MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Polos Murah Warna Pastel Sebagai Simbol Sensitifitas

  • 18 April 2024
  • Tera Asysyifaa
Kaos Polos Murah Warna Pastel Sebagai Simbol Sensitifitas

Kaos Polos Murah - Warna dapat dikategorikan sebagai faktor penting dalam penentuan pakaian yang akan kita kenakan. Dari sekian banyak warna terdapat beberapa warna yang menjadi figur pilihan seperti warna primer ataupun warna pastel.

Seperti yang kita ketahui warna pastel sering kita padankan dengan ekspresi diri yang penuh kelembutan, ketenangan dan juga sensitiftas perasaan. Dibalik itu semua kami merasa warna pastel juga dapat diaplikasikan kedalam kaos polos.

Selain terlihat lebih cantik mengaplikasikan warna pastel dengan kaos polos memberikan ruang tersendiri untuk para pecinta kaos mewakili perasaanya atau sekedar berekspresi pada kaos seputar perasaanya.

Pengertian Warna Pastel

Pada dasarnya warna pastel merupakan warna yang lebih muda dari warna cerah. Dan memilki basic tone putih atau abu-abu. Sebagai contoh bila terdapat warna merah dipadukan dengan putih maka menjadi merah muda. Itulah yang bisa kita sebut sebagai warna pastel.

Bisa dibilang pastel akan lebih cerah dari warna tersebut namun tidak terlalu kuat. Maka dari itu orang yang gemar dalam mengenakan pakaian berwarna pastel terlihat layaknya orang yang sedang rapuh.

Warna pastel sendiri cukup dikenal di berbagai kalangan, serta sempat merajai dan menjadi pilihan berbagai individu untuk dikenakan dalam pakaian termasuk kaos polos. Apalagi para wanita yang notabene nya menyukai berbagai warna cerah.

Karakteristik Warna Pastel

Ada beberapa hal yang membuat warna pastel menjadi lebih unggul dibandingkan dengan beberapa jenis warna lainya. Dikarenakan kemampuanya memberikan sentuhan pada pakaian termasuk kaos.

kaos polos murah

Kelebihan warna pastel adalah sangat baik bila ditempa bersamaan dengan complimence nya. Dimana dapat kita simpulkan akan menjadi sangat indah bila digabung dengan warna pendukungnya. Namun bila sendirian warna pastel tidak akan terlihat terlalu mencolok.

Selain itu warna gelap tidak akan terlalu memengaruhi kondisi warna pastel. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa perpaduan warna pastel beserta warna gelap akan menjadi sebuah padu padan outfit yang sangat kece.

Kita ambil contoh saja kaos polos berwarna dusty pink dikolaborasikan dengan celana biru dongker. Akan membuat si pemakai menjadi modis dan kece.

Arti dan Makna dari Warna Pastel

Ada beberapa makna yang dapat diartikan dari warna pastel secara psikologi. Yang berarti pengguna kaos polos berwarna pastel memilki kepribadian tertentu yang bisa membuat ekspresi mereka terurai dalam balutan kaos polos.

Romantis

Warna pastel dapat berubah menjadi sebuah ekspresi romantis bila dipadupadankan dengan warna romantis lainya. Misalkan perpaduan kaos polos dusty pink dengan celana berwarna putih. Maka akan menghasilkan ekspresi romantis yang tiada tara.

Menenangkan nan damai

Selanjutnya warna pastel dapat berati menennagkan dan damai. Dikarenakan tipikal warna pastel sangat cukup mudah dilihat menjadikanya memberikan ketenangan saat dilihat oleh kita

Memberikan Energi Positif

Bagi sebagian orang, warna pastel mengingatkan pada musim semi. Dimana banyak bunga tumbuh dan berguguran. Disana bunga dilengkapi dengan berbagai warna pastel. Dengan mengingat musim semi tentu kita akan terbawa perasaan bahagia yang menyebabkan meningkatnya energi positif kita.

Macam - Macam Warna Pastel Pada Kaos Polos

Warna Hijau Muda

Warna Hijau Tosca

Warna Mint

Warna Coklat Muda

Warna Mocca

Warna Dusty Pink

Warna Pink pastel

Warna Ocean Blue

Warna-warna tersebut serta beberapa warna pastel lainya dapat Anda dapatkan di Windofa Apparel.

Yuk beli kaos Polos Murah di Windofa Apparel

Untuk mendapatkan kaos dengan warna pastel, yang tentu dengan bahan berkualitas Anda dapat membelinya di Windofa Apparel. Toko kaos Polos yang bermarkas di Jakarta Selatan dan menyediakan berbagai macam kaos terbaik.

Dapatkan katalog resmi kami dalam bentuk digital melalui www.windofaapparel.com, serta dapatkan pula berbelanja dengan bebas ongkir melalui E-Commerce kami. Dan ikuti instagram kami @windofaapparel demi mendapatkan penawaran terbaik. Yuk berbelanja di Windofa Apparel.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala