lebih elastis. Dengan demikian penggunaan kaos katun bambu akan lebih nyaman dan adem ketika digunakan.

Dapat Menyerap Sinar UV Lebih Rendah

Kelebihan selanjutnya dari kaos katun bambu adalah dapat menyerap kadar uv dengan lebih rendah. Dengan kata lain bisa dibilang kaos katun bambu lebih tahan paparan sinar UV dibandingkan dengan kaos polos biasa.

Mengurangi Alergi

Selanjutnya bila Anda memilki kulit yang cukup alergi dengan jenis katun oada umumnya, mungkin Anda perlu berpindah kepada kaos katun bambu. Tekstur yang lembut serta kerapatan yang menghasilkan adem pada kulit membuat kaos katun bambu akan menjauhkan Anda dari alergi.

Alergi terhadap pakaian yang tidak dapat terelakan dapat diatasi dengan munculnya kaos katun bambu yang semakin menjamur sekarang - sekarang ini.

Dapatkan Kaos Katun Bambu di Windofa Apparel

Windofa Apparel yang merupakan penghasil kaos polos juga menyediakan kaos dengan bahan baku kaos katun bambu. Telah menjadi pilihan dari berbagai daerah membuat windofa apparel percaya diri untuk mulai menjual kaos katun bambu beserta pengolahanya.

Pengolahanya dapat menggunakan sablon manual, sablon kaos plastisol, sablon kaos rubber hingga cetak DTF dan juga DTG.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala