MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Polos berkualitas jika memilki ciri sebagai berikut

  • 14 March 2024
  • Tera Asysyifaa
Kaos Polos berkualitas jika memilki ciri sebagai berikut

Kaos Polos berkualitas jika memilki ciri sebagai berikut

Kaos polos yang berkualitas serta memilki ketahanan yang baik merupakan idaman setiap orang. Namun terkadang kita agak bingung menentukan apakah benar kaos yang kita milki merupakan kaos yang berkualitas?

Bila kita berbicara kaos yang berkualitas kita harus mengacu pada standart yaitu bahan yang lentur, fleksibel, mudah menyerap keringat dan adem ketika digunakan. Apakah standart tersebut sudah kamu temukan di pakaian mu sehari - hari?

Bila pakaian kamu memilki sifat diatas, tentu dapat dikategorikan sebagai kaos yang berkualitas. Namun, agar tidak kebingungan kali ini windofa apparel akan sedikit membahas apa saja tolak ukur yang membuat kaos itu berkualitas dan tahan lama.

Karena kaos yang berkualitas serta tahan lama tentu akan membuat kita nyaman mengenakan dalam jangka panjang. Tidak perlu berlama - lama untuk lebih lengkapnya mari kita simak ulasan dibawah ini :

5 Ciri Kaos Polos Berkualitas

kaos polos murah

Kaos atau baju umumnya berbahan dasar cotton combed atau untalan kapas yang menjadi sebuah kain. Dan dijahit sedemikian rupa guna menjadi sebuah pakaian. Nah penentuan berkualitas atau tidaknya dapat dilihat dari bahan. Ini lebih lengkapnya.

Menyerap Air Dengan Sangat Baik

Pada dasarnya serat kapa dapat menyerap air dengan sangat baik. Maka dari itu ciri kaos yang baik pasti memilki daya serap baik. Bagaimana cara melihatnya? Pertama kita dapat meilhat melalui perbandingan serat kain dan polyester yang bercampur.

Baju yang memilki komposisi 100% kapas akan lebih baik dalam menyerap air. Atau memilki perbandingan lebih tinggi dibandingkan bahan poyester. Misalkan 70% Cotton dan 30% polyester yang diuntal menjadi sebuah bahan dan nantinya menjadi sebuah kaos.

Handfeel yang Halus

Berikutnya ciri pakaian yang bagus adalah memilki tingkat kehalusan yang sangat baik. Cukup dengan memegang kain tersebut apakah terasa halus. Karena bila berbahan dasar coton pasti memiliki sifat alami yang halus ketika dikenakan.

Bila memilki tekstur yang kasar bisa dipastikan baju tersebut memilki kualitas yang lebih rendah. Seperti baju berbahan dasar carded.

Warna Yang Tak Cepat Luntur

Warna pakaian tidak cepat pudar, kusam serta kusut tentu menjadi harapan semua orang. Dan ternyata semakin awet warna pakaian menjadi sebuah tolak ukur bahwa pakaian tersebut memilki kualitas yang baik.

Namun ciri ini akan terlihat lebih jelas ketika sudah melalui proses pencucian ataupun pembersihan. Namun ada juga cara mempertimbangkannya melalui awal pembelian. Kaos yang memilki warna tidak mudah pudar cenderung memilki warna kalem atau tidak mencolok.

Meski tidak mencolok pakaian dengan warna yang baik tetap memperlihatkan sisi warna secara jelas dan tegas. Namun tidak berlebihan.

Ketebalan Kain

Hal yang tidak kalah penting lainya adalah ketebalan kain/bahan. Pada dasarnya setiap pengrajin memilki standart kain yang mengikuti. Atau menggunakan standart dari satuan global untuk membuat sebuah pakaian.

Misalkan 1 buah Kaos Cotton Combed 30s memiliki ketebalan sekitar 5mm dan berat sekitar 150gsm. Itu merupakan standart yang banyak digunakan dalam memproduksi sebuah baju. Dengan ukuran standart L.

Dan seperti kita tau untuk kain Cotton combed memilki kode seperti 30s,24s,20s yang dimana menandakan ketebalan dari sebuah komposisi kain tersebut.

Daya Tahan Kaos Lama

Ketahanan juga merupakan hal yang sangat diinati oleh semua orang, karena dengan kaos polos yang tidak mudah luntur, rusak , dan kusut akan membuat masa pakai baju lebih lama. Dengan demikian mengenakan kaos kesyanagan akan semakin lama.

Semua point diatas dapat ditemukan pada kaos polos buatan dari Windofa Apparel. Berikut ada beberapa contoh dari windofa apparel yang memilki harga terjangkau namun berkualitas baik. Dan sangat trendy untuk dikenakan.

Produk Dari Windofa Apparel

Black Colony Premium 8200 Combed 30s

kaos polos murah

Black Colony 8200 menggunakan bahan dasar cotton bamboo 30s, dengan gramasi sekitar 145-150gsm. Memilki komposisi 70% Serat Bambu + 30% serat kapas. Sifat bahan reaktif sehingga aman untuk mengurangi bakteri.

Memilki berbagai macam warna, dan tidak mudah luntur. Harga nya mulai 40.000an/pcs. Dapat dibeli di berbagai platform online kami.

New States Apparel Softstyle 3600

Selanjutnya ada New States Apparel 3600, berbahan dasar 100% cotton ring up. Adem dibadan dan sangat nyaman walau digunakan pada kegiatan yang aktif seperti berolahraga. Kaos ini biltup atau dalam arti tidak menggunakan jahitan samping.

Tersedia dalam berbagai warna baik primer ataupun sekunder. Sangat dianjurkan untuk Anda yang akan menambahkan sablon manual ataupun digital.

Sebetulnya masih banyak produk dari kami yang berkualitas serta dijamin dapat awet serta tahan lama. Namun untuk lebih lengkpanya Anda bisa menghubungi melalui social medai kami @windofaapparel atau berbelanja melalu E-Commerce toko hijau.

Semoga artikel ini bermanfaat dan Happy Shopping.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala