MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Katun Combed Yang Cocok Untuk Semua Kalangan

  • 06 April 2024
  • Tera Asysyifaa
Kaos Katun Combed Yang Cocok Untuk Semua Kalangan

Kaos Katun Combed Yang Cocok Untuk Semua Kalangan

 

Siapa dari kita yang tidak mengenal kaos katun kombed. Kaos polos yang menggunakan bahan katun combed, berasal dari untalan serat kapas alami menjadi sebuah kain. Kaos ini sering digunakan dikalangan toko kaos polos ataupun distro.

 

Karena berbahan dasar kapas natural maka dapat diapstikan bahwa kaos katun combed memilki tekstur yang halus, kuat dan juga dingin pada kulit. Hebatnya lagi kaos katun combed sangat cocok digunakan oleh semua kalangan.

 

Baik itu orang tua, orang dewasa, anak-anak sampai remaja. Baik dikenakan oleh pria ataupun wanita. Karena kenyamanannya kaos ini juga sering digunakan dalam berbagai kegiatan baik dari kegiatan sehari-hari hingga kegiatan yang membutuhkan ritme aktif.

 

Sebut saja olahraga, traveling, kuliah hingga hangout bersama kawan akan sangat cocok bila menggunakan kaos katun combed. Dari sanalah kami menawarkan berbagai tipe kaos katun combed yang dapat dikatakan sangat cocok untuk digunakan oleha siapapun.

 

Macam - Macam Kaos Cotton Combed

 

Ada beberapa jenis dan model dari sebuah kaos katun combed yang digemari berbagai kalangan. Baik itu untuk laki-laki ataupun wanita berhijab. Semua memilki ciri khas dan perbedaan yang sekilas tak nampak terlalu berbeda.

 

Meski demikian bila di teliti tetap terdapat perbedaan dari kaos-kaos tersebut. Berikut model-model kaos dari kaos katun combed.

 

Kaos O Neck

 

Yang pertama ada kaos O Neck, yaitu kaos polos yang pada bagian kerahnya membentuk huruf O. biasanya berlengan pendek dan sering digunakan oleh para remaja. Tingkat kehalusan jangan ditanya, tentu memilki kehalusan yang sangat baik.

 

Untuk mempercantik kaos ini banyak dari kalangan pemuda menggunakan sablon untuk menambah kecantikan dari kaos O Neck. Sebut saja sablon polyflex atau sablon plastisol yang menjadi favorit dalam sablon kaos.

 

Selain awet kedua sablon ini memang memilki hasil jadi yang sangat keren. Sehingga tak ayal menjadi favorit saat menyablon pada kaos tersebut.

 

Kaos V Neck

 

Letak perbedaan dari kaos ini adalah memilki bentuk kerah seperti huruf V. sehingga kerah yang dibuat oleh kaos tipe ini terlohat memilki belahan kerah yang lebih agak kebawah dibandingkan dengan O Neck.

 

Kaos tipe ini juga tipe favorit yang digunakan oleh berbagai kalangan. Apalagi par apria metro sexual. Karena membuat mereka nampak lebih metro sexual dan juga cute. Meski memilki belahan agak kebawah kaos ini tidak sampai mempertontonkan bagian dada.

 

Warna untuk kaos ini terdapat dengan berbagai warna. Sebut saja abu misty, navy, merah cabe dan merah marun, hitam, dan putih. Itulah merupakan warna favorit yang sering dipilih pada kaos ini.

 

Kaos Long Sleevee

 

Seara sederhana kaos tipe ini memilki lengan yang panjang. Untuk kerahnya rata-rata menggunakan pola O Neck. Dan sangat digemari oleh wanita, terutama wanita berhijab. Namun jangan salah banyak juga kaum adam yang menggunakan tipe kaos katun combed ini.

 

Terutama pada mereka-mereka yang tinggal di daerah dingin, menggunakan kaos long sleeve adalah sebuah solusi yang dapat dilaksanakan untuk menutupi tubuh dari suhu dingin yang cukup tinggi. Atau hanya sekedar menjaga kondisi suhu tubuh kita.

 

Jangan takut, kamu tetap dapat tampil kece walau menggunakan kaos long sleevee ini. Untuk para hijabers juga tetap dapat berpakaian sesuai syariat walau hanya menggunakan sebuah kaos katun combed.

 

Kaos Raglan

 

Nah tipe yang satu ini memilki keunikan yang cukup terlihat. Sama-sama berbahan dasar katun combed 30s, namun perbedaan petama memilki warna yang berbeda antara lengan dengan badan. Misalkan memilki warna bagian badan putih dan bagian lengan merah.

 

Memilki 2 pilihan lengan, bisa dengan lengan panjang yang menutupi hingga pangkal lengan. Ada juga yang hanya 3/4 lengan atau hanya menutupi hingga siku. Ciri selanjutnya kaos ini memilki jahitan yang tidak diobras dan dipotong pada ujungnya. Sehingga jahitan merupakan batas terakhir kaos.

 

Namun dengan ciri demikian, menjadikan kaos raglan sangat digemari untuk dikenakan sehari- hari. Karena sederhana dan juga keren tentunya.

 

Untuk mendapatkan berbagai kaos polos, terutama kaos katun combed, Anda dapat membelinya di Toko Kaos Polos Jakarta. Disana banyak terdapat pilihan berbagai kaos katun combed.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala