MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Promosi

  • 17 December 2023
  • Tera Asysyifaa
Kaos Promosi

Membuat kaos promosi merupakan kegiatan yang gampang - gampang susah. Kita tau bahwa kaos promosi digunakan ketika kita akan me-Launching sebuah produk atau meresmikan sesuaatu yang kita jual.

Bila melihat dasar tersebut, sudah pasti bahwa membuat kaos promosi adalah salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi demi berjalanya proses promosi yang diharapkan. Maka dari itu ada hal - hal yang perlu dipersiapkan ketika akan membuat sebuah kaos promosi.

Nah, bila Anda membutuhkan vendor atau pengrajin yang siap membantu Anda membuat kaos promosi tak ada salahnya membuat di Windofa Apparel yang juga merupakan kaos promosi Jakarta. Nah kembali ke problem awal apa saja sih kiranya yang harus dipersiapkan ketika membuat kaos peomosi?

Apa Saja yang harus di siapkan saat membuat kaos promosi?

Ada beberapa hal yang musti diperhatikan ketika membuat sebuah kaos promosi. Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan dibawah ini :

Desain beserta peletakan

Yang pertama, kita harus benar-benar mempertimbangkan akan desain yang akan diletakan pada kaos promosi. Melihat kaos promosi adalah atribut yang digunakan ketika akan memperkenalkan sebuah produk maka desain yang tertera harus mewakili produk tersebut.

Belum lagi penyesuaian tata letak yang musti kita pikirkan juga. Tapi tenang saja, bila Anda mempercayakan semua pada windofa apparel, kami akan dengan senang hati untuk membantu desain beserta peletakan terbaiknya. ( Mock up )

Warna dari kaos promosi

Yang kedua dan tidak kalah penting adalah memperhatikan warna dari kaos promosi. Karena warna mewakili nilai serta semangat perusahaan maka memilih warna untuk kaos promosi tentu tidak boleh asal - asalan.

Selain terdapat nilai dari sebuah perusahaan warna sangat berpengaruh kepada siapa yang mengenakan. Dengan kata lain warna juga sangat harus diposisikan dengan yang mengenakan. Hal ini juga bisa diatasi di windofa apparel.

Windofa Apparel yang merupakan pabrikan kaos polos Jakarta memilki berbagai warna kaos, baik satu warna ataupun campuran. Yuk Pesen di Kita.

Pemilhan Sablon

Hal yang selanjutnya, adalah pemilihan teknik sablon. Bila Anda membuat kaos promosi dengan banyak tulisan namun dengan sedikit warna disarankan menggunakan sablon manual sperti sablon plastisol atau sablon rubber. Karena masih tergolong mudah dan juga relatif murah.

Akan tetapi bila desain yang akan di sablon full gambar dan juga full colour. Apalagi menggunakan foto dari produk tersebut, maka lebih baik memanfaatkan cetak DTF dari windofa Apparel. Walau agak sedikit lebih tinggi harganya dari sablon manual, akan tetapi hasil nya sangat tajam dan presisi.

Dengan cetak DTF Murah hasil desain pada kaos akan mirip hingga 99%. tidak pecah, tidak mudah mengelupas dan juga tidak luntur setelah di cuci.

Berapa Lama Pengerjaan Kaos Promosi di Windofa Apparel?

Untuk pengerjaan kaos promosi beserta sablon sebetulnya mengacu dengan berapa jumlah yang akan di buat. Sebut saja 100pcs maka perkiraan untuk selesainya kaos promosi bisa di 3-5 Hari kerja. Bila diatas itu misalkan 500pcs bisa selesai sekitar 5-10 hari kerja.

Ketika barang sampai di tangan Anda seluruh produk sudah memasuki tahapan Quality Control, sehingga Anda tinggal langsung mengenakan saja.

Nah bila Anda membutuhkan kaos promosi lebih dari 1000pcs dan ingin selesai dengan cepat silahkan diskusikan dengan marketing kami. Kami akan memaksimalkan pelayanan kami, untuk menghubungi marketing kami bisa melalui whatsapp windofa.

Apakah Bisa Sampling terlebih dahulu?

Tentu saja bisa, namun bila ingin menggunakan sampling dengan cepat kami menyarankan untuk memilih metode cetak DTF. Karena cepat dan juga memberikan hasil dengan tingkat ketajaman yang tinggi.

Bagaimana cara memesan kaos promosi di windofa apparel?

Bisa melalui website kami www.windofaapparel.com lalu hubungi marketing kami maka marketing kami akan menjawab kebutuhan Anda. Atau melalui marketplace kesayangan kamu, karena windofa apparel hadir di berbagai marketplace.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala