MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kaos Untuk Kegiatan Event

  • 09 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Kaos Untuk Kegiatan Event

Apakah kamu termasuk sesorang yang gemar bepergian? Mengunjungi sebuah destinasi wisata? Dengan tempo pergerakan yang cukup tinggi? Apakah kamu suka mengenakan kaos polos disaat kegiatan tersebut?

 

Jangan salah, kaos polos juga sangat pas bila dikenakan pada saat kegiatan aktif seperti traveling. Apalagi tempat - tempat traveling yang cenderung panas serta membuat berkeringat, sangat pas bila menggunakan outfit yang menyerap keringat seperti kaos.

 

Terlebih lagi dalam traveling membutuhkan tempo gerak yang sangat tinggi, kehalusan dan kefleksibelan sebuah kaos akan menambah kenyamanan kita ketika traveling. Dan kamu juga tidak perlu khawatir karena dengan perpaduan yang pas, kamu akan tetap terlihat kece walau travel wear kamu berdasar pada kaos.

 

Lantas harus seperti apa travel wear yang kita kenakan ketika traveling?

 

Ada beberapa pertimbangan dalam memilih travel wear seperti apa yang cocok untuk dikenakan, dalam kesempatan ini kai akan sedikit mengulas yang perlu dipertimbangkan untuk memilih travel wear yang kita gunakan.

 

Mengikuti Tujuan Destinasi

 

Yang pertama tentu mengenakan pakaian yang sesuai destinasi. Misalkan kamu sedang bepergian sekitar pegunungan kamu dapat memanfaatkan kaos long sleeve sabagai pakaian utama agar tidak mengganggu pergerakan.

 

Selain itu kaos long sleeve yang berlengan panjang dapat melindungi kita dari berbagai tumbuhan liar ataupun serangga yang tiba - tiba menganggu. Kaos long sleevee juga sangat nyaman bila digunakan dalam keadaan aktif seperti naik gunung.

 

Pemilihan pakaian yang sesuai dengan destinasi sangat penting guna meminimalisir kecelakaan serta justru mengektivitaskan pakaian untuk kegiatan.

 

Pakaian Fleksibel

 

Hal ini merupakan sambungan dari point pertama. Pakaian yang fleksibel sangat membantu untuk mempermudah kegiatan traveling. Pakaian fleksibel juga bertugas sebagai pelindung ketika dalam medan traveling.

 

Memilih kaos polos sebagai pakaian saat traveling sangatlah tepat, karena kaos sangat nyaman dan mengikuti bentuk tubuh, jadi sangat nyaman untuk dikenakan walau dalam kondisi di alam liar. Apalagi kaos dirasa pas untuk dipadukan dengan apapun.

 

Lalu, pakaian yang mudah untuk dicuci serta mudah kering bila terjadi cuaca hujan sangatlah dianjurkan dikenakan saat traveling. Dan nilai - nilai tersebut terdapat pada kaos polos. Yang nanti dapat dilengkapi dengan pakaian hangat seperti hoodie semakin membuatmu nyaman saat berada di alam bebas.

 

Fokuskan Perpaduan Warna

 

Hal ke 3 ini dapat dibilang juga memilki peran yang sangat penting, karena walau sedang berkunjung ke alam tetap harus membuat penampilanmu kece. Maka dari itu penggunan atau perpaduan warna sangatlah penting.

 

Perpaduan yang dimaksudkan tidak perlu yang terlalu mencolok atau meriah. Namun perpaduan warna primer dan warna pastel misalnya, akan membuat mu tampil keren walau dalam kondisi di tengah alam, dan pakaian tersebut mudah untuk di cuci.

 

Atau memadukan warna primer antara atasan dan bawahan, hal ini akan membuat travel look wear mu simple namun tetap kece. Kini ada banyak perlengkapan travel wear yang memilki warna senada semakin menambah cantik penampilan saat traveling.

 

Rekomendasi travel wear dari kaos polos

 

Ada beberapa rekomendasi perpaduan untuk menjadi sebuah travel wear, namun menggunakan kaos polos sebagai pakaian utamanya. Yang pasti perpaduan ini akan tetap membuat kita kece walaupun dalam keadaan traveling. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa rekomendasi dari kami untuk travel wear.

 

Longsleevee dengan celana chinos

 

Perpaduan dari kaos long sleevee yang dapat melindungi dari hal - hal tidak dinginkan seperti serangga dan paparan langsung dari sinar matahari. Dipadukan dengan celana chinos yang notabene nya memilki bahan fleksibel tentu memudahkan pengguna untuk bergerak.

 

Maka dari itu bila kamu traveling ke tempat destinasi wisata yang masih tergolong bukan alam terbuka sekali, perpaduan outfit ini sangatlah direkomendasikan. Kaos long sleeve yang direkomendasikan dengan warna primer seperti warna merah ataupun abu - abu.

 

Dengan demikian memadukan dengan celana chinos tidaklah terlalu sulit. Selain itu kedua pakaian ini sangat nyaman digunakan di pegunungan, jadi tidak akan membuat kamu kedinginan bila berkunjung ke tempat yang memiliki udara dingin.

 

Longsleeeve dengan celana cargo

 

Perpaduan kedua outfit ini dapat diaplikasikan untuk menjelajahi sebuah tempat yang berada di tengah alam. Seperti mendaki bukit, gunung atau menyusuri hutan.

 

Karena seperti kita tau celana cargo memilki bahan yang sangat uat dan tidak mudah kotor. Sangat cocok untuk melindungi tubuh kita dari bahaya alam yang tidak terduga. Dan celana cargo sangat nyaman untuk digunakan di alam karena memang di desain untuk penggunaan di alam.

 

Dipadukan dengan kaos longsleevee yang dapat menutupi bagian atas tubuh hungga ujung lengan. Dapat melindungi kita dari serangan serangga kecil seperti nyamuk, belalang , lalat dan serangga lainya.

 

Kaos Polos Regular, Hoodie dan Jogger Pants

 

Yang ketiga ada rekomendasi perpaduan dari regular shirt, hoodie dan jogger pants. Yap outfit ini direkomendasikan untuk dikenakan ketika mengunjungi tempat semi alam. Sebut saja seperti taman bermain ataupun air terjun.

 

Bagi kamu yang tidak menyukai penggunaan dari kaos polos regular maka pelapis kedua menggunakan hoodie adalah suatu hal yang tepat. Karena di tempat wisata seperti air terjun memilki udara yang cukup dingin. Jadi hoodie dapat berperan sebagai penghangat di situ.

 

Kaos polos yang kamu kenakan dapat berwarna primer seperti putih, hitam, biru yang dapat matching dengan suasana alamnya. Bila ingin lebih nyaman kami merekomendasikan kaos katun bambu untuk dikenakan saat traveling.

 

Itulah beberapa rekomendasi penggunaan kaos polos sebagai outfit saat traveling. Windofa apparel toko kaos polos di Jakarta menyediakan berbagai kaos polos Jakarta. Ikuti instagram kami agar mendapatkan info menarik lainya.@windofaapparel.

 

Atau kunjungi website kami untuk mendapatkan rekomendasi kaos polos Jakarta. Dengan harga terjangkau dan berkualitas.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala