MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Polos Yang Cewe Harus Punya

  • 18 August 2024
  • tera asysyifaa
Kaos Polos Yang Cewe Harus Punya

Kaos Polos - Menggunakan kaos polos telah menjadi tren pada beberapa tahun ini. Dirasa sederhana namun masih dapat memberikan efek fashion yang baik membuat kaos menjadi pilihan baik untuk kaum pria ataupun para cewek.

Dengan sedikit penyesuaian kaos polos juga dirasa sangat cocok untuk dikenakan oleh para wanita. Simple nan elegant. selain itu kaos dipercaya mudah untuk di padupadankan oleh bebrbagai jenis ootd lainya.

Berawal dari kebutuhan akan pakaian yang sederhana secara model dan cara pemakaian, dan dilengapi dengan kemudahan dalam memadukanya dengan outfit lainya. Serta para wanita akan teteap tampil elegant meski dengan looks yang sederhana. Itulah esensi dari penggunaan kaos pada wanita.

Lantas apa saja kaos polos yang dirasa perlu untuk dimiliki para kaum hawa? Agar penampilan dari kaum hawa tetap cantik walau dengan pakaian yang tergolong sederhana. Yuk lebih jelasnya kita ikuti ulasan dibawah ini:

Kaos Polos Yang Cewe Harus Punya :

Kaos Short Sleeve

kaos polos

Yang pertama jatuh pada kaos short sleeve atau kaos polos dengan potongan lengan yang pendek. Biasanya ukuran lengan tidak lebih dari permukaan siku. Maka disebut dengan kaos lengan pendek. Dilengkapi dengan pilihan warna yang banyak.

Rata - rata kaos dengan lengan pendek berbahan dasar cotton, seperti cotton combed dan juga cotton bamboo. Bertekstur halus dan cocok untuk diaplikasikan dengan sablon. Bila ingin menambahkan desain pada kaos tersebut.

Saat dikenakan kaos short sleeve akan terasa nyaman, adem, fleksibel dan mudah menyerap keringat saat digunakan dalam kegiatan ekstra seperti berolahraga.

Kaos Long Sleeve

Selanjutnya ialah kaos long sleeve. Kebalikan dari model kaos sebelumnya, kaos polos ini memiliki lengan lebih panjang dari kaos lainya. Saking panjangnya dapat menutupi semua lengan kita, dari bahu hingga pergelangan lengan.

Lonsleeve T-shirt diperuntukan kepada para wanita yang berhijab atau wanita yang lebih nyaman menggunakan pakaian lebih tertutup. Sangat mudah diaplikasikan dengan jilbab ataupun sekedar kerudung siap pakai.

Kelebihanya lagi, cukup cocok untuk diaplikasikan pada outfit lainya. Seperti celana jeans, rok jeans hingga rok kain ataupun celan kullot. Untuk bahan kaos lengan panjang memanfaatkan bahan cotton combed yang terkenal dengan halus, adem saat digunakan dan tidak mudah berbulu.

Kaos Croptop

Secara umum pengertian dari kaos croptop ialah kaos yang di crop, dalam arti dipotong pada bagian bawah hingga memperlihatkan bagian pinggang. Atau pada beberapa hal terdapat kaos croptop dengan potongan yang berada di atas pusar.

Maksud dari kaos croptop ialah memberikan sebuah pakaian yang memberikan kesan santai dan juga kasual. Croptop juga sering dijadikan alternatif dalam membuat sebuah fashion saat musim panas, sehingga terhindar dari rasa gerah yang berlebih.

Beberapa tahun belakangan hingga kini tren menggunakan croptop cukup populer di Negara kita. Fashion ini dirasa menjadi sebuah panutan generasi muda yang kini lebih memilih pakaian secara kasual dan juga santai.

Untuk bahan yang digunakan tidak banyak berbeda dengan kaos lainya, masih memanfaatkan bahan cotton sebagai penopang utama. Namun panjang kebawah tubuh hanya sekitar 40 - 50cm yang kurang lebih hanya menyentuh bagian pinggang saja.

Kaos Raglan

Bila Anda pernah melihat sebuah kaos dengan perbedaan warna dari bagian badan dan juga lengan. Misalnya warna pada bagian badan berwarna merah dan pada bagian lengan berwarna putih. Itu dinamakan dengan kaos raglan.

kaos polos

Ciri selanjutnya kaos raglan memiliki lengan dengan ukuran 3/4 atau dapat dikatakan tidak terlalu menutup lengan secara penuh. Ciri terkahir ragan tidak memiliki jahitan akhir atau hanya direkatkan dengan obras saja. Dan memebrikan efek yang unik bagi si pengguna.

Untuk sisi bahan raglan menggunakan bahan cotton sebagai andalan. Dan memberikan pilihan warna yang cukup kompleks. Untuk Anda yang suka bermain warna raglan dapat menjadi pilihan untuk mengoleksi kaos polos.

Baca Juga : Kaos Polos Terbaik Dari Windofa Apparel

Selain model cewek juga harus lebih consern dalam memilih warna. Ada beberapa warna yang kami rekomendasikan untuk pengaplikasian pada kaum wanita. Berikut pilihan warna tersebut :

Warna Pink

Pink atau merah muda dipercaya sebagai warna feminis. Yang artinya lebih cocok ketika dikenakan oleh para wanita ketimbang para pria. Warna pink dirasa mewakili sisi kelembutan yang dimiliki oleh seorang wanita. Sehingga sangat mewakili dari sisi wanita.

Warna pink juga memiliki kelebihan dalam kemudahan untuk memadupadankan dengan warna lainya. Untuk bawahan misalnya. Dapat memanfaatkan warna hitam atau biru dongker sebagai solusi terbaik.

Warna Putih

Banyak dari kita menganggap warna putih merupakan warna netral yang cocok dikenakan oleh siapapun termasuk wanita. Warna putih sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit lainya.

Di lain sisi warna putih juga mewakili makna keindahan yang cenderung disenangi oleh berbagai kalangan serta berbagai usia. Baik untuk anak-anak hingga dewasa.

Warna Hitam

Secara harfiah pakaian dengan warna hitam merupakan pakaian yang dapat membentuk tubuh dan terlihat padat dari luar. Warna hitam sangat digemari juga oleh kaum hawa, karena dipercaya dapat memberikan efek langsing ketika dikenakan.

Dari 3 warna tersebut merupakan warna favorit yang digemari oleh kaum hawa dalam memilih sebuah pakaian. Selain warna kita juga tidak boleh melupakan sisi bahan untuk memilih kaos. Seperti cotton combed ataupun cotton bamboo.

Demikian beberapa ulasan mengenai kaos polos yang wajib dikoleksi wanita. Untuk mendpaatkan kaos polos dengan harga terjangkau serta kemudahan dalam proses pembelian silahkan untuk menghubungi @windofaapparel.

Di windofa apparel memiliki berbagai pilihan kaos baik untuk pria ataupun wanita. Hingga anak anak. Yuk belanja di windofa apparel.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala