MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Sablon 20.000an Untuk Promosi

  • 30 September 2024
  • tera asysyifaa
Kaos Sablon 20.000an Untuk Promosi

Tak terasa kurang lebih 60 hari lagi kita akan kembali mengadakan moment pesta demokrasi. Yaitu pemilihan kepala daerah di setiap Provinsi ataupun Kab/Kota. Tak lupa pada setiap perhelatan pemilu selalu di warnai oleh proses kampanye.

Kampanye dimaksudkan untuk memberikan pengenalan kepada para masyarakat guna lebih mengenal calon kepala daerah yang nantinya akan memimpin di wilayah tersebut. Kegiatan ini juga semakin semarak karena menggunakan berbagai pernak-pernik serta perlengkapan untuk memudahkan proses kampanye.

Pernak-pernik kampanye yang tidak pernah ketinggalan ialah kaos sablon atau yang sering kita sebut kaos partai. Dimana pada kaos tersebut tercetak antara logo partai ataupun foto dari si calon pemimpin tersebut.

Sejak dahulu hingga kini, kaos menjadi pilihan utama sebagai peraga kampanye. Selain sederhana, mudah diingat, masa pakai yang cukup panjang, serta harga yang tergolong murah membuat kaos menjadi pilihan untuk media kampanye.

Hal tersebut bukanlah bohong atau hoaks belaka, kaos partai memang dibanderol sangat murah. Meski begitu kaos partai tetap memiiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Di Windofa Apparel terdapat layanan pembuatan kaos partai yang dibanderol hanya dengan Rp 20.000,- /kaos.

Murah sekali bukan? Apakah kualitasnya bagus? Apakah bahanya enak? Yuk untuk lebih jelasnya mari kita simak jawabanya melalui ulasan berikut ini :

Kaos Partai Rp. 20.000,-

Kaos Partai di Windofa Apparel menggunakan bahan PE ( Polyester ), dilengkapi dengan sablon DTF serta dengan minimal order. Untuk lebih lengkapnya kami akan sedikit menjelaskan tentang detail produk tersebut :

Bahan Kaos

Menggunakan bahan PE ( polyester ) merupakan kaos yang berbahan sintetis, berasal dari senyawa asam tereftalat ditambah ethylene glycol. Menghasilkan kain yang memiliki tingkat ketangguhan baik dan tidak mudah kusut.

Meski tidak sehalus kaos dengan bahan serat alami seperti Cotton combed, namun tetap saja bahan PE memiliki kelebihan yang tidak bisa diragukan. Diantaranya tidak mudah kusut, tekstur yang sangat kuat dan juga elastis, serta cocok untuk disablon dengan metode apa saja.

Untuk kenyamanan saat digunakan, kaos PE tergolong masih cukup nyaman. Hanya sedikit mengepas dibadan, dikarenakan sifat Polyester yang mengikuti seluk tubuh. Untuk keawetan kaos ini tidak akan mudah luntur ataupun kusut meski digunakan secara masif dan dicuci secara berulang.

Baca Juga  : Kaos Polos Black Colony PE

Harga nya pun cenderung lebih rendah dibandingkan dengan kaos dengan bahan serat alami. Sangat cocok bila digunakan sebagai media kampanye, karena selain murah, awet serta efektif untuk kampanye.

Sablon DTF

DTF memiliki kepanjangan Direct To Film. Yang berarti desain yang akan disablon terlebih dulu di transfer pada sebuah film. Lalu setelah film tersebut jadi, kaos diberikan bubuk perekat dan film di sesuaikan pada posisi yang akan dicetak.

Setelah itu film dipress menggunakan mesin heat press agar desain dapat berpindah pada kaos dengan menyerap secara sempurna. Mungkin ada yang belum mengetahu bila Sablon DTF termasuk dalam kategori sablon digital.

Yang berarti memiliki berbagai kelebihan. Diantaranya menghasilkan detail warna yang baik sangat presisi dengan desain yang dibuat hingga 98%.

Baca Juga : Sablon DTF Meteran

Keunggulan Kaos Polos PE + Sablon DTF

Ada beberapa keunggulan dalam memanfaatkan kaos polos PE dengan Sablon DTF untuk menjadi sebuah kaos partai. Keunggulan tersebut bisa membuat kaos partai menjadi kaos yang bisa digunakan secara berulang. Berikut keunggulanya :

  1. Kaos yang kuat dan elastis
  2. Sablon tidak mudah mengelupas
  3. Hasil sablon DTF menyerap dengan baik sehingga menghasilkan warna yang solid, tajam dan juga presisi
  4. Menggunakan jahitan samping untuk menambah daya tahan kaos
  5. Sablon dapat berupa foto, karikatur yang membantu menggambarkan desain secara detail.

Bagaimana caranya mendapatkan kaos + Sablon DTF seharga 20.000?

Caranya Anda bisa membeli melalui website resmi Windofa Apparel atau menghubungi admin kami melalui line whatsapp yang disediakan. Untuk mendapatkan harga Kaos + Sablon DTF sebesar 20.000/pcs Cukup dengan membelinya dengan minimal pemesanan sebanyak 500pcs.

Apakah berlaku kelipatan? Tentu, untuk lebih lengkapnya jangan ragu untuk menghubungi admin whatsapp kami dan sampaikan kebutuhan Anda akan kaos sablon. Windofa Apparel siap melayani kebutuhan kampanye Anda.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala